Michael Learns to Rock

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Denmark (Demak) Lego.jpg
Denne artikel indeholder elementer Danmark.


Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Copenhagen, menonton DR, menonton Liga Denmark, bermain Lego, melihat Jakob Fuglsang balapan, minum bir Carlsberg, atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Denmark.

BMW M5 (E39) Drift.jpg YES OR YES!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Michael Learns to Rock, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Gedung DSP Media untuk bertanding balapan memakai BMW Z4 sDrive35is dengan Jung Yerin dengan kecepatan 131,94 km/jam.
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke rajabasa, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan akuarium.
Sijuki.png Artikel ini merupakan bagian dari serial Si Juki
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering baca komiknya Si Juki, suka mengunjungi situs sijuki.com, atau menyukai sesuatu yang antimainstream.
Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat artikel ini menjadi antimainstream.

MLTR atau nama panjang Michael Learns to Rock atau Michael lihat [Tahi] Roy Suryo adalah Band bergenre Soft Rock (bukan Hard Rock) atau Soft Pop berasal dari Planet LEGO, Denmark. Band ini pembentuk disebuah Rumah Hantu milik Kapten Redbeard pada 1088 BC (Before Camasutra), Band ini dipopuler di Asia, karena MLTR itu adalah band anti-mainstream yang tidak dipilih ke benua Amerika saja. MLTR sering ditampilkan di negara Asia seperti : Indonesia, Malingsial, Tahi-land, India, Sri Lanka, Madurapura, Jepang dan lain-lain. MLTR tidak ditayangkan di Korea Utara, karena MLTR jika bertampil di Korut akan menyerang Roket Nuklir.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi dengerin lagu MLTR. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.