Miss Bald Tolololpedia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Miss Bald Tolololpedia, mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Miss Bald Tolololpedia, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Sweecklandia.png
Dit artikel bevat elementen Sweeckland


Artikel ini, Miss Bald Tolololpedia, mengandung unsur Sweeckland.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sweeck City, menonton Van Kessel TV, menonton Liga Sweecklandia, memelihara bebek, mengoleksi bebek karet, makan daging bebek, minum soda float dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Niconesia Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Niconesia


Artikel ini, Miss Bald Tolololpedia, mengandung unsur Niconesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Hercules, membaca Kitab Dukakis, menonton film-film karya keluarga Savalas, mengikuti ajaran sesat Yilmaz, memuja Patung Kambing Jingkrak, memuja rubah, mengompori gadis-gadis Yunani Pulo Gadung atau Turki Bantar Gebang dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Niconesia!

SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Nah Ceri Bau Hani, karena ingin berpartisipasi meramaikan GP de Montréal sekaligus bikin rusuh De Rosa. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Nikolai Tinkov dan Flavia Colbrelli, karena ingin berpartisipasi meramaikan Royal Jordanian Airlines sekaligus bikin rusuh Boeing 767-200ER dan Airbus A340. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sukhoi Su-35.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Berang Nasi Ilir Mazda, karena ingin berpartisipasi meramaikan Östersund dan Garmisch-Partenkirchen sekaligus bikin rusuh Salomon Cross-Country dan Atomic Alpine. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Jens Rogstad dan Ksenia Shevchenko, karena ingin berpartisipasi meramaikan Celestyal Cruises sekaligus bikin rusuh MSC Splendida dan Pride of Rotterdam. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memberkati A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Lazar Borisov, Julie Pedersen, Gavril Bozic dan Polina Sorokina, sepeda BMC, ski Fischer Cross-Country, ski Black Diamond Equipment, pesawat Boeing 737 Cargo, pesawat Airbus Beluga XL dan kapal Carnival Dream
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 6,9 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Patrick Gampar dan/atau Karo Linang Rutan Erot atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu DHIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Lu Iseng Peras Pakem ditabrak pesawat Boeing 737 MAX 8, Alah TalkMania masuk Rumah Sakit Jiwa, Una Mullen dibunuh, Tigran Mkhitaryan diserang dengan ski Blizzard, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Novilandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Senen, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengohok-ohok mata anda yang mirip-mirip The Stig (Kalau berani disarankan untuk menghajar Adnan Sagdiyev dengan sebuah silofon hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Ursula Backaert, IRUNGMU KAKEHAN UPIL!

~ Marcel Postl

“Marcel Postl, BAJINGUK RAI MANUK!! KANTHAL MARKONTHAL!!! BAJINGAN RAI JARAN ASU!!!!

~ Ursula Backaert

“Fabiana Paulinho, YOU JUST RUINED YOUR LIFE, BITCH!

~ Oleg Rodionov

“Oleg Rodionov, MBOKNE ANCUK!

~ Fabiana Paulinho

“Ursula Backaert, ENCULE TOI SALAUD!

~ Marcel Postl

“Marcel Postl, DER SCHEISSKERL!

~ Ursula Backaert

“Fabiana Paulinho dan Mister Butar-Butar, CHINGA TU MADRE, CABRON!

~ Oleg Rodionov

Timmy Turner dan Oleg Rodionov, PORCO DIO!

~ Fabiana Paulinho

Miss Bald Tolololpedia adalah sebuah kontes yang ditujukan untuk wanita tanpa rambut dari negara-negara di Benua Tolololpedia. Miss Bald Tolololpedia diselenggarakan pada Oktober-Desember dan final diselenggarakan pada akhir Desember. Kontes ini menjadi kontes kecantikan paling kontroversial di dunia karena melanggar standar kecantikan yang berlaku dan berbahaya bagi seluruh lapisan masyarakat.

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.