Laki-laki

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang was-was.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan lemari atau Asus MemoPad ME172V itu bersama sesajen ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Laki-laki.

Laki-laki adalah lawannya perempuan. Hobinya laki-laki pada biasanya adalah mencintai perempuan. Namun ada juga yang menyukai sesamanya, dimana laki-laki tersebut dikenal sebagai gay atau homo.

Kelebihan[sunting]

Karakteristik laki-laki yang paling diidamkan adalah yang badannya kekar atau dengan istilah "otot kawat, tulang besi" seperti Samson. Jadi tidaklah heran kenapa laki-laki berbadan kekar banyak diincar perempuan. IQ kaum laki-laki kalah saing dibandingkan perempuan, namun laki-laki lebih mempunyai sifat humoris daripada perempuan.

Kelemahan[sunting]

Yang harus diwaspadai dari laki-laki adalah sifat playboy yang tak karuan. Dimana mereka menjadi buaya darat untuk mengincar yang lebih cantik atau seksi lagi ketimbang pacar/istrinya. Biasanya bermukim di kebun binatang, rawa, hutan atau malah Taman Lawang.