Jalur Ganja

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
حتوي هذه المقالة على لهجة عربية
كن حذرا إذا كنت قد تم إلى دبي، وبرج خليفة الذي يصعد باستخدام الحبل.
كما هو الحال في الشرق الأوسط وشمال أفريقيا.
Camel riding.jpg
Artikel ini mengandung unsur Kanada
This article contains elements of Canada
Cet article contient des éléments du Canada


LONG LIVE CANADA!!!


ARTIKEL INI DIBERKATI OLEH GANJA KANADA!


Canada Weed Flag.svg


Anda wajib tinggal di Kanada. Negara teramah sedunia!!! Nanti mulut anda akan dicium ama Jeon Somi, Snoop Dogg atau Jefri Nichol! Atau, anda masuk ke tempat ice skating dan belajar ice hockey dengan guru ramah!!! Atau jika anda pergi ke konser Justin Bieber, nanti anda akan salah masuk ke Konser Shania Twain secara gratis!!! Ataupun jika anda menonton TV di Kanada, anda akan mendapatkan sinetron, musik, K-POP, dan bahkan Last Car Standing, acara yang melibatkan mobil-mobil bobrok dan yang kalah harus disate jadi sate mobil!!!!!

Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang lusuh membuat artikel tentang Jalur Gaza.
No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Jalur Ganja.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih haram lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.

Dua petinggi Gerakan Hama Sawah sedang berada di kantornya di Jalur Ganja

Jalur Ganja adalah sebuah tempat penanaman dan pabrik ganja di Azerbaijan. Penduduk di tempat ini memiliki hobi mabuk ganja. Tempat ini juga tempat diadakannya film fiksi Pallywood dalam rangka memojokkan Israel dengan melakukan play victim yang para bintangnya adalah para penduduknya sendiri. Tempat tersebut juga merupakan satu-satunya tempat didunia dimana anak-anak bermain sepak bola dengan granat dan para ibu nyapu dan ngepel dengan AK-47. Anak-anak juga sering "lempar jumroh" ke tank-tank Israel biar lagak-lagaknya kayak Daud melawan Goliath.

Tempat tersebut juga tempat bersemayamnya Gerakan Hama Sawah yang memiliki tujuan menegakkan syariah Barney dan mengamankan ladang-ladang ganjanya. Karena tempatnya kebanyakan dibuat untuk acara play victim, maka mau nggak mau penduduknya kalo mau pergi ke rumah sakit kudu ke Israel bahkan cucu pemimpin Gerakan Hama Sawah sakit pun juga kudu dirawat ke tempat musuhnya. Israel pun bak "diberi susu dibalas air tuba".

Duit-duit palakansumbangan dari seluruh dunia pun bukannya buat dibikin hal-hal kebutuhan tapi malah dikorupsi buat ngebangun restoran mewah, resor, hotel, diskotik, dan tempat-tempat mewah lainnya tanpa takut dirudal oleh Israel atau seandainya dirudal maka dijadikan bahan play victim. Konon, misi kapal Mavi mAmarah dilakukan untuk mengirim stok ganja yang saat itu sedang habis di Jalur Ganja.

Lihat pula[sunting]

  • Tepi Berak, sebuah ekskave dari Jalur Ganja yang dikuasai oleh Gerakan Goyang Patah-Patah yang dikenal sebagai tempat orang buang hajat