Nigeria

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Negro.jpg
Aint Nobody Got Time For That.jpg
ThirdWorldSuccessKid.png
Bences.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ORANG-ORANG NEGRO ATAU AFRO


Hati-hati ada orang berkulik hitam seperti orang Afrika, Papua, Aeta, Semang, Sakai, Amborigin, Ambon Manise, dll. Seperti, Orang Papua di Tolololpedia ini.


[//tolololpedia.org/index.php?title=Nigeria&action=editKalo kau tidak suka dengan artikel seperti Orang Hitam itu, Bunuh Beta dengan Mitsubishi GTO SL di jember /option> dan sekitarnya
Apa kau berani menantang sama beta to!.
]
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Nigeria, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silverstone, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Bradley Wiggins, Chris Froome dan Mark Cavendish balapan, makan fish and chips dan scone, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, untuk itu sebaiknya anda berhati2lah saat membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg anda buat lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul Artikelnya. Ini Artikelnya: Nigeria.

Nigeria adalah negara yang isinya orang Negro hitam semua. karena hitamnya tubuh mereka, hanya bagian giginya yang terputih, itu pun kalau mereka semua menggosok gigi, kalau tidak gigi mereka akan berwarna kuning. Nigeria dikenal sebagai eksportir tiruan dari Al Qaeda, Bokong Haram.

Sejarah Nigeria[sunting]

Tukul Arwana saat menemukan Nigeria.

Nigeria didirikan oleh raja Tukul Arwana pada tahun 2000 SM, tadinya akan diberi nama Tukulnesia tapi berhubung dia berkenalan dengan seorang cewek cantik yang bernama Ria dan membuat Tukul jatuh cinta, akhirnya negara ini dinamakan Rianesia.

Namun sayangnya, Ria malah dibawa kabur oleh penduduk setempat yang biasa disebut Negro, sementara Tukul dibuang ke Malaysia.

Akhirnya negara itu diubah oleh orang-orang Negro itu menjadi Nigeria, yang artinya si Negro dan si Ria.

"Nigga!" says the white.

Ekonomi Nigeria[sunting]

Orang-orang Nigeria dikenal sebagai petani, tukang parkir, pembawa payung, pesepakbola, dan pekerjaan yang berada di luar atau outdoor. Sehingga kulit mereka menjadi hitam dan tidak bisa dicerahkan lagi.

Kini Nigeria terkenal karena adanya geng Bokong Haram.

Orang-orang yang pernah ke Nigeria[sunting]

Negara-negara di Afrika
Negara dengan Pengakuan Terbatas: Azawad | Republik Demokratik Arab Sahrawi | Somaliland