Ophelika

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Ophelika, mengandung unsur Jerman.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Berlin, menonton Deutsche Welle, menonton Liga Jerman, melihat Julian Draxler beraksi, melihat Sebastian Vettel balapan, melihat Tony Martin dan Lennard Kämna balapan atau hal-hal lain yang berbau Jerman.

Bendera Swiss.png
Dieser Artikel enthält Elemente der Schweiz
Cet article contient des éléments de Suisse
Questo articolo contiene elementi della Svizzera


Hati-hati jika anda pergi ke Bern, menonton Liga Swiss, menonton Roger Federer bermain tenis, melihat Stefan Küng dan Marc Hirschi balapan, menonton konser Takasa, menabung di bank setempat, makan coklat praline, makan keju atau hal-hal yang berhubungan dengan Swiss!

Bendera Austria.png
Dieser Artikel enthält Elemente von Österreich.


Artikel ini, Ophelika, mengandung unsur Austria. Hati-hati jika anda menonton F1 di Red Bull Ring, berkunjung ke Vienna, menonton Liga Austria, menonton Lukas Pöstlberger dan Felix Großschartner balapan, menonton Anna Veith bermain ski atau hal-hal lain yang berbau Austria.

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Ophelika, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menjotoskan dan berurusan dengan Enzo Wota Santa.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung elang bondol di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Argon 18 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Bakmi Mewah.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering memegang dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Yauheni Martynenko dan Julia Stork.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Rih di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 707 dan Airbus A321 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan kibor.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menari dengan dan berurusan dengan Pinta Uang Gas Setor Liar.
Mohon persiapkan kantong muntah dan diafragma di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Rossignol Alpine untuk selamatkan otak anda dengan wafer Big Royal dan biskuit Biskuat.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mendukung dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Jacques Nibali dan Dragana Tomic.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Banjarkasi di sebelah anda, singkirkan semua kapal Celebrity Reflection dan Mont St Michel di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan compactor.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menindaklanjuti A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Bart Gerbens, Linda Kristoff, Denes Le Pen dan Jasna Sablikova, sepeda 3T, ski Fischer Cross-Country, pesawat Boeing 737 MAX 9, pesawat Airbus A380 dan kapal MSC Divina
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 6,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Sepi Pepe Kusut atau mungkin fanboy atau fangirl Gulf Air yang ada di gambar terlalu DAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Kornet Van Kesal ditabrak asphalt finisher, Olivia Ulissi telanjang di depan umum, Angela Carter masuk biara, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Yunusia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cempaka Putih, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menghamili rambut anda yang 엿먹어 (Kalau berani disarankan untuk menghajar Bilak Sagdiyev dengan sebuah kontrabas atau trailer hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Olive Peters, KAKIKMU METHEL!

~ Vural Akdogan

“Vural Akdogan, JANCOK DEMI GUSTI!

~ Olive Peters

“Sofia Tsipra, EAT MY SHIT!

~ Ridvan Bagatov

“Ridvan Bagatov, MATAMU!

~ Sofia Tsipra

“Olive Peters, TA GUEULE!

~ Vural Akdogan

“Vural Akdogan, DER KNUTSCHFLECK!

~ Olive Peters

“Sofia Tsipra dan Mister Gajah, PUTA!

~ Ridvan Bagatov

Timmy Turner dan Ridvan Bagatov, CAZZO DI MERDA!

~ Sofia Tsipra


Bendera Ophelika.png

Ophelika adalah sebuah negara fiksi yang terletak di wilayah Jabodetabek Bavaria. Ophelika adalah saudara muda anak haram dari Widhinesia dan Terplandia. Ophelika dikenal dengan perpaduan budaya Teutonic dan Netherlandic yang berdampingan.

Pembagian Wilayah[sunting]

Ophelika memiliki sejumlah distrik, karena ia merupakan negara berukuran kecil.

Daftar Distrik di Ophelika[sunting]

  • Distrik Muller

Menurut Indonesia, Kota Jakarta Selatan

  • Distrik Kohler

Menurut Indonesia, Kota Jakarta Pusat

  • Distrik Wagner

Menurut Indonesia, Kota Jakarta Barat

  • Distrik Bayer

Menurut Indonesia, Kota Jakarta Utara

  • Distrik Schultz

Menurut Indonesia, Kota Jakarta Timur

  • Kepulauan Preuss

Menurut Indonesia, Kabupaten Kepulauan Seribu

  • Distrik Verhelst

Menurut Indonesia, Kota Tangerang

  • Distrik Verbist

Menurut Indonesia, Kota Tangerang Selatan

  • Distrik De Smet

Menurut Indonesia, Kabupaten Tangerang

  • Distrik Van Dam

Menurut Indonesia, Kota Bogor

  • Distrik Van Dorp

Menurut Indonesia, Kabupaten Bogor

  • Distrik De Haan

Menurut Indonesia, Kota Depok

  • Distrik Federer

Menurut Indonesia, Kota Bekasi

  • Distrik Kung

Menurut Indonesia, Kabupaten Bekasi


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Bekas Negara: Melayunia MelayuniaQayyumnesia Qayyumnesia