Julia Perez

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Julia Perez
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
John-pantau.jpg
Artikel Ini tengah dipantau oleh John Pantau!

Kalau anda mau menyuntingnya, tolong sediakan angpau dan bazooka satu truk.
Menyunting artikel ini tanpa izin dari John Pantau akan membuatnya marah, dan bisa-bisa kamu masuk kotapinang sebagai orang Ajigile yang suka banget dengan angpau di gampengrejo.
Pengguna:Yudha bagz telah melanggar hukum bahwa seharusnya tidak boleh dilindungi!
SpartaMeme.jpg !.png Sparta emot.gif WARNING! Sparta emot.gif !.png
Artikel ini diserang Oleh sekelompok SPARTA.


Penulisnya suka Nonton 300 atau sering mengucapkan THIS IS SPARTAAAAA.


Yang harus Anda lakukan adalah: Pergi ke Siomay Sparta cabang Teluk Meranti atau malang, ucapkan THIS IS SPARTAAAAAA!!!!!!, kemudian COJONES!!!!! kepada kasirnya dan ancam kasirnya dengan tabung elpiji 50 kg atau belati milik Carl "CJ" Johnson
Tumpeh2.jpg Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan badik, karena ia bermasalah di Biak.

Nikmatnya Sampe' Tumpeh-tumpeh!
Tengkorak.gif
Dead-bunny-red-black.jpg

Orang ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis yang benci di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Shifty dengan menggunakan airbag...

“Yang digoyang Sutra yang....”

~ Jupe di iklan Kondom Sutra

Segar Sari Susu Soda, Nikmatnya sampai Tumpeh-tumpeh!”

~ Jupe dalam Respon Iklan Segar Sari Susu Soda

NDESO!

~ Kaori Miyazono kepada Julia Perez setelah ketemu di akhirat

“Spirits, give me mercy...this prostitute shares my name...”

~ Julia Chang


Julia Perek Perez sebenarnya namanya Julia Tong-tong, tapi karena suka merez-merez zezuatu yang keraz akhirnya ditambahi perez.

Suka dipanggil Jupe,kadang Sule kalo malam hari

Sempat digosipin juga sih katanya dia itu sebenarnya cowok tapi abis dioperasi kelamin abis2an jadi kayak cewek abis (kok serba abis sih??) tapi maap saya belum pernah ngecek apa dia punya kontol burung ato ga, secara belum pernah tidur bareng dia sih hehehehe

Bertemu Suami[sunting]

Ngeliat anu Julia
Kondomnya jupe untuk mengentot suaminya

Suatu hari Julia (dibaca yuli ahhhh) dugem di sebuah diskotik eh tiba2 dia disangka perek karena goyangannya hot oleh seorang bule yang kebetulan (masa sih?) namanya ehhmmmmmmm aduh ga inget, pokoknya belakangnya ada pereznya aja, akhirnya dibawa deh tuh cewek untuk diajak ngentot bercinta bersetubuh, setelah puas bersetubuh akhirnya bule gajebo itu melamarnya, dan kebetulan julia butuh kontol dari suami, jadi bikin anak dehhh...

Bertemu Pacar[sunting]

Ternyata si bule itu mulai bosan setelah menemukan seonggok kontol penis burung di tubuh julia, akhirnya dia nyari cewek tulen, akibatnya julia bete kesel pokoknya sebel dehhh dan nyari selingkuhan juga, akhirnya dapat deh bule (again??) pemain bola asal Balikpapan, namanya gaston kastanyo, si bule mau2 aja setelah meliat bola dada julia yang besarnya kayak bola kaki, akhirnya pacaran deh.... tapi sayang sungguh sayang, emaknya julia yang sekilas kayak cowok juga itu malah menentang, mungkin dia iri kenapa julia gampang dapat bule sementara dia jangankan bule, dapat cowok lokal aja susyeeehhnya minta ampun, akhirnya julia jadi bingung deh, dibilang ga pacaran tapi pernah ngentot kencan, ya akhirnya gitu2 aja deh....

Kini Julia sudah putus dengan Gaston. Julia menurut sama ibunya yang hendak menjodohkannya dengan Ustad Solmed yang namanya belum diketahui.

Kesibukan Julia[sunting]

Sebagai artis (pernah ikut audisi artis yah??), julia ikutan sibuk sebagaimana artis-artis lainnya, selain maen sinetron (dibaca : mamerin toket di depan kamera), juga dia menyanyi (dibaca : ngeluarin suara yang sebenarnya ga ada merdu-merdunya, tapi yang penting.. toketnya booo....), sehingga muncullah album pertamanya berjudul Kama Sutra dan bonus Kondom, tapi sayangnya penulis gak beli albumnya, jadi gak ada kondom dan gak jadi ngentot Jupe. dia juga maen iklan (dibaca : promosi barang dan toket).

Bila Julia Jadi Bupati Pacitan[sunting]

Julia kabarnya mau jadi bupati Pacitan, kalo gosip itu beneran adanya, bisa-bisa bupati itu bisa jadi Buka Paha Tinggi-tinggi tuh...

Ntar bayar pajaknya lewat Gayus aja donk...

Kematian[sunting]

Setelah sempat digosipkan meninggal berkali-kali, Julia Perez akhirnya meninggal tanggal 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat sakit kanker serviks (sebenarnya kematiannya diramal oleh Pesbukers. Salahkan mereka jika anda cinta Jupe). Selamat jalan Jupe...

Trivia[sunting]

Maaf, bukannya saya sok tau, tapi saya emang tau, kalau Jupe itu tetangganya Mbok Tike Kutilang dan Mbok Tukiyem Jumiyati. Maaf, bukannya saya suka ngatain orang, tapi maaf, Jupe itu suka ngomong "Maaf... Maaf..." kalo lagi ngomong. Maaf, bukannya saya gak kenal Jupe, tapi maaf, saya emang gak kenal Jupe. Maaf, bukannya saya minder, tapi saya rendah diri. Maaf, bukannya saya pengen ikut audisi, bukannya saya pengen masuk tipi, tapi maaf, boleh ga saya nyanyi : "Sekali lagi maafkanlah ku tak bisa tinggalkan dirinya..."

Maaf, bukannya saya capek, bukannya saya buru-buru, tapi maaf, saya udah ga tau mau ngomong apa lagi...

Dunia Artis
Artis Cowok:
Big-Black-Man-With-Boobs.jpg
Pendekar pake Jam Tangan.jpg
Adi Bing Slamet · Teuku Wisnu · Ian Kaselek · Ariel · Irwansyah · Michael Jackson · Freddie Mercury · Brian May · Elvis Presley · Ritchie Blackmore · Jon Lord · David Coverdale · Ahmad Dhani · Rhoma Irama · Zulfikar · Jason Mraz · Sukarton bin Suwarno · Batman bin Suparman · Sapidelman bin Suparman · Sam Pek · Oscar Wilde · Yakov Smirnoff · Ari Wibowo · Ricky Martin · Justin Bibir · Rambo Amadeus · Afgan · Angga Aldi Yunanda · Varg Vikernes · Al Ghazali · Ammar Zoni · Boris Boker · Arie Untung · Maxime Bouttier · Verrell Bramasta · Indro Warkop · Angga Yunanda · Randy Martin · Young Lex · Tommy Kurniawan · Galih Ginanjar · Vidi Aldiano · Aliando Syarief · Jefri Nichol · Mathias Frank · Mediakus · Zdenek Stybar · Kenta Yamaguchi · Tony Martin · Vincenzo Nibali · Stefan William · Boy William · Deddy Mizwar · Oni Syahrial · Giorgino Abraham · Tengku Tezi · Viktor Knoch · Basshunter · Kenny Austin · Leonardo DiCaprio · James Cameron · Anthony Davidson · Tom Cruise · Ferry Anggara · Shawn Mendes · Shawn Adrian · Derby Romero · Ajun Perwira · Sonny Septian · Uya Kuya · Bopak · Omesh · Norman Camaru · Pak Tarno · Cakra Khan · Arya Wiguna · Woe Ray Raiyan · Kevin Julio · Ricky Cuaca · Ricky Harun · Rizky Nazar · Rizky Febian · Thomas Djorghi · Nicky Tirta · Caisar Putra Aditya · Bayu SKAK · Usman Ma'ruf · Iqbaal Ramadhan · Ridho Illahi · Armand Maulana · Raditya Dika · Tukul Arwana · Sule · Aziz Gagap · Andre Taulany · Parto · Vincent Ryan Rompies · Derpy Hooves · Eminem · Namewee · Kriss Hatta · Daniil Zhloba · Kai · Eza Gionino · Dimas Anggara · Austin Mahone · Darius Sinathrya · Arie Kriting · Vincent Raditya · Andy F. Noya · Lance Armstrong · Bastian · Bolang Makassar · Udin Gambut · Ucup Nirin · Alex Spedo · Ladybeard · Super Mario Teguh Bros. · Ruben Onsu · Kkwazzawazzakkwaquikkwalaquaza ?'* Zzabolazza · Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas · Borat Sagdiyev · Azamat Bagatov · Deddy Corbuzier · Andhika Pratama · Gading Marten · Raffi Ahmad · Richard Kyle · Fendy Chow · Fandy Christian · Alan Walker · Bowo Alpenliebe · Vinheteiro · Josh Du Hamster · Anang Hermansyah · Vincent Harris · Saul Hudson · Axl Rose · Pak Eko · Mungdaal 25 · Gilang Walker · Da Serperior · Elvin Lundqvist · Sam Venom · Zack Rack · Jackson Wang · Jeon Jung-kook · Kim Tae-hyung · Sebastian Vettel · Immanuel Caesar Hito · Reza Rahadian · Choi Siwon · Limbad · Ecko Show · Eka Gustiwana · Bruno Mars · Atta Halilintar · Ari Lasso · Lee Min-ho · Gilang Dirga · Reino Barack · Mongol Stress · Ferdian Hipnotis · Juna Rorimpandey · Ed Sheeran · Max Verstappen · Charles Leclerc · Mick Schumacher · Marcus Gideon · Kevin Sanjaya · Mandala Shoji · Hammer Callaway · The Weeknd · G-Dragon · Stijn Nuis · Linus Seattle · Presi-Dedenne · Inti-M.EDate
Artis Cewek:
Love.Live!.600.998683.jpg
Shireen Sungkar · Jajang · Aura Kasih · Cut Tari · Titi Kamal · Zaskia Sungkar · Sheila Marcia · Cinta Laura · Dewi Perssik · Sandra Dewi · Inul Daratista · Julia Perez · Marshanda · Mulan Jameelah · Maia Escampur · Krisdayanti · Luna Maya · Melly Goeslaw · Agnez Mo · EunB · Kwon Ri-se · Wonder Woman · BoA Kwon · Maria Ozawa · Jeng Kellin · Putri Salju · Eng Tay · Syahrini binti Syahkoji · Rihanna · Paris Hilton · Lady GaGaP · Hannah Montana · Prilly Latuconsina · Nagita Slavina · Willy Kanis · Ayu Shin Ting · Acha Septriasa · Elina V · Omaswati · Yuki Kato · Mikha Tambayong · Angelina jolie · Fatin Shidqia Lubis · Sonya Pandarmawan · Melody Nurramdhani Laksani · Nabilah Ratna Ayu Azalia · Konata Izumi · Dinda Kirana · Alika · Stella Cornelia · Cindy Gulla · Hilda Vitria · Christina Colondam · Audi Marissa · Krisdayanti · Chelsea Islan · Beby Tsabina · Sandra Dewi · Dewi Sandra · Yuni Shara · Putri Titian · Natasha Wilona · Kim Jennie · Sofia Lopez · Lalisa Manoban · Frida Santos · Ariana Grande · Anisa Rahma · Gra Danica · Beyoncé · Bayu Beyonce · Vanesha Prescilla · Casey Whitemore · Michelle Ziudith · Aurel · Vina Rudding · Katya Lischina · Figen Alkan · Hande Pamuk · Diana Rubin · Vanessa Angel · Felicya Angelista · Rina Nose · Nikita Mirzani · Dua Lipa · Bebe Rexha · Sowon · Chou Tzuyu · Eunha · SinB · Jung Yerin · Im Nayoung · Yuju · Jeon Somi · Shin Yuna · Jang Wonyoung · Jessica Iskandar · Jessica Mila · Jessica Jung · Sunmi · Siti Badriah · Siti Nurhaliza · Ria Ricis · Isyana Sarasvati · Selena Gomez · Krystal Jung · Taylor Swift · Awkarin · Ayana Jihye Moon · Bunga Citra Lestari · Marion Jola · Indah Dewi Pertiwi · Via Vallen · Raisa Andriana · Cheng Xiao · Kim Sohye · Umji · Hirai Momo · Minatozaki Sana · Myoui Mina · Park Jihyo · Sheila Dara Aisha · Mufida Omar Nahdi · Fairuz A Rafiq · Meghan Trainor · Camila Cabello · Syahnaz Sadiqah · Adhisty Zara · Brisia Jodie · Ghea Indrawari · Rossa · Hanin Dhiya · Lala Karmela · Ranty Maria · Ashanty · Senk Lotta · Liza Elly · Maudy Ayunda · Hana Pelang Karet · Kathy Rimmel · Kahi · Nana · E-Young · JeA · Gain · Narsha · HyunA · Bae Suzy · YoonA · Lana May
Artis Banci:
Pacarmu.jpg
Amingwati · Anwar BAB · Billy Syekhputri · Evelyn Nada Anjani · Ivan Gunawan · Jirayut · Lucinta Luna · Tessy
Artis Manula:
716910531 16b15be3a5.jpg
Eyang Subur · Afriyani Susanti · Badutwi · Buah Pakmu · Carl "CJ" Johnson · Elly Sugigi · Hotman Paris Hutapea · Ki Joko Bodoh · Kiwil · Kuntilanak · Mael Lee · Mak Erot · Mastur · Mbah Mijan · Mbokmu · Mpok Alpa · Mpok Ati · Mpok Hindun · Mpok Minah · Mpok Nori · Najib Razak · Nona Menoor · Nunung · Nyonya Sudarmi · Pitbull · Pocong · Rizieq Shihab · Roy Kiyoshi · Roy Suryo · Simon Cowell · Snoop Dogg · Suharto · Sundel Bokong · Toni Cipriani · Tommy Vercetti
Artis Cilik:
Puglybabies 0002.jpg
Afika · Ali Fikri · Kevin Bzezovski Taroreh · Mischa Fortuna · Adyla Rafa Naura Ayu · Sonny Wakwaw · Popok Bayi · Kamu
Artis Hewan:
Pop star puppy.jpg
Paul si Gurita · Yuki Kato
Grup Artis:
JKT48 KW SUPER.jpg
Al-Qaeda · Extravaganza · Equestria Girls · Opera Van Java · Westlife · N SYNC · F4 · Ceriwis · Suami-suami takut istri · Tawa Sutra · Backstreet Boys · Abdel & Temon · Vocaloid · Dewi Bintari · Dia Ayu! · Putih Abu-Abu · Ustad Fotocopy · Manchester United · Idola Cilik · Sebelas Duabelas · Moymoy Palaboy · Jojo dan Shinta · Takasa · Bukan Bintang Biasa · AKB48 · JKT48 · Cherrybelle · SM*SH · CJR · One Direction · Topsport · Takasa · Loituma · Blink · The Pampers · The Huggies · The Flemish Sisters · Benelux Duchesses · The Good Queens · Tomei · Sephora · Serenade · Yuk Keep Smile · Nyek Tse · Trio Bajaj · Cagur · Jayakarta Group · Aida & Dina Beling Seng Ska · Maggy Girls · Trio Ubur-Ubur · Elovii · Serebro · Keluarga Turpin · Turpin Siblings · Dionne Sextuplets · Hegel Quintuplets · Sabyan Gambus · Nasida Ria · Rizki Ridho · Bang Ijal · Mocca · Ukays · Madcon
Artis Fiksi:
BoBoTAK.jpg
BoBoiBoy · Fireman Sam · Adventure Time · Masha and the Bear · Petualangan Tintin · Detektif Conan · Regular Show · Upin & Ipin · Shinchan · Harry Potter · Naruto
Hewan Fiksi:
Spongebob.jpg
Oggy and the Cockroaches · Spongebob Squarepants · The Amazing World of Gumball · Angry Birds · Miki Tikus · Donal Bebek · Gober Bebek · Mimi Hitam · Doraemon · Barney · Tom and Jerry · Happy Tree Friends · So'un the Sheep · Sesame Street
Grup Band:
Logo Noah Band.png
NOAH · Nidji · Geisha · D'Masiv · The Beatles · Gigi · Slank · Wali · KOTAK · /rif · Linkin Park · Pee Wee Gaskins · Avenged Sevenfold · Jamrud · Metallica · Nirvana · Guns N Roses · Taake · Dewa 19 (band berilluminati) · Setia Band · Ungu · Sheila On 7 · Kangen Band · D'bagindas · Armada · Repvblik · The Rhompals · Hancur Band · Queen · Europe · Deep Purple · Van Halen · Red Hot Chili Peppers · Chariot Of Iron · The New Barkers · Barasuara · Endank Soekamti · Sahara · Jikustik · KLa Project · Fourtwnty · Seventeen · The Chainsmokers · Coldplay
K-Pop:
MNSD.jpg
Super Judes · Maho's Generation · PSY · BTS · iKON · TXT · EXO · GOT7 · SEVENTEEN · Wanna One · BIGBANG · Stray Kids · X1 · I.O.I · Ladies' Code · Blackpink · GFRIEND · Red Velvet · 2NE1 · Mamamoo · Twice · Wonder Girls · SHINee · TVXQ · G.O.D · Sechs Kies · 2AM · 2PM · The Grace · f(x) · Miss A · Sistar · Infinite · Nu'est · Block B · Fiestar · Dal Shabet · Nine Muses · Stellar · Shinhwa · KARA · Crayon Pop · Monsta X · After School · T-ara · 4Minute · Brown Eyed Girls · AOA · VIXX · MBLAQ · S4 (asli Indonesia) · Itzy · IZ*ONE · Cosmic Girls · Weki Meki · Gugudan · CLC · April · Lovelyz · Oh My Girl · (G)-IDLE · Fromis 9 · Loona · JTL · SF9 · Pentagon · Victon · FT Island · CNBLUE · DAY6 · NCT (NCT U, NCT 127, NCT Dream) · Royal Pirates · WayV
Tolololpedia's Figures: Abdul Qayyum Ahmad · Dawala Astrajingga · Alfin Miqradz Dwitama · Anindya Permata Widhi · Dyaksa Soryonegoro · Muhammad Fahmi Pradana · Herdjati Pravito · Alfin Izraq Pratama · Muhammad Lutfi Fauzi · Anindya Sekar Paramitha · Ezrael Peter · Syahrul · Wardi · Sultan K-Pop, Mobil, dan Pesawat dari Korea · Muhammad Faiz Pradipta · Protocetus · Ryan Cowok PV · Fakih