Novilandia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском


БЛЯТЬ! Artikel ini, Novilandia, mengandung unsur Rusia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Moskow, menonton VGTRK, menonton Liga Primer Rusia, menonton Ilnur Zakarin balapan, menyaksikan Andrey Arshavin bermain sepak bola, menonton konser Tatu, menonton Masha and the Bear, ngomong Russian Reversal, makan blini, minum vodka dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Rusia!
Di Rusia, halaman Novilandia membaca kamu!

Bendera Ukraina.png
Ця стаття містить елементи українському


Artikel ini, Novilandia, mengandung unsur Ukraina.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Kiev, berkunjung ke Krimea, menonton NTU, menonton Liga Ukraina, menonton Andriy Grivko balapan, makan Chicken Kiev, mengajak Lidia Shevchenko jalan-jalan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Ukraina!

Bendera Belarus.svg
Artikel ini mengandung unsur Belarus


Artikel ini, Novilandia, mengandung unsur Belarus.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Minsk, berkunjung ke Vitebsk, menonton BRTC, menonton Liga Belarus, menonton Aleskander Riabushenko balapan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Belarus!

Bendera Estonia.png
See artikkel sisaldab Eesti element


Artikel ini, Novilandia, mengandung unsur atau aksen Estonia.
Hati-hati jika anda pergi ke Tallinn, menonton ETV, menonton Liga Estonia, atau hal-hal lain yang berbau Estonia.

Bendera Latvia.PNG
Šis raksts satur Latvija elementu


Artikel ini, Novilandia, mengandung unsur atau aksen Latvia.
Hati-hati jika anda pergi ke Riga, menonton LTV1, menonton Liga Latvia, atau hal-hal lain yang berbau Latvia.

Bendera Lituania.png
Šiame straipsnyje pateikiama Lietuva elementą


Artikel ini, Novilandia, mengandung unsur atau aksen Lituania.
Hati-hati jika anda pergi ke Vilnius, menonton LRT televizija, menonton Liga Lituania, memakan Miethuania, atau hal-hal lain yang berbau Lituania.

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menutupi Roseanne "Rose" Park.
Mohon persiapkan kantong muntah dan VW Lupo di sebelah anda, singkirkan semua iPhone dan Skoda Octavia vRS di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac GTOnya Kang Mina.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering membuka baju dan berurusan dengan Carlos Veranda Onar.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung elang botak di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Wilier di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Nissin.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menyantet dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Eduardo Oliveira dan Leticia Aranburu.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Pintubatu di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 767 dan Airbus A300 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan kontrabas.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menindaklanjuti dan berurusan dengan Richard Jubah Veranda.
Mohon persiapkan kantong muntah dan kegel di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan 4FRNT untuk selamatkan otak anda dengan wafer Tango dan biskuit Ritz.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mengutuk dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Erik Kiladze dan Galina Chernenko.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Hajangan di sebelah anda, singkirkan semua kapal Voyager of the Seas dan Mega Express Two di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan conveyor.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,0 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Sebar Es Tian Langu Pede atau mungkin fanboy atau fangirl Kuwait Airways yang ada di gambar terlalu JANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Alah TalkMania dilempari Atomic Blimp, Eoin Flanangan masuk UGD, Irina Mirnyi masuk penjara, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Fulania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pondok Indah, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mendukung kontol anda yang BLEGUK MANEH!!! KEPARAT!!! SIA!!! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Inna Sagdiyeva dengan sebuah french horn atau excavator hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Dagmar Eg, NGGATHELI!

~ Kris De Waele

“Kris De Waele, RAIMU KOYOK DASHIE!

~ Dagmar Eg

“Elena Bobrova, EAT MY SHIT!

~ Adolf Vitek

“Adolf Vitek, DANCUK POL PISAN!

~ Elena Bobrova

“Dagmar Eg, ENULE!

~ Kris De Waele

“Kris De Waele, GEIL!

~ Dagmar Eg

“Elena Bobrova dan Mister Simaremare, CHINGA TU MADRE, CABRON!

~ Adolf Vitek

Timmy Turner dan Adolf Vitek, SCOREGGIA!

~ Elena Bobrova


Bendera Novilandia mencerminkan warna budayanya

Novilandia adalah sebuah negara yang terletak di Region I. Novilandia dikenal sebagai kembaran dari Kovalandia dan unsur Rusia yang kental. Novilandia meliputi Rusia, Ukraina, Belarus dan tiga negara Baltik.

Sejarah[sunting]

Novilandia berdiri pada 1 Agustus 1888 SM, 42 tahun sebelum kehadiran Kovalandia. Novilandia didirikan agar orang-orang Slavia Timur dan Baltik betah di Dunia Baru.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mengunjungi Novilandia bersama Gintare Siskeviciute dan Nina Druskic. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Bekas Negara: Melayunia MelayuniaQayyumnesia Qayyumnesia