Oggy and the Cockroaches

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
OggyandtheCockroachesLogo.png
MNCMedia2015.png
RCTI tegak.png
MNCTV tegak.png
Logo-gtv.png
INews.png
MNCChannels tegak.png
!.png Artikel ini merupakan versi MNC !.png


Artikel ini berisi hal-hal yang ada di MNC.
Bagi anda yang tidak suka artikel ini, segera anda memukul komputer anda dengan Mazda RX-3 Savanna milik Son Naeun atau foya-foyakan lah uang anda untuk urusan asuransi atau laporkan artikel ini ke Apartemen Taeyeon.
Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Oggy and the Cockroaches, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Penguins-madagascar.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Tanjung Pinang dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png


Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Acura MDX itu.
Artikel ini adalah artikel yang disukai oleh Alfin Izraq
Alfin Izraq telah menyatakan, bahwa Oggy and the Cockroaches, adalah artikel kesukaannya. Jadi, anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Bendera JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA SAHABAT DAN PENGIKUT JKT48
Jika anda menyukai JKT48, pasti Anda suka lagu-lagu JKT48, personil JKT48, meneriakkan yel-yel, meneriakkan personil JKT48, dan lain-lain yang berhubungan dengan JKT48.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke teater untuk bertemu dengan Gaby

“Meoung, meong meong, meong meong, meong meong meong, zeing zezeing zezeing zezeing zeing......”

~ Musik intro Oggy and the Cockroaches

“HAAA....HAHAHAHA.....HAHAHHAHHAHHA....”

~ Para kecoa kepada Oggy dan Jack

VOUS ÊTES LA MERDE!!!

~ Bob kepada Oggy dan Jack

KEPET!!!

~ Oggy dan Jack kepada Para Kecoa


Oggy and the Cockroaches menceritakan kucing biru gendut yang selalu diganggu 3 kecoak tukang makan dan memiliki suara ketawa yang jelek. Acara ini cukup mendidik karena diisi dengan kasih sayang, pengetahuan dan TK Teki silang kekerasan, pembunuhan dan nyawa yang banyak dan tidak terbatas.

Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Oggy and the Cockroaches.

Sejarah

Menindaklanjuti acara Tom and Jerry, dan untuk menyusun strategi Tawuran, maka Haji Sulam Xilam Animation membuat acara Oggy and the Cockroaches ini, biasanya digunakan dari anak anak sebagai strategi tawuran.

Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Oggy and the Cockroaches.

Keanehan

  • Jika Oggy diblender, dibakar, digiling, diinjak, dibom, dan sebagainya dia tetap sehat wal afiat, mungkin dia menekan cheat nyawa tak terbatas.
  • Para Kecoa jika diinjak, ditahan lemari, diblender, dan sebagainya, juga tidak akan mati.

Kebodohan

  • Diepisode "Oggy's Bag" (menceritakan tas cucian baju oggy) episode ini paling sering menceritakan Celana dalam, parahnya lagi menampil kan Beha!!!!! Dasar Perancis bokep, MERDE!!!!!

Karakter

Oggy

Joey

Dee Dee Kempot

Marky

Jack

Bob

Monica

Olivia

Lady K

Penyiar

Templat:Oggy and the Cockroaches


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.