Joseph Stalin

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
NOW GO TO GULAG!!!
VladsemirLenong.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Joseph Stalin ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Joseph Stalin ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Joseph Stalin ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Joseph Stalin ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Joseph Stalin ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Joseph Stalin ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di jepara dan membusuk di Mojokerto!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Joseph Stalin ini atau Mengejek Artikel Joseph Stalin ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: JEMBUT MBRODOL!!!, NGENTOT!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Joseph Stalin ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di jepara! Harto Wanted.jpg
Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Joseph Stalin
membuatnya penyok, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan kardus TVnya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan kain kafan dan katakanlah "Turunkan harga Figma dan Revoltech!!!!!" kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Jennie Kim

“Lebih enaklah jadi komunis, DRITT!”

Stalinan.jpg
Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском


ХУЙ! Artikel ini, Joseph Stalin, mengandung unsur Rusia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Moskow, menonton VGTRK, menonton Liga Primer Rusia, menonton Ilnur Zakarin balapan, menyaksikan Andrey Arshavin bermain sepak bola, menonton konser Tatu, menonton Masha and the Bear, ngomong Russian Reversal, makan blini, minum vodka dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Rusia!
Di Rusia, halaman Joseph Stalin membaca kamu!

Tengkorak.gif
Dead-bunny-red-black.jpg
~*Artikel Menika sampun kapundhut dhateng Gusti Pangeran Ingkang Muerbeng Dumadi*~

Orang ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis yang jomplang di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Wendy Son dengan menggunakan Chrysler New Yorker milik Im Nayoung...

Joseph Stalin lagi ngupil
Joseph Stalin mirip Super Mario Bros.
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Joseph Stalin.

Joseph Stalin adalah mantan presiden OSSR ( Onion Soviet Socialist Republic ) yang selalu memimpikan bisa menjadi presiden seumur hidupnya, dan memang itu terjadi. Joseph Stalin naik jabatan sebagai pengganti Vladimir Lenin dan menjabat sampai akhir hayatnya.

Rakyat Soviet yang kurus kering terlihat sangat mendambakan Stalin sampai mengibarkan bendera Uni Soviet dan propaganda Stalin di jalan raya padahal mereka suka mengatai Stalin LAKNATULLAH, BEDHES, dan COME HERE AND SAY THAT, BITCH di tempat sepi karena takut dijeblos ke Gulag, dibunuh, dan mayatnya dikubur masal di Taman Lawang.

Stalin terkenal anti Tuhan sehingga dia malas beribadah, waktu kecil pun dia sering kabur pas disuruh pak ustad ngaji. Stalin juga terkenal dengan kumis melintang kayak pak satpam, sehingga dulu orang2 menyangka dia preman tanah abang.

Stalin juga pernah berniat tinggal di Indonesia namun ternyata tidak betah karena ga ada orang keren di sana, hingga dia pindah ke Malaysia, lagi2 dia gak betah karena ketemu pakcik yang suka menyontek, sebelum akhirnya kembali lagi ke negaranya. Karena malas beribadah dan anti tuhan akhirnya Stalin kena azab dan dipanggil tuhan untuk menjelaskan dosa Stalin saat di dunia dan dijebloskan ke Neraka Jahanam

Rumor[sunting]

Katanya, Bahwa pada Maret 2004, di Kuburan Stalin muncullah Manusia yg berbadan agak kaya si punya kuburan Dan Manusia itu bernama Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yg ingin menjatuhkan Megawati dari bangku kosongkepresidenan Indonesia.

Video[sunting]

ERB.jpg
Are you fucking kidding me with this blah blah blah.gif
!.png Epic Rap Battles of History invading this article !.png


Artikel ini berisi video adu berakngerap dari Epic Rap Battles of History. Mungkin karena penulis artikel ini kebanyakan nonton video Abe Lincoln, Donald Trump, Nice Peter, atau EpicLLOYD. Segera pergi ke SMK 1 untuk nonton bareng videonya.

Lihat Atau Disiksa[sunting]