Jefri Al Buchori

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Tengkorak.gif

Orang ini sudah mati dan pulang ke sampah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis yang frustasi di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Isaac Newton dengan menggunakan cambuk...

Naruoddparents-1-.jpg
The Fairly OddParents APPROVESS!!
Anda wajib membantu Tolololpedia untuk Mengentoti Jorgen Von Strangle
Awan Berdoa Diatas Makam Ustad Jefri-4-.jpg
Sudahlah, daripada bermaksiat ria dan mengurusi Jefri Al Buchori, Jakajayagiri, Bert Van Lebar Bergo dan Sarah Bon Cabe yang menghukum dan memegang ini, lebih baik kita renungkan kepergian Uje
Uje memang telah meninggal, tetapi sang ibu tetap bangga karena anaknya tersebut telah memberikan yang terbaik bagi umat dan mampu bangkit dari keterpurukan hidupnya, memang Kamu yang dari dulu sudah maksiat.
Banyak orang merasa kehilangan.Sebagai ustad muda, Uje adalah panutan. Bukan hanya oleh umat Muslim, tetapi oleh banyak kalangan. Gaya dakwahnya yang santai, tidak mendikte dan dikemas dengan gaya anak muda, menjadikan ustad berusia 40 tahun itu dicintai.

Selamat jalan Ustadz.. Semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu,Kami di Sini insya Allah akan mendo'akanmu.. .

“Nah, kamu tiru orang seperti itu. Walaupun Uje sudah meninggal, dia telah memberikan umatnya yang terbaik. Memang kamu sering maksiat.”

~ Buahpaknya SwaySway dan Buahpakmu kepada SwaySway dan Kamu

“Kagak pernah!”

“Diam kamu! Uruslah PR-PR yang ada Jangan seperti Mika Keles Perok Liku Honor Ebi. Kalau maksiat lagi, bapak penggal kamu ke rumah Shireen Sungkar sampai kena Zanna Jus Apel menjadi cacat.”

~ Buahpaknya SwaySway dan Buahpakmu kepada SwaySway dan Kamu
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang dengki membuat artikel tentang Uje.
Ustad Uje berbincang di TOLOLOLTV sebelum ceramah di acara Tabligh Uje

Jefri Al Buchori alias Ustad Uje adalah seorang ustad "Gaul", penari arab, penyanyi islami, dan pemain film (aktor) dari Indonesia. Uje udah meninggal karena udah ketabrakan ke pohon kelapa, lalu dimakamkan di TPU di Mekkah (TPU-nya Nabi Muhammad S.A.W.) Jauuuuhh banget!!!! Dan anehnya, ada awan berdo'a di atas makam Uje.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mendapat Ilham Untuk Beribadah. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.