Laos

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Santa-claus-pics-0101.jpg ☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini Penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Laos
Membuatnya lupa, yg terlalu Komunis dan sebaik yg anda lakukan adalah hancurkan joysticknya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan pengawet dan laporkan ke Mana saja, karena Artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober Dan G30S/PKI
.

Stalinan.jpg
Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Laos, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Laos.PNG

Laos adalah negara yang berdekatan dengan kunyit, sere, lengkuas, jahe, pokoknya semua bahan masakan bisa dianggap tetangga negara ini.

Sejarah[sunting]

Awalnya, Laos negara kepulaun dan maritim. Tapi semua berubah ketika mbokmu membeli Laos di pasar untuk membuatkan bapakmu sayur asem spesial. Eh ternyata tetangganya yang sexi bikin sayur asem dan memberikan ke bapakmu. Mbokmu mengetahui hal itu dan melempar Laos itu ke muka bapakmu. BOOOM...... Laos itu berubah menjadi negara tanpa laut. Menurut mripat mripat Tolololpediawan, ternyata Laos punya pertahan laut terhebat. Tak ada negara yang berani menyerang Laos lewat laut.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.