Kamboja

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Kamboja, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Tukulman Returns.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Adele, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan penyedap rasa di samping anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif


Bendera Kamboja.png

Kamboja adalah negara yang penuh dengan bunga kamboja, pencinta bunga kamboja, pemuja bunga kamboja A.K.A sisi lain dari [Bali]!!!!!! Negara ini pernah berantem (ada konflik) sama Thailand pas ada perebutan candi dan juga klepto wilayah dan harga diri yang tertukar. Penyebab perkelahian Kamboja sama Thailand karena adanya ajaran Schumitheisme di kedua negara. Kamboja mempunyai Candi yang bernama [J]Angkor Wat dan.... (saya lupa), merupakan negara miskin di Asia karena banyaknya Konflik setiap hari, salah satunya adalah konflik antara Penis dan Vagina di malam hari.



    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.