MachNight

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Flag of arlandia.png
This article contains Arlandian element


Artikel ini, mengandung unsur atau berasal dari Arlandia!
Hati-hati jika anda pergi ke Cranksville, menonton konser di Rockingston Concert Hall and Theatre, mengendarai mobil poni, klasik atau muscle, mendengarkan lagu rock, menonton atau melihat bokep Pokemon, melihat-lihat gambar anthro pokemon di DeviantArt, dan hal-hal yang berhubungan dengan Arlandia!

P a c e c a r.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Mobil !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca majalah Auto Bild atau terlalu sering menonton The Grand Tour bahkan suka mengakses Netcarshow, dan main Initial D arcade game.
Mohon persiapkan wallpaper Jeon Somi di sebelah anda, singkirkan semua mobil yang diparkir dan album Girl's Day di sekitar anda atau curi Maserati Gran Cabrio yang diparkir di Rumah orangtua Kim "RM" Namjoon
Bimmerlandia Official Flag.jpg
Dieser Artikel enthält Elemente des Bimmerlandien
This article contains elements of Bimmerlandia
Artikel ini berisi unsur Bimmerlandia
이 기사에는 빔머렌디아의 요소가 포함되어 있습니다
この記事はBimmerlandiaの要素を含んでいます
本文包含Bimmerlandia的元素

Artikel ini, MachNight, mengandung unsur Bimmerlandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Jihyo City, menonton Twice TV, menonton Twice BMW M8 GTE Championship, melihat Chou Tzuyu beraksi, mengemudikan BMW, melihat Li'l Sultan balapan dengan BMW Z4 M atau hal-hal lain yang berbau Bimmerlandia.
Jika anda tidak menyukai negara ini, maka hancurkan Jihyo City dengan Mercedes-Benz SLS AMG milik Kwon Yuri dengan bantuan Jennie Kim dan Wendy Son, atau main Burnout Paradise biar anda bisa takedown BMW Z4 M yang dikendarai oleh Kim Dahyun!!!!!

Dat ash.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang mengandung unsur atau berisi tentang Pokémon !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca Buku Panduan Indigo League, suka menonton anime Pokemon, atau terlalu sering melihat bokep Pokemon di DeviantArt bahkan suka mengakses Bulbapedia.
Mohon persiapkan album Glam di sebelah anda, buang Lure Ball dan boneka dari India di sekitar anda atau curi semua Pokemon yang ada di Pokemon Center terdekat dan kabur dengan Jet Threat 3.0 atau Acura RDX bersama Team Rocket
BMW M5 (E39) Drift.jpg TIME, TIME FOR THE MOON NIGHT!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa MachNight, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Unterhaching untuk bertanding balapan memakai Rolls-Royce Silver Seraph dengan Go "EunB" Eun-bi (†) dengan kecepatan 141,00 km/jam.
Tzuyu Green Hair.jpg Chou Tzuyu APPROVES

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй) ,
Makhluk TUHAN yang Super cantik
, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
MachNight
sesuai dengan ajaran Tzuyuisme, dan layak menjadi senjata melawan Blackpink.

“Gile lu, Ndro!”

~ Kim Hyoyeon

“TZUYU! JANCOK!!!

~ Kim Jisoo kepada Chou Tzuyu

LET'S ROCK!!!”

~ Chou Tzuyu kepada kepada Twice, GFRIEND, I.O.I dan Miss A
Tzuyu in White.jpg
SinB Memoria.jpg This Article is SinB Approved!

SinB,
Sang anggota GFRIEND yang paling jago nari sekaligus menjadi pembalap dengan bayaran transfer termahal di Dunia Tolololpedia,
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
MachNight
sebagai artikel yang direkomendasikan untuk dibaca sebelum balapan di Sultan Super Touring Car World Championship.

MachNight adalah serial televisi yang pertama kali ditayangkan 2 minggu setelah Region S terbentuk.

Cerita[sunting]

The Return of Reaper M[sunting]

Pada suatu hari, Finley Scott Junior (Flareon) sedang mengendarai BMW M3 E36 bersama 3 Pokémon lainnya (1 di depan adalah Jolteon laki-laki, 2 dibelakang adalah Sylveon dan Glaceon perempuan) disalip sebuah Porsche 911 hijau yang dijuluki "Greenhawk" (pengendaranya adalah Keith Ruiz). Namun dia gagal. Dia pun langsung mencari mobil yang lebih ringan dan cepat. Dia langsung menemui sebuah BMW M3 E30 yang tidak mempunyai mesin yang dijuluki "Reaper". Meski sudah diberitahu bahwa mobil ini terkutuk karena semua pemilik sebelumnya bernama Scott Finley, dia tetap membelinya. Dia pun mendonorkan mesin E36-nya ke E30 itu dibantukan oleh sang tuner dari Distortion World, James Lucifer (Giratina).

Suatu hari, Hussey Argyle (Meloetta), saat di jalan raya Arlandian Interstate pada tengah malam, ia ketemu Reaper M, yang kini dikendarai oleh Finley. Hussey mencoba melawannya, namun Reaper M kini memiliki 600 HP, GT-R milik Hussey masih stock, sehingga ia nggak bisa mendahuluinya. Namun, mereka berdua berhenti disebuah rest area, dimana Hussey mencuri Reaper M saat Finley kehendak beli minum untuknya. Saat mengendarai Reaper M, Hussey nyaris nabrakin Reaper M karena kehilangan kendali, dan meminta maaf kepada Finley, dan mengatakan bahwa suatu hari, GT-Rnya akan mengalahkan Reaper M.

Perfect Eclipse[sunting]

Setelah kejadian kecelakaan Reaper M, Cesar Shorewave (Samurott) sedang membaca koran tentang Reaper M, lalu istrinya, Calsey Shorewave (Primarina), dengan senang menyatakan bahwa rekening mereka sudah sampai 40,000 Arlandian Dollar, uang itu cukup untuk melunasi hutang garasi. Namun, setelah mendengar cerita asal usul Reaper M dan Lucifer, Cesar, yang dulunya sudah berhenti balapan demi istrinya yang pernah kehilangan bayinya, memutuskan untuk balapan sekali lagi, dimana suatu pagi, Cesar ketemu sebuah Mitsubishi Eclipse dengan beberapa modifikasi, termasuk turbo, part mesin, serta kaki-kaki. Salesman mobil tersebut menyatakan bahwa 31,500 Arlandian Dollar merupakan harga yang sangat murah untuk mobil ini.

Saat bertemu ama Lucifer, Cesar ditawar untuk memiliki Reaper M, namun Cesar memilih untuk membeli Eclipse tersebut dengan uang simpanannya. Hal ini membuat Calsey sedih, dan meninggalkan Cesar untuk pergi ke desa tempat tinggal orangtuanya. Cesar pun langsung meminta bantuan dari seekor Machoke bernama Ronnie Verdant untuk dibuatin knalpot yang bagus. Walaupun sudah susah payah memodif Eclipse tersebut, yang dijuluki "The Original Fighter", Finley, yang berhasil memperbaiki Reaper M, mengalahkan Cesar secara gampang.

Namun, keesokan malam hari, Cesar memiliki kesempatan terakhir untuk menjadi pembalap tercepat, kini bersama Reaper M dan Greenhawk, tiga mobil tersebut berbalap demi siapa yang pertama melewati dua truk bersampingan di Interstate. Saat Cesar hampir nyentuh 320 KM/H, tiba-tiba ia berhenti, karena terpikir bahwa Calsey berhasil melahirkan seekor bayi Popplio, dan mendingan kalau ia berhenti daripada mempertaruh nyawanya. Reaper M berhasil menangin balapan tersebut, Cesar menjual Eclipsenya, dan meminta maaf kepada Calsey bahwa dia lebih mementingkan dia daripada dirinya.

The Brooker Straight[sunting]

  • COMING SOON*

Beast TT[sunting]

  • COMING SOON*

MB800 Club[sunting]

  • COMING SOON*

Hunter's Circle Area[sunting]

  • COMING SOON*

Mythical FD[sunting]

  • COMING SOON*

The GFORCE Garage[sunting]

  • COMING SOON*

Spectre F1 Turbine[sunting]

  • COMING SOON*

Street Sukhois[sunting]

  • COMING SOON*

GTO Master[sunting]

  • COMING SOON*

Karakter[sunting]

! Artikel utama untuk kategori ini adalah Daftar karakter di MachNight.

Finley Scott Jr[sunting]

Seekor Flareon yang menjadi tokoh protagonis di cerita MachNight. Setelah kalah dari Keith Ruiz, dia menemukan sebuah BMW M3 E30 yang tidak mempunyai mesin. Dia langsung menempatkan mesin BMW M3 E36-nya di mobil itu. Ekuivalennya Akio Asakura.

Keith Ruiz[sunting]

Seekor Hawlucha yang menjadi rival utama Finley. Ia memiliki sebuah Porsche 930 Turbo yang dijuluki "Greenhawk", dan memiliki restoran Meksiko yang sangat laris di Arlandia dan Zorneve. Ekuivalennya Tatsuya Shima.

Hussey Argyle[sunting]

Seekor Meloetta yang berprofesi sebagai model. Hussey mengendarai sebuah Nissan GT-R berwarna abu-abu, namun setelah kecelakaan saat balapan ama Finley dan Keith, mobilnya berwarna putih. Ekuivalennya Reina Akikawa.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang nonton MachNight. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.