Love Live!

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Pedobear a-1-.gif

Bendera Jepang.png
日本国


Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wannabe.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, cewek-cewek Jepang aja dah, BARUAK!

Hetayuri Bela ukraine.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku mirip-mirip Barney yang terlalu banyak menonton Initial D, Wangan Midnight, dan Future GPX Cyber Formula.
Dimohon pada tanggal 20 Agustus 2009, pergilah ke Bau-Bau, curi semua Toyota Celica GT-Four ST205 Shinagawa, terus hancurkan ke para anak buahnya Tyas Nugraheni yang mirip-mirip Barney itu dan kalahkan kedua belas suami idologi Ampera – Lemabang yang teridiri dari Light Yagami, Renji Abarai, Felix Argyle, Yuka Takeuchi, Asuka Honda, Kyo Kusanagi, Kamen Rider Imperer, Jeanne D'Arc, Jack The Ripper, Elizabeth Bathory, Arthur, dan Maria Ozawa. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, SOMPRET!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
JKT48 dan Afgan.jpg
Isi artikel ini semua cuma untuk ngidol
Isi artikel ini hanya untuk ngidol.Anda harus Membuat artikel ini makin ngidol dengan membeli lightstick, foto personil atau membeli kondom yang mereknya sutra itu dan bukan yang bekas kepada oshi anda atau fap - fap dengan foto personil JKT48.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang nafsu.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan korek api atau LG Optimus G F-180S itu bersama bis kota berkarat ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Penguins-madagascar.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Banyumas dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Love Live! ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bensin Porsche Boxster S.

“Saya makan Love Live! ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Lava Mole-nya satu kilo dengan laser pointer/boomerang sebiji di atasnya”

1CAK-logo.png Artikel ini Berhubungan dengan  1 CAK

Jika anda macam-macam dengan 1CAK harap siapkan diri untuk disparta atau pergi ke café jika disparta 1caker. Hati-hati pula dalam membuat status di Media sosial milik anda karena bisa jadi status anda dimasukan ke 1CAK dengan SENSOR yang absurd. Anda harus merupakan seorang penggemar SpongeBob, otaku dan seorang jomblo (atau kalau bisa JONES) agar bisa berteman dengan mudah di 1CAK. Khusus perempuan yang ingin jadi 1CAKER, sebaiknya anda jarang-jarang wancakan.

Eyang-Subur-JKT48.jpg
Eyang Subur disapproves!

Sebagai tanda kasih sayang, eyang subur memberi anda rahasia untuk menjadi seorang Alif Finandhita:

1. Pada tanggal 28 November 2006 anda harus bekerja di CC300 di Stasiun Pondok Cina plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Sindacco Argento sembari menyetubuhi seseorang yang keasyikan menonton abs-cbn cebu! yang ditanyangkan lewat microchip yang tertanam di NYIKMU KOPROLnya.

2. Anda harus memperlakukan semua orang di rumah anda secara adil (Contoh: jika pembantu anda berbuat salah lalu anda setrika, maka, jika istri,anak atau orang tua anda berbuat salah, mereka harus anda setrika juga), namanya pemimpin harus adil.

3. Anda harus sekolah sampai S3 di 3 universitas yang berbeda dan semuanya harus diawali dengan huruf S, seperti Dr. Boyke mengambil S1 Seksologi, S2 Syurlogi dan S3 Sodomilogi. Hal ini dapat meningkatkan konsitensi anda.

4. Anda harus meng-add akun Facebook Li'l Sultan dan Mochamad Raihan Sartono, karena mereka dapat membantu anda membuat meme agar anda menjadi ngetop.

5. Anda harus menjadi supporter Persepam Madura dan harus menghabiskan setidaknya 100 juta rupiah untuk pernak-pernik mereka, siapa tahu kalau Madura terkena tsunami harganya akan meningkat.

6. Anda harus coblos Rhoma Irama di Pemilu 3014 jika tak ingin uang anda hangus.

7. Anda harus tahu siapa moyang anda, biasanya para moyang punya harta tersembunyi, seperti di film dan televisi.

8. Perempuan dan laki-laki punya kelebihan masing-masing, maka dari itu jadilah transgender.

9. Anda harus dapat memecahkan isi Manuskrip Voynich.

10.Anda harus dapat membuat kalimat filosofis yang mengena, seperti Fatin, penyanyi terbaik di alam semesta sangat melankonis dibawah Rossa, juri terburuk di alam semesta.

11. Anda harus tahu 101 korelasi antara bokap dan bok3p, seperti Bokap demen nonton bok3p, sisanya silakan cari sendiri.

12. Anda harus tahu siapa motivator yang baik dan siapa yang payah, contoh yang payah adalah Agung ikut kontes Stand Up Comedy Indonesia musim ke-2, tetapi akhirnya ia menjadi nomor dua, karena tereliminasi di babak dua, ya, nomor dua, dari belakang.

13. Dan yang terakhir, anda tidak boleh membaca satupun artikel yang mengandung angka sial seperti 4, 6, 13 atau sejenisnya.

Catatan: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban meme seperti Elvita Khairani dan Miss dan Mister Banjarnahor.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengentoti istri-istri Eyang Subur
Bendera Anti JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA MUSUH DAN PEMBENCI JKT48
Jika anda tidak menyukai JKT48, pasti Anda akan menghina personil JKT48 dengan sebutan BRENGSEK, WASUUUUUUUUUU, WA'ANG GILO, SANGKURIANG!!! NAON KAMANA SIAH, atau ASUH.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: membakar foto Beby

Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!

Bendera RRC.png
Ati-ati kalo lu olang kaga suka altikel ini, lu boleh ngomong "prank", tembak oe' dengan bus Trans Musi atau Anculin saja di Biak ma!


本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。

LOL.png Stophand.svg ARTIKEL INI SANGAT "BAGUS"!!! Stophand.svg
Artikel ini saking "bagusnya" seperti mukanya si LOL anda akan muntah. Anda wajib membantu Tolololpedia dengan menulis ulang artikel ini. Artikel ini saking najisnya hapus saja semua isinya tanpa segan-segan.


Tunggu apa lagi? Cepat LAKUKAN!!!

Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Love Live!
Membuatnya menang, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke Luwuk, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan genteng rumah.
Anggota μ’s lagi syuting iklan Sabunpudding. Perhatikan si Nozomi, Gede ya Oppainya!
Bahkan Cristiano Ronaldo juga ngidol
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: Love Live!.
  1. ALIH Pengguna:Kyokodensha/Wikiapar

“Terus gua harus ngidol siapa?”

“Kemungkinan ada 68% ada unsur yuri disini.”

Dancuk! Anime ini sampah, yuri lagi!

~ Udin Gambut kepada Kousaka Honoka

WTF, she using my name!

~ Niko Bellic kepada Yazawa Nico

“Love Live! Pilihan tayangan seru yang anti-universal.”

“Clementine! don't even try to look my idols! NEVER!”

~ Lee Everett kepada Clementine

“RABU RAIBU!!”

~ Tiap pertengahan episode animenya

“emang ecchi!!!”

“lebih baik ngamen saja”

“SAMPAHH!!!”

“aku mau ngidol”

“Sampah! Mending nonton Metal Fight Beyblade, anjeg!”

~ Onanymous


Love Live! School Idol Project adalah sebuah anime Yuri yang menceritakan tentang Kousaka Honoka yang sekolahnya akan ditutup karena banyaknya Pedobear di sekolahnya. Agar sekolahnya tidak tutup, mereka pun membuat grup idol yang setara dengan JAV Idols, nama grupnya adalah μ’s yang terinspirasi dari iklan "sabun" atau dari logo μtorrent. Mungkin karena anggotanya mantan pembajak game.

Anime ini dibuat oleh Disney karena saking banyaknya menggaet penonton dari kalangan muda hingga om-om pedofil.

Karakter[sunting]

Karakter Penting[sunting]

Kousaka Honoka[sunting]

Honoka mati disentil

Leader μ’s dan mempunyai kekuatan seperti dewa dan Nekat seperti orang greget . Contohnya nari - nari di jalan gak ketabrak, berhentiin hujan dengan teriakan, tidur di dekat jurang,suka bersikap mirip Mad Dog.Pernah Dibogem Mentah Ama Umi Karena Sering "Jajanin" Kotori. Juga salah satu cewek paling yuri di grupnya karena hampir semua doujin dia embat semua anggota grupnya, bahkan adek sendiri dia embat.Dia juga merupakan Sekutunya Timmy Turner dan Lelouch vi Britannia. Ukuran Oppai : 34B (Biasa Aja)

Minami Kotori[sunting]

Kotori sedang "makan Burung"

Karakter yang suka sama sekali dengan "Burung". Buktinya dia pernah "makan burung" tersebut (liat digambar). Temannya Honoka & Umi. Dia suka gangguin orang lagi foto - foto. Karena itu, banyak fotografer yang mengawasinya agar dia tidak mengganggu selama lagi foto.Dia juga suka bawa bantal yg sudah Busuk dan Ampe dia juga belajar Kama Sutra karena Oppainya yg lumayan gede.Kotori mendukung ajaran Tukulisme di Dunia dan Dunia Gendeng,bersama Suzaku. Ukuran Oppai : 36B (Lumayan)

Sonoda Umi[sunting]

Teman baiknya Honoka dan Kotori yang ikut club memanah. Awalnya ogah-ogahan jadi Idol, tapi setelah nonton videonya Miyabi dia jadi pengen ikut-ikutan jadi Idol. Nama Umi berarti Laut/Pantai mungkin gara-gara emaknya tenggelam di laut terus dia lahir. Ukuran Oppai : 34A (Tepos)

Koizumi Hanayo[sunting]

Suka sekali makan nasi. Bahkan Nasi Aking sampai Nasi bungkus bekas Habib Rese dia makan. Sehingga dijuluki dewi nasi oleh para petani. Suka homoan dengan Rin. Ukuran Oppai : 36C (Gede)

Nozomi Toujo[sunting]

Punya oppai gede tapi dirinya Yuri. Suka homoan dengan Nico. Selain itu, dia ingin memegang semua oppai teman - temannya (kayak ga pernah pegang oppai sendiri). Ukuran Oppai : 40C (Luar Biasa)

Yazawa Nico[sunting]

Niko Bellic memeluk waifunya Yazawa Nico

Karakter terbadluck karena dadanya rata dan dijadiin teman homoannya Nozomi. Padahal, dia mau homoan sama Maki. Dulunya ngefans sama A-RISAN. Niko Bellic adalah pacarnya Nico. Ukuran Oppai : 0 (Rata)

Ayase Eli[sunting]

Eli diberi coklat oleh seorang 1CAKer
Eli Ngembat Semua Anggota μ’s

Ketua OSIS di sekolahnnya (sebelum diganti). Dulunya, nolak adanya μ's karena tidak mempunyai merchandise seperti foto personil, lightstick, dll. Masuk karena cuma pegen ikut - ikutan populer. Konon, dia adalah cucu dari Natalia Poklonskaya. Dan dia pernah diberi coklat oleh seorang 1CAKer Jones,sayangnya ia menolak coklat tersebut (wong coklat bekas juga) dan sering "main" sama Kakek-Kakek.Dia juga mantan Orang Rusia yg diusir gara gara terlalu Hentai.Dia juga orang yg paling bohay diseri ini.Dia juga sering membaca ajaran Kama Sutra bersama Dewi Perssik,C.C Ukuran Oppai : 38C (Mantap)

Nishikino Maki[sunting]

Kabarnya Maki udah Gak Perawan (Klik Untuk Memperbesar)
Maki Jadi Bintang Iklan

Pemain piano terbaik. Sehingga, banyak lagu - lagu di Love Live! adalah karangannya. Tetapi, dia suka dihomoin (klo cwek lesbi anjeng lu kira trap?) oleh Nico.Terkadang dia juga suka Buku Kama Sutra,Karena dia ingin selalu jadi Terbohay.Maki juga menjadi duta syampo di Bikini Bottom. KAMPRET LU!, Oh ya, Maki udah Gak perawan lagi lho! (bukan karena dihomoin Nico Lho!, Tapi karena "main game" (COBA BUKA AJA DOUJIN BERJUDUL "SOLDIER MONEY GAME" DAN "MAKI-CHAN LOVE STORY", LINK CARI SENDIRI!!!!!) Lihat aja Komen si Patrick Andersen,Lelouch Lamperouge dan Galih Andhika Ramadhan "Garam" di gambar. Dan dia pernah juga menjadi brand ambassador Sosis So Nice.Maki pula yg bertanggung jawab pula atas fotonya yg gak perawan lagi yg disebarkan Patrick Star sehingga Maki dan Patrick ingin saling disalahkan. namun ternyata semua itu HOAAX HOAAAX HOAAAX HUOOOAAAX anyying yang ga percaya berati sirik anjeeng Ukuran Oppai : 34B (Biasa Aja)

Hoshizora Rin[sunting]

Wajahnya mirip dengan kucing. Karena itu, para lelaki suka memelihara kucing. Selain itu, dia juga disukai lelaki walaupun dadanya rata. Ia sangat menyukai Ramen (bahkan Rin pernah diajak makan Ramen bareng Pak Ustad lho!) dan temen homoannya Hanayo. Ukuran Oppai : 32A (Agak Rata)

Karakter Gak Penting[sunting]

Kousaka Yukiho[sunting]

Adiknya Honoka yang mengenalkan skull odol kepada kakaknya. Kalau dia tidak kasih tau, mungkin Barney akan kegirangan & Roy Suryo akan mengadakan pesta homo lagi.

Tsubasa Kira[sunting]

Leader A-RISAN yang sangat membenci μ’s. Padahal, dia pernah homoan sama Honoka di salah satu doujin.

Yuuki Anju[sunting]

Babunya Si Captain Tsubasa Kira Kira Sensation Dan Pasangan Maho-annya Kotori Di Salah Satu Doujin, Diperkirakan Dia Adalah Bekasnya Roy Suryo Saat Pesta bikini Semalam

Toudou Erena[sunting]

Cewek Yang Mempunyai Biji Kuda Tahi Lalat Di Pipinya, Sering Dikaitkan Dengan Sutan Bathoegana Karena Mereka Memiliki Fisum DNA yang Identik Dan Wajah Yang TamVan (Ngomong Apa Sih?)

Kepala Sekolah Minami[sunting]

Mamaknya Kotori, Kepala Sekolah Dari Otongkizaka. Diperkirakan Dia Adalah Simpanannya Si Ayase Eli Selain Umi Dan Nozomi. Gaji Bulanannya Kisaran 60 juta/ bulan Alias hasil colongan dana BOS

Pemilik Rumah Sakit Dr. Sucipto Nishikino (Mamaknya Maki)[sunting]

Pemilik Rumah Sakit sekaligus Memiliki Banyak Rumah Real Estate dan Kondominium

Pedagang Manisan Kousaka (Mamaknya Honoka)[sunting]

Penjual Manisan Beracun Yang Sering Masuk Reportase Investigasi

Bapaknya Honoka[sunting]

Seorang wota sepuh binaan jiro JKT48 dulu sebelum melahirkan honoka, ia menjelajah fx setiap hari demi ketemu Nabilah

Temannya Honk[sunting]

Trio ini membantu Telolet dari awal pembentukan u's hingga Love Live School Idol Movie bahkan mereka sempat menyekap honk ketika u's sedang femes

Tambahkan jika menurut sia kurang

Grup[sunting]

karena ini anime Yuriidol, maka anime ini ada juga idol groupnya.

μ’s[sunting]

μ’s (dibaca : muse, myus, miyus, maknyuss) adalah grup yang anggota yuri semua. Grup dibuat untuk menyelamatkan sekolahnya serta mengubahnya jadi Sekolah sexidol. Anggotanya adalah Kousaka Honoka, Minami Kotori, Sonoda Umi, Koizumi Hanayo, Yazawa Nico, Nozomi Toujo, Ayase Eli, Nishikino Maki, Hoshizora Rin.

A-RISAN[sunting]

A-RISAN adalah idol group terbaik karena ketenarannya dari sekolah sexidol, ukuran oppainya (padahal kecil-kecil), cara nyanyinya, cara narinya. Grup ini juga membuat ajang adu idol yang tidak varokah yaitu, LoveLive!. Anggotanya adalah Kira Kira SensationCaptainTsubasa, Toudou Erena, Yuuki JancukAnjo

Mama Live[sunting]

Perkumpulan idol milf baru bentukan Mamah Hanayo yang dibentuk waktu Loplep Skul Idol Movie yang beranggotakan ibu ibu pkk Otonokizaka dan sekitarnya

Episode[sunting]

Angry-german-kid.gif
SPOILER ALERT!
Hati-hati terhadap artikel ini. Karena, isi artikel ini mengandung beberan/spoiler yang bisa membuat anda jatuh Gila dan kegirangan seperti Barney.

Jika anda tidak ingin kena beberan/spoiler, kosongkan saja halaman ini

Love Live! di Global TV

Episode 1[sunting]

Honoka VS Mobil

Kousaka Honoka, siswi pelacur dari SMA Otongkizaka yang kaget melihat pengumuman hingga barney kegirangan. Karena, isi pengumuman tersebut bahwa sekolahnya akan ditutup. Ketika bangun, ia mengira itu semua cuma mimpi dari Dunia Gendeng. Sayangnya, itu semua benar terjadi. Honoka bersama temannya, Kotori dan Umi mencoba memikirkan cara untuk menyelamatkan sekolahnya. Mulai dari sewa panti pijat, rumah bordil, klub malam, dan lain². Ketika pulang, Honoka melihat kertas brosur Sekolah Berkebutuhan Khusus dari adiknya. Keesokannya, dia melihat apa yang terjadi di sekolah itu. Ternyata, itu sekolah seks dan idol. Saat di sekolah, dia menemukan ide yaitu menjadi JAV Idols. Tetapi, Umi tidak setuju. Meskipun begitu, Honoka tetap ingin membuat idol group. Dengan cara meminjam panti pijat Mak Erot. Ketika mau minta ijin, dia tidak diperbolehkan menggunakan panti pijat Mak Erot oleh ketua OSIS. Karena, itu akan merusak reputasi sekolahnya sehingga sekolah itu menjadi panti pijat. Ketika pulang, mereka bertiga menari - menari dan nyanyi - nyanyi hampir ketabrak mobil.

Episode 2[sunting]

Ayase Eli, ketua OSIS SMA Otongkizaka berpikir - pikir bagaimana cara menyelamatkan sekolahnya. Karena tidak ada cara lain, akhirnya dia mengizinkan Honoka membuat Idol Group dan memimjamkan Panti Pijat Mak Erot sebagai tempat konser. Sayangnya, Eli masih tidak percaya dengan Honoka karena Idol Group dapat merusak reputasi sekolah sehingga sekolah itu berubah jadi panti pijat. Setelah diperbolehkan membuat Idol Group, Honoka meminta bantuan kepada Maki untuk membuat lagu sex. Sesudah menyelesaikan itu semua, mereka mengusulkan apa nama idol groupnya. Menurut teman - temannya, nama yang cocok untuk grup tersebut adalah μ’s. Nama itu berdasarkan dari "iklan sabun yang sering mereka tonton".

Episode 3[sunting]

Para anggota µ yang masih 3 orang melakukan konser pertamanya di auditorium SMPN Otongkizaka. Tapi Umi memiliki perasaan tidak enak karena dia pikir dia bakal dicabulin oleh mas-mas ngidol. Tapi Honoka sama Kotori mencoba untuk menenangkan umi dengan LSD dan Morfin membangun lagi kepercayaannya. Kostum untuk performa sudah diurus oleh Kotori dan Madame Ivan. Malamnya mereka berdoa kepada Dukun Axis untuk sukses dengan tumbal kepala Barney dan dikabulkan. Tetapi ketika mereka mau manggung tidak ada yang nonton mereka karena semuanya lagi Masturbasi ngurus klub masing-masing. Tapi Eli, Nozomi, Maki, Hanayo, Rin, Nico, Spongebob Squarepants, Lelouch vi Britannia, Kakashi Hatake, Oscar Wilde dan Roy Suryo menyaksikan mereka yang nyanyi lagu START:DASH!!. Eli merekam itu sementara Nico diem-diem lagi ngumpet dibelakang karena dalam kejaran polisi dan C.C. Akhirnya semua memberikan tepuk tangan kepada Para anggota µ's (padahal mereka calon anggota µ's). Eli kemudian nanya kepada Honoka apakah Para Warga kota bisa ngidol para mereka dan Honoka menjawab "Iya dong!".

Episode 4[sunting]

Hanayo bercita-cita menjadi Idol sejak kecil. Tapi dia malu karena takut disepong sama para pedo dan mas-mas ngidol. Sementara itu Kotori sedang Horny memperhatikan para Alpaca gila yang berada di kandang. Tapi Kotori malah dijilat karena terlalu "manis" oleh alpaca tersebut. Tapi Hanayo datang dan mencoba untuk memperkosa alpaca itu malah dipaksa menjadi budak sex ikut menjadi anggota µ's. Hanayo menyarankan mereka untuk mengajak Maki untuk jadi menjadi budak sex anggota. Honoka menemukan maki sedang bermain piano dan menyanyikan lagu Aishiteru Bangsat (yang itu kan?) dan memaksa dia untuk ikut menjadi budak sex, tapi dengan gaya Tsundere dia menolak ajakan Honoka. Tapi akhirnya dengan paksaan dan ceramah pak ustad. Hanayo, Rin dan Maki memutuskan untuk bergabung menjadi budak sex menjadi anggota µ's.

Episode 5[sunting]

Tolong dikembangkan

Lagu - lagu di Love Live[sunting]

Music S.T.A.R.T!![sunting]

Lagu promosi yang dibuat oleh produser anime Love Live!: School Idol Project. Para anggota μ’s dipaksa nyanyiin lagu ini. Singkatan S.T.A.R.T berasal dari produsernya μ’s yang juga Kaskuser mengeluh Samsung Galaxy Tabnya restart terus saat dengar musik sambil buka Hentai Kaskus, dari kejadian itulah sang produser membuat singkatan S.T.A.R.T yang berarti "Samsung Tab ane restart terus".

START RAINBOW DASH!!![sunting]

Lagu pertama μ’s buat nyerempet A-RISAN. Tadinya judulnya "Start Rainbow!". Tapi karena anggotanya 9, rainbow dianggap tidak cocok karena warnanya 7 dan takut dianggap baik untuk anak dibawah 17 tahun. Setelah μ’s melakukan rapat, jadilah judul lagu ini "Start Dash!", sekaligus buat nyerempet A-RISAN supaya Nico dibenci A-RISAN dan bisa berusaha untuk menyaingi A-RISAN tanpa takut dibenci A-RISAN(soalnya sudah dibenci).

No Brand Girls[sunting]

Awalnya anggota μ’s menciptakan lagu ini karena mereka tidak populer diantara pria. Lagu ini berhasil menarik perhatian para pria. Namun mereka menyesal karena yang tertarik adalah seorang playboy beristri yang hanya membuat μ’s populer sementara, lalu melupakan μ’s setelah dia puas menggagahi anggota-anggota μ’s hingga hamil. Inilah asal mula μ’s membuat lagu Aishiteru Bangsat.

Aishiteru Bangsat[sunting]

Mimpi para anggota μ’s terwujud! Setelah lagu ini dibuat,playboy bangsat di sekolahnya dibunuh dengan mengenaskan oleh seorang Fans μ’s dibantu oleh Preman Pasar, Tukang Foto Kopi dan Para Maho yang cemburu waifunya digagahi oleh kakek-kakek tua bau tanah.

Natsuiro Egao de 1, 2, Jump![sunting]

Nozomi masuk KoranimE

μ’s menyanyikan lagu ini dengan telanjang berbikini untuk menarik perhatian fans lainnya karena popularitasnya berkurang banyak karena si playboy sudah meninggal. Sesuai dengan judulnya, para anggota μ’s lompat-lompat tidak jelas dalam menyanyikan lagu ini, sampai Nozomi terjatuh dari panggung. Untung Nozomi punya "airbag" alami yang melindunginya dari kematian. Sayangnya, "airbag" alamunya itu membengkak setelah kejadian itu dan seorang dokter memutuskan untuk mengamputasi "airbag"-nya.

Cutie Spanker[sunting]

Dinyanyikan oleh PahaBiBi (Eli, Nico, Maki) yang semua anggotanya masochist.

Snow Halation[sunting]

Lagunya μ’s yang paling terkenal. Namun tak ada seorang fans pun tau kalau maksud "snow" dalam lagu ini adalah "salju".

Bokura no LIVE Kimi to no LIFE[sunting]

Lagu yang diperuntukkan untuk memberi Nozomi selamat, karena dia merasa lebih hidup setelah menjalani operasi plastik untuk memulihkan "airbag"-nya (Lih. baris ke-3 di bait pertama: "Nozomi wa ookiku ne"). Oh iya, sebagian lagu ini memakai bahasa Indonesia lho! Neh liriknya kalo ga percaya "Kira kira... KIRA KIRA!" Nozomi seneng bukan main setelah "airbag"-nya kembali, saking senengnya dia sampe terjun dari gedung Burj Khalifa (salah satu gedung tertinggi di Dunia) buat melihat keefektifan "airbag" barunya. Alhasil, "airbag"-nya pecah. Kira kira... SENENGNYA KIRA KIRA DONG!!!! Sejak saat itu Nozomi jadi suka megang Airbag punya orang lain. Daisuki!

Mogyutto Love De Sekkin Chu![sunting]

Honoka dkk menyanyikan lagu ini karena maid fetish lagi terkenal saat itu. Lagu ini juga memuat motto μ’s saat itu, "Urusi, Itu sih!" (Ureshii? Itoshii?), "ditambah "Lucky! midare" (midare apa? entahlah, somewhere near the "mid-are"a). Saat itu mereka berusaha jadi imut tapi malah membuat ortu mereka jadi jijik sama mereka.

Dancing Stars On Me![sunting]

Para anggota μ’s tobat. Mereka sendiri tidak tau kenapa mereka bisa tobat, jadi mereka hanya bisa mengatakan "It's a magical". Para anggota μ’s juga ngajakin fans mereka tobat setelah mereka sesatkan, "Min'na min'na tobatlah mari".

Sore wa Bokutachi no Kiseki[sunting]

Nyanyian yang dibuat karena pada memenangkan Love Live! di suatu sore. Saking senangnya dalam liriknya mereka bernyanyi "Patitur-patitur menggilas kami. Menyeret kami tergila-gila."(pantun 2 baris?) Para anggota μ’s lalu ditangkap polisi karena melanggar hak cipta dan menjelek-jelekan lagu dari penyanyi lain. Anggota μ’s diancam hukuman mati namun dibebaskan dari hukuman dengan denda 6,8 Dolar Zimbabwe oleh bantuan pengacara dari Tolololpedia.

You may no to bir aaah[sunting]

Yume no Tobira Pintu Mimpi. Itulah arti dari lagu ini. Lagu ini dibuat untuk menyatakan kegoblokan anggota μ’s di pelajaran Bahasa Inggris. Hikss... Menyedihkan. μ’s bubar karena perpisahan Eli, Nico, dan Nozomi (kelas 12/3 SMA), tetapi sebelumnya mereka mau nunjukin kebegoan mereka di depan guru-guru Otongkizaka akibat keseringan bolos ngurusin skull odol. Sebenarnya, alasan mereka membubarkan μ’s adalah utang 6,8 Dolar Zimbabwe yang tak mampu mereka bayar.

Shocking Party[sunting]

Lagu yang dinyanyikan oleh A-RISAN di Season 2. Sesuai dengan judulnya, lagu ini dibuat dengan tujuan untuk mengagetkan anggota μ’s jadi kejang - kejang agar mereka bisa menang. Lagu ini juga pengganti Private War yang dinilai kurangnya 68% unsur kebokepan oleh Roy Suryo (padahal itu cuma propaganda anggota μ’s).

Private War[sunting]

Lagu yang dinyanyikan oleh A-RISAN di Season 1. Lagu ini mengandung 68% bokep oleh Roy Suryo karena judulnya emang perang pribadi.

Wonderful Rush[sunting]

Lagu ini dinyanyikan ketika μ’s mau lagi pergi - pergi. Tetapi, Kotori telat ke bandara, gara-gara abis begadang nonton live streaming konser termaho di Dunia . Agar mereka bisa datang dengan tepat waktu mereka sogok pilot & staff bandaranya dengan ngentot mengadakan konser. Akhirnya, konsernya berhasil dan mereka bisa pergi karena udah bantu penjualan tiket pesawatnya.

LOVE LIVE! SUNSHINE!![sunting]

“Ane gak terima sama sekali anime LOVE LIVE! SUNSHINE!! NO μ’s NO LOVE LIVE!!
  • After Watching PV Kimi No Kntl Wa Kagayataieru Kai
WATANABE YOU DA BES!!!11111 KUROSAWA DIA DA BESS!!1111 GO GO AKOURS!!11”

“Karena adanya LOVE LIVE! SUNSHINE!!, waifu saya dilupakan orang lain. Terima Kasih Sunrise.”

“Gara - Gara LOVE LIVE! SUNSHINE!! dirilis, lagu saya tidak laku lagi.”

“LOVE LIVE SUNSHINE? MENDING LU NONTON SAO CUK, SAO!!! ”

“NO KOTORI CHAN!! NO LOVE LIVE!!! ”

“Mi No Het Lop Laip Sanshain, Mi Is Naetral ”

“SAY NO TO LOVE LIVE SUNSHINE!!! ”

“LOVE LIVE SUNSHINE? temennya A-Risan bukan? Kok tai sih ”

“lop lip sunshine itu merek sabun cuci piring kan? ”

“Sejak nonton loplep gw jadi ngeweaboo ”

“Love Live itu adalah siaran ngidol kayak WOTA !! lebih baik Giorgio Moroder

“ I DON'T GIVE ANY SHIT!”

“ FUCK YOU LL SUNSHINE!”

“Love Live Sunshine kebesaran oppai njeg !!11satusebelaswahid!!11! ”

“Ini Plagiat Lop Lip ya? ”

~ Salah satu Loplipers

“They Want To Replace μ’s And My Beloved Eri?? MUDAMUDAMUDAMUDAMUDAMUDAMUDAMUDAA!! ”

“Bagus nih loplep bisa bikin jadi pudipai! noh nyanyang palkon aja sampe konak”

Karena anime Love Live! sukses membuat Barney dan Roy Suryo kegirangan. Sunrisepun membuat sekuel Love Live! terbaru. Namun, kalau kita lihat diepisode terakhir, μ’s bubar dan tidak dapat tampil lagi gara - gara anak kelas 3 lulus. Maka dari itu banyak pensnya μ’s menolak anime Lop Lip! Sansain!! (komen hater bisa dilihat diatas).

Karakter[sunting]

Takami Chika (Bukan Pemain JAV)[sunting]

Chika Nyolong Rambutan

Leader Aqours Dan Penggemar Klakson Mobil.Keluarganya Merupakan Pemilik Usaha Penginapan Tempat Syuting JAV Dan Pilem Biru Dan Pemandian Umum.Hobinya Nyolong Rambutan Pak RT Dan Ngehomoin Si Riko

Sakurauchi Riko[sunting]

Murid Pindahan Dari OtongNokizaka, Pindah Ke Uranohoshi Buat Lari Dari Kakek Sugiono Penagih Hutang, jago mainin Gitar betok Piano dan pandai men-aransemen musik dangdut disko koplo/dangdut angkot, paling takut sama Anjing alasannya takut di Eue gigit dan kena HIV nantinya, hobinya ngoleksi doujin yaoi Roy Suryo dan Amingwati,dia juga mantan homoannya Maki Nishikino

Watanabe You (Istrinya Kong Everett)[sunting]

Menunggu Nomor Togel Muncul

Tolol Waifu, Perex dimana mana, suka pake Mizugi (baju renang) kalo lagi Merex, Sabuk bening Belamantan se kuvukiland : Tawuran, Skill YES Bacod YES, Jago Naik Tangga tapi gak jago Pansos, Sepatu Adidas because we are ТРИ ПОЛОСКИ / THREE STRIPES Slavic Squat naikki , Jago Ngosongin Aquarium (pake bikini tentunya), Dan Tentu Saja Fans Anak Jalanan (y).

Hanamaru Kunikida[sunting]

Murid kelas satu di OtongNokizaka, hobinya baca buku di Alexis perpustakaan membaca ceramah Bibib Rizik dan teori Flat Earth, orangnya polos + rada bloon. kampungan,udik,panuan,pastinya Jelita( Jerawat Lima juta),wong ndeso,kikir,fakir,miskin,'amil,imam,ma'mum. suka ngomong pakai logat Kampung + Medok, temen homo-annya si Roobie

Ruby Kurosawa[sunting]

Temen homoannya si Hanamaru, orangnya ansos,pemalu,cengeng. gak bisa apa-apa tanpa Hanamaru dan Kakaknya. sering jadi bahan Bully-an+bulan bulanan si Chika sama You sampai hampir depresi+bundir, impiannya adalah menjadi anggota JAV Idol School Idol bersama kakaknya

[[Tsushima Yoshiko Yohane]][sunting]

Murid kelas satu + temen TK nya si Hanamaru, orangnya aneh,sarap + Autis tingkat akut, suka ngoleksi barang-barang paranormal dan berpakaian seperti Ki Joko Bodo. sering ngadain Livestreaming Ramalan Masa Depan dan Nomor Togel di YouChoob, cita-citanya adalah menjadi Voldemort Gen-2

Matsuura Kanan[sunting]

Murid kelas tiga di OtongNokizaka, mantan anggota Navy SEAL UDT, tampangnya Sangar Cakep+Badannya Semok keker karena sering nge-Gym bareng Bli Gung. temen homo-an nya si Mari

Dia Kurosawa[sunting]

Ketua OSIS di OtongNokizaka, awalnya menentang keras adanya School Idol di OtongNokizaka karena tidak sesuai dengan ajaran Tukulisme. tapi akhirnya bergabung juga karena kalah eksis sama Chika. hobinya adalah nilepin uang kas OSIS dan Uang Anggaran Pensi buat beli Photobook Gravure Eli Ayase

Mari Ohara[sunting]

Murid kelas Tiga+Kepala Sekolah OtongNokizaka,Tajir. anak juragan Kost-an di Dolly. badannya lebih semok dari Kanan tapi Kalah semok sama Nozomi, orangnya rada sedikit Autis 11-12 kayak Yohane,suka becanda tapi garing

Daftar Episode[sunting]

Kaming Sun

Lagu - lagu di Love Live! Sunshine[sunting]

Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru kai?! (Apakah kontolmu bersinar?)

Bercerita tentang Takami Chika yang sedang jatuh cinta dengan sebuah bis marcopolo buatan Samsung yang berisi Telolet lalu ia mencurahkannya dalam sebuah lagu.

Koi ni Naritai Aquarium (Cinta mati sama akuarium)

Lagu kedua punyanya Aqua yang telah bosan memproduksi air kaporit, kini mereka membuat lagu kedua ya tadinya sih mereka lagi karwis tapi pas di akuarium mereka joget joget nggak jelas jadi terciptalah lagu ini

Lihat Juga[sunting]