Ophelika

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Ophelika, mengandung unsur Jerman.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Berlin, menonton Deutsche Welle, menonton Liga Jerman, melihat Julian Draxler beraksi, melihat Sebastian Vettel balapan, melihat Tony Martin dan Lennard Kämna balapan atau hal-hal lain yang berbau Jerman.

Bendera Swiss.png
Dieser Artikel enthält Elemente der Schweiz
Cet article contient des éléments de Suisse
Questo articolo contiene elementi della Svizzera


Hati-hati jika anda pergi ke Bern, menonton Liga Swiss, menonton Roger Federer bermain tenis, melihat Stefan Küng dan Marc Hirschi balapan, menonton konser Takasa, menabung di bank setempat, makan coklat praline, makan keju atau hal-hal yang berhubungan dengan Swiss!

Bendera Austria.png
Dieser Artikel enthält Elemente von Österreich.


Artikel ini, Ophelika, mengandung unsur Austria. Hati-hati jika anda menonton F1 di Red Bull Ring, berkunjung ke Vienna, menonton Liga Austria, menonton Lukas Pöstlberger dan Felix Großschartner balapan, menonton Anna Veith bermain ski atau hal-hal lain yang berbau Austria.

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Ophelika, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menonton dan berurusan dengan Kornet Van Kesal.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung anoa di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Canyon di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pop Mie.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menyetubuhi dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Pekka Mononen dan Serena Inkelaar.
Mohon persiapkan kantong muntah dan simbal di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 767 dan Airbus A318 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Twisko.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengharamkan dan berurusan dengan Anna Yakiniku Lintang.
Mohon persiapkan kantong muntah dan menstrual pad di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Maxel untuk selamatkan otak anda dengan wafer Briko dan biskuit Better.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menyiasati dan berurusan dengan kru dan nahkoda MSC Cruises, Boris Stefanovic dan Anastasia Sokolova.
Mohon persiapkan kantong muntah dan excavator di sebelah anda, singkirkan semua kapal Celebrity Solstice dan El Venizelos di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Aice.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak meminum A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Erlend Hesjedal, Cristina Oliveira, Gabriel Matiasko dan Davinka Berbatova, sepeda De Rosa, ski Madshus Cross-Country, ski Armada skis, pesawat Boeing 747-100, pesawat Airbus A330 dan kapal Celebrity Equinox
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 9,6 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Arnaud De Maret dan/atau Karo Linang Rutan Erot atau mungkin fanboy atau fangirl Kuwait Airways yang ada di gambar terlalu JANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Emma Jeffry-Kutang dibunuh, Rossa Hujan Deras masuk penjara, Gilke Allegaert diserang dengan ski Head, Iago Vantomme diculik, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Yilania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kramat Jati, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menjilat-jilat rambut anda yang porno (Kalau berani disarankan untuk menghajar Beren Sagdiyeva dengan sebuah pianika atau loader hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Marja Hanninen, BAJINGAN!

~ Eoin Flanangan

“Eoin Flanangan, DUANCUK KON,TAEK KON, PICEK KON!

~ Marja Hanninen

“Monika Hurajtova, СУКА БЛЯТЬ!

~ Boris Yanukovych

“Boris Yanukovych, IRUNGMU KAKEHAN UPIL!

~ Monika Hurajtova

“Marja Hanninen, BRÛLE EN L’ENFER!

~ Eoin Flanangan

“Eoin Flanangan, SCHEISS!

~ Marja Hanninen

“Monika Hurajtova dan Mister Gajah, LO HAS JODIDO!

~ Boris Yanukovych

Timmy Turner dan Boris Yanukovych, DITALINO!

~ Monika Hurajtova
Bendera Ophelika.png

Ophelika adalah sebuah negara fiksi yang terletak di wilayah Jabodetabek Bavaria. Ophelika adalah saudara muda anak haram dari Widhinesia dan Terplandia. Ophelika dikenal dengan perpaduan budaya Teutonic dan Netherlandic yang berdampingan.

Pembagian Wilayah[sunting]

Ophelika memiliki sejumlah distrik, karena ia merupakan negara berukuran kecil.

Daftar Distrik di Ophelika[sunting]

  • Distrik Muller

Menurut Indonesia, Kota Jakarta Selatan

  • Distrik Kohler

Menurut Indonesia, Kota Jakarta Pusat

  • Distrik Wagner

Menurut Indonesia, Kota Jakarta Barat

  • Distrik Bayer

Menurut Indonesia, Kota Jakarta Utara

  • Distrik Schultz

Menurut Indonesia, Kota Jakarta Timur

  • Kepulauan Preuss

Menurut Indonesia, Kabupaten Kepulauan Seribu

  • Distrik Verhelst

Menurut Indonesia, Kota Tangerang

  • Distrik Verbist

Menurut Indonesia, Kota Tangerang Selatan

  • Distrik De Smet

Menurut Indonesia, Kabupaten Tangerang

  • Distrik Van Dam

Menurut Indonesia, Kota Bogor

  • Distrik Van Dorp

Menurut Indonesia, Kabupaten Bogor

  • Distrik De Haan

Menurut Indonesia, Kota Depok

  • Distrik Federer

Menurut Indonesia, Kota Bekasi

  • Distrik Kung

Menurut Indonesia, Kabupaten Bekasi


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Bekas Negara: Melayunia MelayuniaQayyumnesia Qayyumnesia