Korea Selatan

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari

Bendera Korea Selatan.png
대한민국 / 大韓民國


안녕하세요… artikel ini berasal dari negara paling MAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, pakai bahasa Korea dong!!! Anda tergila-gila sama Bintang-bintang K-POP. Dan belajarlah budaya Korea.

Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata DIANCUK!!!!!.

BMW M5 E39.jpg
LI'L SULTAN AND THE GIRLS ARE INVADING THIS ARTICLE!!!


Jangan kaget jika anda melihat nama Li'l Sultan, Im Nayoung, Chou Tzuyu, Eunha, Shin Yuna, Jang Wonyoung, atau hal-hal yang terkait dengan trio mata-mata yang seksi.
WATCH OUT! LI'L SULTAN IN YOUR AREA!! ALL HAIL RISE-NOONA AND EUNB-NOONA!!!

BMW M5 (E39) Drift.jpg SO SO SO SO WONDERFUL!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Korea Selatan, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Schwerin untuk bertanding balapan memakai Holden Premier dengan Myoui Mina dengan kecepatan 178,82 km/jam.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang patah.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan trayek atau Sony Xperia Go itu bersama kaca pembesar ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
FotoPrilly.jpg
Prillvers.jpg
PRILLY LATUCONSINA APPROVES!
Artikel ini memuat hal-hal berbau Prilly atau yang bersangkutan dengannya!
Prilly Latuconsina/Πριλλι Λατουκονσινα/Прилли Латуконсина/פרילי לתוקונסינה

/فريلي لتوقونسينا/プリリー・ラトゥコンシナ/프릴리 라투콘시나 dengan menyatakan bahwa artikel ini, Korea Selatan adalah kesukaannya Prilly Latuconsina. Dan semua Prillvers akan berbondong-bondong jadi Tolololpediawan atau sebaliknya setelah membaca artikel ini.

Jumlah Prillvers yang menjadi Tolololpediawan:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Jika anda bukan penggemar Prilly, dimohon untuk segera keluar dari artikel ini, teriakilah "DANCOOOOOK" ke Prilly, minggat ke jamban, atau pukul komputer anda dengan tablet PC maupun Nissan Silvia S15nya Prilly.

Clown1of.jpg
!.png PANTEK!! !.png
Artikel iko sangaik MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Nan mambukak artikel iko Fansnyo Westlife, jo saharuihnyo ado di indramayu, Geumpang atau ivan's motor.
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi PANTEK!.

Whoops, mungkin makasuik wa'ang Korea Utara, Taman Lawang, Maho's Generation, Super Judes, Kia, Hyundai atau Maho.


“안녕하세요”

~ Penduduk Korea Selatan kepada Wisatawan (kecuali yang beragama Yahudi dan Hindu. Terutama ISLAM!!!)

“WOY BLACKPINK JELEK!!!!!! KIM JONG UN IS SO YES!!”

~ orang korut


“Aduuuhhh!!! Gue chayank banget ama artis-artis Korea yg cantik dan yg ganteng, tapi kok udah di oplas ya!!!”

~ Wardi kepada Korea Selatan

“PANTEK!!! LAI TAU SADOLAH ANG DIPANTEK??!! PANTEK KALERA!!! KALERA SADOLAH URANG DISIKO!!!!!!”

~ Orang Sumatera Barat kepada orang Korea Selatan

KECOA NGESOT!!!

~ Li'l Sultan membalas orang Sumatera Barat

“Wardi, semua anggota Twice itu nggak oplas tapi cantiknya setengah mati, DAMPUT!!”

~ Li'l Sultan kepada Wardi
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Korea Selatan.
Bendera Korea Selatan dengan logo Pepsi

Korea Selatan adalah negara yang menjadi pujaan pemudi-pemudi Indonesia karena banyak pria ganteng (gelandangan tengik). Lokasi Korea Selatan yaitu diselatan Korea Utara, sedangkan lokasi Korea Utara berada di utara Korea Selatan.

Sejarah[sunting]

Korea didirikan oleh orang-orang yang kebablasan sepulang dari melacur di Sarkem dan akhirnya tersesat di Asia Timur. Para warga ingin menamai tempat tinggal baru mereka sesuai dengan nama kampung halaman mereka, Taman Lawang, tapi karena tidak cocok, maka namanya diganti menjadi Kroya, tapi karena takut ketahuan lalu dijajah Belanda, maka mereka berniat mengganti nama negara baru mereka dengan cara memlesetkannya. Akhirnya setelah diskusi yang sengit disertai sedikit baku hantam, sang Kepala Desa beserta wakilnya, yaitu Gan Jha Byug dan Park Lin Kin (yang juga nenek monyong moyang dari Ji Sung Park), atas nasihat dari penasihatnya yang bernama Go Kil Dong, memutuskan untuk memberi nama negara mereka Korea, agar tetap ingat pada Kroya tapi tidak dijajah Belanda. Malahan, negara ini tetap saja dijajah Tiongkok. Dan berhubung orang - orang asli sering bentrok sama orang - orang hasil peranakan, maka mereka membagi daerah mereka menjadi Korea Utara yang miskin, kuper, dan mau disuruh apa saja denagn pemimpinnya dan Korea Selatan yang prianya suka menggoda pemudi Indonesia lewat internet dan televisi. Dasar orang Korea Selatan pedofil nan

PANTEK .

Ekonomi[sunting]

Ekonomi di Korea Selatan sangat maju berkat penjualan sinetron-sinetronnya ke Indonesia. Salah satunya adalah BBF (Best Blue Film) yang dibintangi Lee Ma Ho (adiknya Kim Young Pan-Thek). Sukses menjadi salah-satu sinetron ternajis di dunia.

Demografi[sunting]

Jumlah penduduk di Korea Selatan ini tidak menentu. Terkadang naik dan terkadang turun. Itu karena orang-orang disana hanya suka

kePANTEKAN dan wanita. Tetapi menurut Roy Suryo, jumlah penduduk Korea Selatan 68% para prianya adalah maho dan mukanya seperti banci Taman Lawang dan 32% wanitanya berwajah plastik dan berbusa kecil bahkan hampir tidak punya payudara. Dan sekali lagi menurut Roy Suryo, 68% personil-personil boyband (baca: gayband) Korea Selatan yang terkenal di Indonesia merupakan mantan penari striptis, sedangkan 32% adalah mantan pemain AV di situs IYKWIM.

Olahraga[sunting]

Beberapa orang Korea Selatan (selain Jepang) mendewa-dewakan Olimpiade, mungkin karena negara ini dijadikan demokratis dan alay seperti sekarang ini mungkin karena Olimpiade Seoul 1988.

  • Beberapa orang Korea (dan Jepang juga) lainnya lebih fanatik dengan Sepak Bola daripada K-Pop, K-Drama, Dll.

Sumber Daya Alam[sunting]

Korea selatan adalah penghasil plastik terbesar didunia makanya gak heran banyak orang orang K-Pop, K-Drama operasi plastik semua.

Video[sunting]