Los Angeles

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

bucin, WIK WIK WIK WIK WIK WIK WIK
YOU SHIT!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, MISSQUEEN!


Amerika Serikat Bego.jpg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

FotoPrilly.jpg
Prillvers.jpg
PRILLY LATUCONSINA APPROVES!
Artikel ini memuat hal-hal berbau Prilly atau yang bersangkutan dengannya!
Prilly Latuconsina/Πριλλι Λατουκονσινα/Прилли Латуконсина/פרילי לתוקונסינה

/فريلي لتوقونسينا/プリリー・ラトゥコンシナ/普力丽·拉图康西娜/普力麗·拉圖康西娜/프릴리 라투콘시나 dengan menyatakan bahwa artikel ini, Los Angeles adalah kesukaannya Prilly Latuconsina. Dan semua Prillvers akan berbondong-bondong jadi Tolololpediawan atau sebaliknya setelah membaca artikel ini.

Jumlah Tolololpediawan yang menjadi Prillvers:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Jika anda bukan penggemar Prilly, dimohon untuk segera keluar dari artikel ini, teriakilah "IN THE NAME OF GOOOOOOOOOOOOOODDDD" ke Prilly, minggat ke kantin, atau pukul komputer anda dengan printer maupun Honda Preludenya Prilly.
Bobogames.JPG !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Amingwati.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Ungaran, hancurkan semua komputer disana dengan bayonet, dan bela diri anda dengan tombak.
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Los Angeles.

Los Angeles (baca: Los Ah Ngeles) adalah sebuah kota elit katrometropolitan di Amerika Serikat tempat banyak bule menuntut ilmu dalam kursus-kursus atau Les yg beraneka ragam. Kota ini dipimpin oleh gubernur yang berwujud Robot Terminator bernama Arnold Swasana-Siregar. Kota ini juga banyak gedung-gedung tinggi sebagai tempat Les/Kursus.

Daftar tempat les/kursus di Los Angeles[sunting]

Les Nyetir[sunting]

Di sini adalah tempat latihan nyupir mobil ala orang amerika dengan gaya khasnya ngebut sambil nabrak-nabrakin mobilnya ke tong sampah, hydrant, telpon umum, atau trotoar.

Les Tari Balet[sunting]

Di sini adalah tempat di mana Amingwati menuntut ilmu kelenturannya dalam menari balet, dilatih oleh Mbokmu.

Les Bahasa Indonesia[sunting]

Di sini adalah tempat di mana Barack Obama belajar bahasa Indonesia lebih mendalam setelah beliau meninggalkan Menteng.

Les Bong[sunting]

Di sini adalah tempat di mana wanita-wanita seperti Konata Izumi, Mbokmu, Nenekmu, Mulan Jameelah, Mbok Darmi, Amingwati, dan Barney menuntut ilmu rahasia demi mengkudeta Roy Suryo.

Les Sehan[sunting]

Tempat kursus belajar makan di lantai tanpa kursi+meja makan. kursus ini sangat digemari oleh artis Sara Sehan.

Les Kuda Lumping[sunting]

Khususnya buat yang frustasi ga dapat kerjaan ato habis diputus pacar.

Les Nembak[sunting]

Les yang cocok buat orang yang pengen geser posisi bos di kantornya, selain itu juga untuk meruntuhkan hati wanita tuk jadi pacarnya maksudnya ungkapin cinta sambil nodong pistol sapa yang berani nolak coba hehehe

Les Bunuh Orang[sunting]

Les yang cocok buat preman & penjahat. Kalo ikut kursus ini, kamu bisa jadi pembunuh terkenal seperti Carl "C.J." Johnson.

Kota kembaran Los Angeles[sunting]