Monyet

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Monyet.jpg !.png COCK!! !.png
stun gunnya Anthony "Gay Tony" Prince ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menjilat stun gun Suhartini ini gila, dan seharusnya ada di Klungkung, Cimahi - Contong atau Tanzania.
menjilat stun gun ini dapat menyebabkan keAku sakit...an, keAku sakit...an akan menyebabkan Aku sakit..., dan Aku sakit... akan menghasilkan BB303 ini.
Pedobear.png !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Bekasi dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Orangeropa.jpg !.png TAE LASHO!!! !.png
Artikel ini sangat glveszuh, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melihat bokep bus kota Adi, dan seharusnya ada di dampit, Besitang atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan melihat bokep bus kota Adi dapat menyebabkan kebuntuan, kebuntuan akan menyebabkan buntu, buntu akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan roundhouse kick dari artikel ini.
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Monyet.
Ini loh yang namanya Monyet...eh, ini sih Mbokmu
Monyet yang bisa merokok
Monyet yang diajak bicara

Monyet merupakan sebuah spesies yang populasinya hingga menyamai manusia mengingat manusia telah kembali keevolusinya dahulu kala bahkan hingga tidak bisa dibedakan. Diantaranya merupakan anggota DPR, sysop Tolololpedia, orang yang sekamar denganmu, orang yang sering bertamu ke kandang ayammu, sama orang yang lagi liat tulisan ini. Selain monyet, ada pula spesies yang hampir menyamai yakni orangutan. Salah satu dari spesies orang utan yang paling terkenal adalah Farhan & Michael dan mereka berdua adalah pembuat game online bernama Pointblank Online.

Lihat juga[sunting]