Kämpfer

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Kämpfer, mengandung unsur Jerman.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Berlin, menonton Deutsche Welle, menonton Liga Jerman, melihat Julian Draxler beraksi, melihat Sebastian Vettel balapan, melihat Tony Martin dan Lennard Kämna balapan atau hal-hal lain yang berbau Jerman.

Spinning Nazi symbol.gif 卐 HEIL HITLER! Adolf Hitler APPROVES!! 卐

Adolf Hitler ,
Makhluk TUHAN yang.
Kumisnya gak berujung2 Dan Pembuat Nazi Goreng,
menyatakan dengan ini bahawa artikel/berkas/Objek/Tokoh ini,
Kämpfer
sesuai dengan Nazisme-Zionisme dan layak menjadi Diktaktor Jerman yg Nazi Dan Benci pada Yahudi Tai Kucing.

“Turuti Perintah Der Kaiser Panzer Reich Fuhrer Alzheimer atau Negara Anda Akan Saya caplok pake Telor Ceplok atau fake blood!!!”


“HEIL HITLER! HIJO DE PUTA!!!

~ Johnny Klebitz (†) Sama Lyra Heartstrings kepada Adolf Hitler

PAKAK!!!, BANTAI DIA!!!”

~ Adolf Hitler kepada kepada Nazi, Wehrmacht, Luftwaffe, Waffen SS, Kriegsmarine, Der Panzer, Gestapo, Prajurit Prusia, Tonikum Bayer Dan U-boat
Hitlermogok.jpg
Gombal.png !.png Mampus! artikel ini ИGAWUЯ lah! !.png
Artikel ini sangat ɴɢᴀᴡᴜʀ, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Bukan main, artikel kayak gini pasti mengandung unsur Яussian Яeversal, atau beberapa bahasa tetangga lain seperti Indonesian Reversal, East Java Reversal, German Reversal, Minangkabau Reversal, Malaysian Reversal, American Reversal, Italia Reversal, Spanyol Reversal, Prancis Reversal, Arab Reversal, Korean Reversal, Tukul Reversal atau 4L4Y Reversal. Atau, jangan-jangan yang nulisnya kesurupan jin seperti kata Ki Joko Bodoh.
Membaca artikel ini sambil nonton Liputan 6 Siang atau Opera Van Java dapat menyebabkan kemirip-mirip The Stigan, kemirip-mirip The Stigan akan menyebabkan mirip-mirip The Stig, mirip-mirip The Stig akan menyebabkan mirip-mirip The Stigisasi, dan mirip-mirip The Stigisasi seperti yang dikatakan Vicky Prasetyo akan menghasilkan artikel ini.
Devil Z vs Blackbird.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku putus yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 28 Oktober 1978, pergilah ke banyuwangi, curi semua Mitsubishi Lancer Evolution III Yuuhi Katagiri, terus hancurkan ke para anak buahnya Abah Idan yang putus itu dan kalahkan kedua belas pengungsi geofisika Ampera - Plaju yang teridiri dari Micropachycephalosaurus, Genos, Rem dan Ram, Voltron, Keith Aero Windermere, Aoba Suzukaze, Mark Zuckerberg, Musashi Miyamoto, Thomas Alva Edison, Charles Darwin, Rhoma Irama, dan Suzaku Kururugi. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, TAK JOTOS TUGU PAHLAWANMU!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Kämpfer adalah sebuah nama alat pembunuh serangga yang biasa ada di toilet, berbentuk bulat-bulat seperti kotoran kambing, berwarna warni dan kelihatan menggiurkan untuk dimakan (tapi jangan coba-coba makan, bisa-bisa kamu harus menginap di rumah sakit sebulan penuh)

Jenis-Jenis Kämpfer[sunting]

Kämpfer Barus[sunting]

Biasa di jual di swalayan, merek yang paling umum adalah Swallow. Merek ini biasa dikonsumsi oleh orang-orang tolol karena dalam bahasa Inggris "swallow" bisa juga berarti "telan", jadinya mereka salah menafsirkan kalau benda itu bisa di"telan".

Kämpfer Anime[sunting]

Pasti ini kan yang kamu cari dari tadi? Anime ini mengisahkan seorang cowok bernama Natsuru yang tiba-tiba didatangi oleh boneka bulu sakti yang mengutuknya jadi cewek. Natsuru kemudian harus mengalahkan Kämpfer-Kämpfer lain dengan cara mengajak mereka melakukan adegan lesbi di rumah Eyang Subur.

Karakter[sunting]

Natsuru Senat-Senut[sunting]

Anak yang rajin sholat, mengaji, dan mengamalkan kitab Kama Sutra, namun hidupnya berubah saat seorang Moderator (atau kita panggil saja Momod) memilihnya untuk menjadi seorang Kämpfer untuk mengalahkan para gadis lesbi lainnya. Natsuru menggunakan senjata yang disebut Jubir, yaitu sihir yang dapat mengeluarkan bola api seperti kentut-nya Arya Wiguna.

Sihir Jubir yang digunakan Natsuru
Akane Mishima[sunting]

Cewek berkacamata yang santun dan malu-malu, namun jika berubah jadi Kämpfer ia jadi suka misuh layaknya salah satu suporter bola di Indonesia. Senjatanya adalah Jewehr, berupa sex pistol yang dapat menembakkan sepuluh ribu biji mlinjo per detik.

Shizuku Sange[sunting]

Ketua OSIS di sekolah Natsuru, yang merupakan ratu para lesbi di sekolah tersebut dan ia sangat suka menggoda Natsuru untuk bermain masak-masakan dengannya. Dalam pertarungan, senjata yang dipakainya adalah Soek, yaitu pedang-pedangan yang dapat membuat soek atau sobek pakaian lawannya dalam sekali tebas.

Mikoto Kondom[sunting]

Teman masa kecilnya Natsuru yang suka pergi berkeliling dunia hingga ke Bintang Porno.

Nein Mein Kämpf[sunting]

Buat buku judulnya setengah-setengah dasar Adolf Teller.

Kämpfer Belanda[sunting]

Kamfer yang ditulis dan disajikan dalam Bahasa Belanda. Pemain utamanya adalah anggota-anggota Topsport yang sedang menganggur.

Lihat yang lainnya Cük[sunting]