Kaesang Pangarep

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
LOL.png SETUJU!!!
Artikel ini, Kaesang Pangarep, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di Istana Kepresidenan Bogor. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik
Demonet.jpg
!.pngKonten berikut telah diidentifikasi oleh komunitas YouTube sebagai konten yang tidak pantas atau menyinggung bagi sebagian penonton.!.png
Nampaknya artikel ini berhubungan dengan segala yang berhubungan Youtube(r). Jika anda melihat gejala-gejala seperti terjadinya demonetization, menurunnya keuntungan iklan, video clickbait yang JANCUK JARAN LU NDRO, dan banyaknya saluran reaksi menjamur dimana-mana, ada baiknya anda melakukan tindakan serius seperti membakar gedung Big Hit Entertainment.
TUNGGU APA LAGI? PRILLY LATUCONSINA AKAN DILUPAKAN DI YOUTUBE KARENA KETERLAMBATAN ANDA DALAM MENANGGAPI MASALAH INI!
Jumlah clickbait yang terupload:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

TIDAK PEDULI? YA SUDAH PERGI SAJA KE METUBE ATAU VIDIO SANA YANG LEBIH PORNO LAGI!
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep adalah seorang youtuber pertama yang menjadi pangerananak presiden dan mempunyai paspampres. Sukanya pake kacamata, diyakini untuk menyaingi Afghan. Ia digosipkan menjadi Wota, dibuktikan dengan ia pernah ngetwit "Muka heavy metal, hati heavy rotation", sehingga para Wota pada minta subsidi tiket masuk teater JKT48. Ia juga dikabarkan ngefans dengan Milen JKT48, berlawanan dengan kegemaran bapaknya yang suka rock dan ngefans ama Metallica. Karena namanya Pangarep (boso Jowo: Pengharap), jadinya ia terus ngarep-ngarep.

Video[sunting]