Microsoft Paint

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Martin Hino Juhari. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Salah satu produk Microsoft Paint yang terkenal "Blue Screen"

Microsoft Paint adalah produk cat milik perusahaan Microsoft. Keistimewaan cat ini adalah lebih banyak warna birunya ketimbang warna-warna lainnya, dan terkenal dengan produk khususnya yang bernama "Blue Screen of Death".

Keistimewaan lain dari Microsoft Paint adalah warnanya nggak persis-persis amat dengan warna-warni yang dimunculkan pada iklannya, karena prinsip perusahaan ini adalah, "luncurkan dulu produknya, kalau ada yang protes baru diperbaiki."

Warna-Warna Microsoft Paint[sunting]

  • Biru Film
  • Merah Delima
  • Merah (Sok) Berani
  • Putih Melati
  • Putih (Sok) Suci
  • Pink (Sok) Banci
Microsoft paint dalam Microsoft paint
Microsoft paint dalam Microsoft paint dalam Microsoft paint dalam Microsoft paint dalam Microsoft paint dalam Microsoft paint dalam Microsoft paint dalam Microsoft paint...

Promo[sunting]

Dapatkan Gratis 68 Ember Berisi 68% Cat Blue Screen microsoft Setiap Pembelian Microsoft Windows, Mie Crosoft, Mikocok, Atau Indomie.

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menggambar Rafael Prieto, Veronique Mertz, Mert Sahin dan Vainora Barauskaite yang sedang bertelanjang dan makan makanan cepat saji di MS Paint. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.