Miss Bald Tolololpedia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Miss Bald Tolololpedia, mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Miss Bald Tolololpedia, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Sweecklandia.png
Dit artikel bevat elementen Sweeckland


Artikel ini, Miss Bald Tolololpedia, mengandung unsur Sweeckland.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sweeck City, menonton Van Kessel TV, menonton Liga Sweecklandia, memelihara bebek, mengoleksi bebek karet, makan daging bebek, minum soda float dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Niconesia Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Niconesia


Artikel ini, Miss Bald Tolololpedia, mengandung unsur Niconesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Hercules, membaca Kitab Dukakis, menonton film-film karya keluarga Savalas, mengikuti ajaran sesat Yilmaz, memuja Patung Kambing Jingkrak, memuja rubah, mengompori gadis-gadis Yunani Pulo Gadung atau Turki Bantar Gebang dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Niconesia!

SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Damar Andong Sundel Terong, karena ingin berpartisipasi meramaikan Clásica de San Sebastián sekaligus bikin rusuh Cipollini. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Geza Csoma dan Hetty Bakelants, karena ingin berpartisipasi meramaikan Oman Airways sekaligus bikin rusuh Boeing 747-8 dan Airbus Beluga. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
N250 Gatotkaca.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Lisa Vito Zimbio, karena ingin berpartisipasi meramaikan Toblach dan Madonna di Campiglio sekaligus bikin rusuh Madshus Cross-Country dan Maxel. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Hakan Celik dan Olivia Muscat, karena ingin berpartisipasi meramaikan Pelabuhan Lumbang Raja dan Pelabuhan Batunabolon sekaligus bikin rusuh Norwegian Breakaway dan Finnmaid. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak membunuh A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Dmitri Kiryienka, Bernadette Vanbilsen, Ahmet Parlak dan Nevena Bozic, sepeda Argon 18, ski Rossignol Cross-Country, pesawat Boeing 757, pesawat Airbus A340 dan kapal Norwegian Escape
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 1,6 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Rory Sunter Land atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu DANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Juri Genteng Rolade dilempari ring, Evgeny Savchuk ditabrak pesawat Airbus A310, Frida Heidum ditabrak pesawat Boeing 737-400, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Mimonesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kampung Ambon, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencaci maki paha anda yang WA'ANG ELE (Kalau berani disarankan untuk menghajar Biram Sagdiyev dengan sebuah cello atau compactor hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Ursula Kanter, MAKMU KANCUTAN SENG!

~ Jusuf Severovic

“Jusuf Severovic, NDASMU CUKLEK!

~ Ursula Kanter

“Derya Polat, EAT MY SHIT!

~ Sander Fokker

“Sander Fokker, DIAMPUT LU NDRO!

~ Derya Polat

“Ursula Kanter, TA GUEULE!

~ Jusuf Severovic

“Jusuf Severovic, BLASEN!

~ Ursula Kanter

“Derya Polat dan Mister Nadapdap, VETE A LA MIERDA!

~ Sander Fokker

Timmy Turner dan Sander Fokker, FIGLIO DI TROIA!

~ Derya Polat


Miss Bald Tolololpedia adalah sebuah kontes yang ditujukan untuk wanita tanpa rambut dari negara-negara di Benua Tolololpedia. Miss Bald Tolololpedia diselenggarakan pada Oktober-Desember dan final diselenggarakan pada akhir Desember. Kontes ini menjadi kontes kecantikan paling kontroversial di dunia karena melanggar standar kecantikan yang berlaku dan berbahaya bagi seluruh lapisan masyarakat.

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.