Kontes Lagu Eurovision

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Kontes Lagu Eurovision, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Dylan Gerung Nenek Wetan, Taylor Sampit Vevey, Roka Rokas Susu Lampir Ciyus, Harap Ludes Silet Es, Pavel Yushchenko, Tracy Wright, Alan Sagdiyev dan Ehlen Sundvik, menonton Eschborn-Frankfurt, ski lintas alam di Trondheim, ski alpen di Cortina d'Ampezzo, seluncur cepat di Minsk Arena, luge, bobsled dan skeleton di Smržovka dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 777X dan Airbus A319neo di berbagai bandara dan melihat kapal Celebrity Solstice dan Mont St Michel di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak meneriaki A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Hector Montoya, Perrine Fine, Ridvan Gencturk dan Anita Suarez, sepeda 3T, ski Rossignol Cross-Country, ski 4FRNT, pesawat Boeing 747SP, pesawat Airbus A350 dan kapal Carnival Magic
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menyetubuhi A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju Monterrey Jack saus cabai hijau, fettuccini daging bebek marinara dan Extra Joss dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Elfyn Stevens, Franzi Thurau, Mr. Michiels dan Ms. Simon, sepeda Kuota, ski Madshus Cross-Country, ski Black Diamond Equipment, pesawat Boeing 737-400, pesawat Airbus A321 dan kapal Costa Diadema
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke pangkah, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan majalah Femina.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menghukum Jennie Kim.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Venturi 300 Biturbo Atlantique di sebelah anda, singkirkan semua CD Backstreet Boys dan Skoda Karoq di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Grand Am GXPnya Kim Chungha.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering melakukan striptease di depan dan berurusan dengan Kenneth Van Runyam.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung anoa di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Trek di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Maitri.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering bergoyang dangdut dengan dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Zdenek Korpunek dan Jana Liepina.
Mohon persiapkan kantong muntah dan kornet di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 Cargo dan Airbus A310 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Chitato.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering bergoyang dangdut dengan dan berurusan dengan Scott Gowes.
Mohon persiapkan kantong muntah dan diafragma di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Dynastar untuk selamatkan otak anda dengan wafer Tango dan biskuit Gery.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menjilat bokong dan berurusan dengan kru dan nahkoda Marella Cruises, Carlos Araujo dan Anne Stevens.
Mohon persiapkan kantong muntah dan dump truck di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Joy dan Ulysses di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Campina.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah John Leninenon. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Kenny Beling Sondakh, karena ingin berpartisipasi meramaikan RideLondon-Surrey Classic sekaligus bikin rusuh 3T. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Gunnar Rokhaug dan Helga Wurtz Schmidt, karena ingin berpartisipasi meramaikan Etihad sekaligus bikin rusuh Boeing 747 Cargo dan Airbus Beluga XL. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
An225.jpeg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Edin Heiho Zina, karena ingin berpartisipasi meramaikan Dresden dan Sölden sekaligus bikin rusuh Rossignol Cross-Country dan Kneissl. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Lauri Kokkonen dan Meltem Sertbas, karena ingin berpartisipasi meramaikan SeaDream Yacht Club sekaligus bikin rusuh Carnival Dream dan Silja Europa. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Kontes Lagu Eurovision.
Logo Kontes Lagu Eurovision

Kontes Lagu Eurovision (Bahasa Perancis-nya : Concours Eurovision de la Chanson; atau Bahasa Inggris-nya : Eurovision Song Contest) adalah sebuah kontes nyanyi-nyanyi terbesar di Eropa yang pertama kali di Perancis pada tahun 1956 SM. Hanya negara Eropa yang boleh ikut kontes nyanyi ini (kecuali negara Maroko dan Australia).

Negara Peserta[sunting]

Alumni kontes nyanyi Eurovision[sunting]

Kontes Nyanyi Lain dari Eurovision[sunting]

  • Little Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk balita.
  • Junior Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk anak-anak.
  • Youth Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk remaja.
  • Senior Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk lansia.
  • Student Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk anak sekolah.
  • College Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk mahasiswa.
  • Workers Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk pekerja seks kantoran.
  • Labors Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk buruh bangunan.
  • Amateur Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk tingkat amatir.
  • Espoirs Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk artis yang kurang terkenal.
  • Opera Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk penyanyi opera.
  • Folk Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk penyanyi rakyat daerah.
  • Twins Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk si kembar siam.
  • Transsexual Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk bencong alias waria.
  • Homosexual Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk maho dan lesbian.
  • Bisexual Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk kaum bisexual.
  • Queer Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk kaum yang nggak jelas orientasi seksualnya.
  • Deviant Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk orang gila dan sakit mental.
  • tambahkan lagi sampai banyak.

Kontes yang Serumpun dengan Kontes Lagu Eurovision[sunting]

  • Eurovision Classical Music Contest, kontes musik klasik.
  • Eurovision Folk Music Contest, kontes musik rakyat daerah.
  • Eurovision Band Contest, kontes khusus band alay dan seram.
  • Eurovision Choir Contest, kontes paduan suara populer.
  • Eurovision Dance Contest, kontes tari maha jayus dan kacrut.
  • Eurovision Dance Group Contest, kontes untuk grup tari rongsokan.
  • Eurovision Acting Contest, kontes akting lebay dan nggak karuan.
  • Eurovision Comedy Contest, kontes pertunjukan komedi tak biasa.
  • Eurovision Movie Contest, kontes film-film nggak terkenal.
  • Eurovision Television Series Contest, kontes serial TV nggak terkenal.
  • Eurovision Television Program Contest, kontes acara TV nggak terkenal.
  • Eurovision Dangdut Contest, kontes musik dangdut.

Saudara-saudara Kontes Lagu Eurovision di Seluruh Dunia[sunting]

Lihat Pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Templat:Ru