Kepulauan GOT7

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
JYP Entertainment logo.png
BAGUS!
Artikel ini termasuk keluarga JYP Entertainment!

Artikel ini mungkin ditulis para pihak JYP Entertainment, penggemar yang suka Twice, GOT7, Stray Kids, Itzy, DAY6, 2PM, atau NiziU, atau mungkin artikel ini memang dibuat JYP sendiri karena rasa humornya yang tak terbatas.
Jika anda bukan penggemar artis-artis JYP Entertainment, silahkan anda bakar mobil BMW i3 milik Kim Dahyun atau merusak Mitsubishi Lancer Evolution V milik Mark Tuan di gondang.

Mitsubishi motors new logo.svg !.pngDrive Your Ambition.!.png
Artikel ini sudah kena demam Mitsubishi. Mungkin karena penulis dari artikel ini suka nonton Tommi Makinnen, suka menonton GOT7, atau terlalu sering memburu GTO/3000GT langka di internet, bahkan suka nonton S-WRC.
Mohon persiapkan album f(x) di sebelah anda, buang kaleng semprot dan Yamaha R1 di sekitar anda atau curi Mitsubishi GTO VR-4 milik Mark Tuan di Gedung Fantagio Entertainment bersama May.
GOT7 Islands.jpg

Kepulauan Republik GOT7, atau disingkat sebagai Kepulauan GOT7, adalah negara kepulauan di Region S. Negara ini dibentuk saat GOT7 dan beberapa ekspeditur Ahgase/IGOT7 melakukan ekspedisi menuju ke sebuah pulau yang bagus, sehingga mendirikan negara disana. Menurut Wikipedia, wilayah Kepulauan GOT7 sangat luas, karena meliputi semua negara Oceania kecuali Australia, Selandia Baru, Tokelau, Papua Nugini, dan Kepulauan Solomon.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang mengunjungi Kepulauan GOT7. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Bekas Negara: Melayunia MelayuniaQayyumnesia Qayyumnesia