Kontes kru kapal pesiar

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Nokia Asha 205.
Mohon persiapkan foto telanjang Nino Sagdiyev dan Belinda Zwingli, crane, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Norwegian Escape di Samudra Pasifik
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menggambari A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Gennady Poroshenko, Lene Carbel, Dino Tulyakbay dan Katrina De Jong, sepeda Orbea, ski Salomon Cross-Country, pesawat Boeing 777-300LR, pesawat Airbus A350 dan kapal Carnival Dream
Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Kontes kru kapal pesiar, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Sweecklandia.png
Dit artikel bevat elementen Sweeckland


Artikel ini, Kontes kru kapal pesiar, mengandung unsur Sweeckland.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sweeck City, menonton Van Kessel TV, menonton Liga Sweecklandia, memelihara bebek, mengoleksi bebek karet, makan daging bebek, minum soda float dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Kontes kru kapal pesiar, mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Bendera Niconesia Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Niconesia


Artikel ini, Kontes kru kapal pesiar, mengandung unsur Niconesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Hercules, membaca Kitab Dukakis, menonton film-film karya keluarga Savalas, mengikuti ajaran sesat Yilmaz, memuja Patung Kambing Jingkrak, memuja rubah, mengompori gadis-gadis Yunani Pulo Gadung atau Turki Bantar Gebang dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Niconesia!

Bobokep edisi Toilet (4) Tamat.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 01:44 dini hari. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 6 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 72, halaman 31, di sebelah foto bugil nya Mari Ah Guci
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 6-Januari-2019
Pemenangnya:

Jawaban Kuis Bokep 11 Januari 2020 dari pertanyaan Apa alasanmu dihukum liVARpool? adalah= D. Rioma Irama

ALAY New Cover.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah Alay lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 10:08 pagi. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di ALAY!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 9 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 17, halaman 35, di sebelah foto Babs Seed.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah ALAY:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Majalah ALAY juga mempunyai Pemenang Kuis Alay tanggal 9-Maret-2019
Pemenangnya adalah:

Jawaban Kuis Alay 20 Maret 2019= C.Dyaksa Suryonegoro

Majalah Sadis.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah SADIS lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 13:26 siang. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di SADIS!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 9 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 123456, halaman 12, di sebelah foto Daffa Yefri.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah SADIS:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Majalah SADIS juga mempunyai Pemenang Kuis Sadis tanggal 9 Maret 2020
Pemenangnya adalah:

Jawaban Kuis Sadis 9 Maret 2020= A.Sarah Berat Teteknya

Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda kapal pesiar atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IMO.
Mohon persiapkan mixer truck di sebelah anda, singkirkan semua kapal Queen Mary 2 dan Pearl Seaways di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Igor Petrov dan Yade Jamalova itu.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menjilat dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Edouard Gilbert dan Galina Chernenko.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Simargolang di sebelah anda, singkirkan semua kapal Freedom of the Seas dan Excelsior di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan forklift.
Orangeropa.jpg !.png Ya Queen Mary 2!!! !.png
Artikel ini sangat skryyphrao, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merajang para kru dan nahkoda, Enes Gundogan dan Queralt Fabregas, dan seharusnya ada di Pelabuhan Ganagana dan Pelabuhan Hasibuan dengan kapal MSC Divina dan Excellent-nya.
Membaca artikel ini dan merajang para kru dan nahkoda, Enes Gundogan dan Queralt Fabregas dapat menyebabkan kemalasan, kemalasan akan menyebabkan malas, malas akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan batu bata dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 2,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Matteo Trem Tindas atau mungkin fanboy atau fangirl Gulf Air yang ada di gambar terlalu ANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Bart De Kalong minum minuman keras, Lazar Borisov dilempari batu kali, Jens Maas ditabrak truk Hino Dutro, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Gametia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Gunung Sahari, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyantet upil anda yang TELASO (Kalau berani disarankan untuk menghajar Inna Sagdiyeva dengan sebuah kibor atau dump truck hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Diana Campenaerts, DIAMPUT LU NDRO!

~ Evgeny Savchuk

“Evgeny Savchuk, HEEEEELLLIIICOPTEEEERRRRRR!

~ Diana Campenaerts

“Katell Le Clezio, YOU IDIOT!

~ Kasim Atayev

“Kasim Atayev, DOBOLMU!

~ Katell Le Clezio

“Diana Campenaerts, TA GUEULE!

~ Evgeny Savchuk

“Evgeny Savchuk, DIE KISTE!

~ Diana Campenaerts

“Katell Le Clezio dan Mister Sipayung, VETE A LA MIERDA!

~ Kasim Atayev

Timmy Turner dan Kasim Atayev, ZUIA!

~ Katell Le Clezio


Orang yang menonton kontes kru kapal pesiar di televisi secara rutin

Kontes kru kapal pesiar adalah program televisi yang bertujuan untuk mencari kru kapal pesiar keren dengan penampilan yang menarik berbahaya. Kontes ini menjadi program televisi yang memiliki jumlah penonton yang cukup banyak di negara-negara Region I, namun tidak sebanyak penonton kontes pramugari. Kontes kru kapal pesiar muncul pada 2005 SM di Terplandia. Pada dasarnya, kontes kru kapal pesiar memiliki mekanisme yang sama dengan kontes pramugari.

Daftar Kontes Kru Kapal Pesiar[sunting]

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menonton kontes kru kapal pesiar selama 24 jam non stop. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.