Initial D

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
InitialDLogo.png
Fiat 8V Supersonic.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Mobil !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca majalah Auto Bild atau terlalu sering menonton The Grand Tour bahkan suka mengakses Netcarshow, dan main Initial D arcade game.
Mohon persiapkan wallpaper Kang Mina di sebelah anda, singkirkan semua mobil yang diparkir dan album Monsta X di sekitar anda atau curi Porsche Boxster Taeyeon yang diparkir di Gedung MBK Entertainment
Kaori Miyazono.jpg
Sudahlah, daripada mendukung Blackpink dan mengurusi Initial D, Roseanne "Rose" Park dan Park "Joy" Sooyoung yang mencaci dan menggambari ini, lebih baik kita renungkan kepergian Kaori Miyazono.
Kaori memang telah meninggal, tetapi sang orangtua tetap bangga karena anaknya tersebut telah memberikan yang terbaik bagi para ONCE, Buddy, dan Ahgase untuk perang melawan BLINK dan ReVeLuv.
Banyak orang merasa kehilangan. Sebagai wanita pendekar berbiola, Kaori dicinta oleh semua grup-grup anggota Blok TwiceFriend seperti Twice.

Selamat jalan Kao-chan.. Semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu, Kami di Sini insya Allah akan mendo'akanmu.. .

“Nah, kamu tiru orang seperti itu. Walaupun Kaori sudah meninggal, dia telah memberikan para ONCE, Buddy, dan Ahgase yang terbaik. Memang kamu sering ikut para BLINK

~ Buahpaknya Ryan Agusta dan Buahpakmu kepada Rambamboo dan Kamu

“NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN!!!!”

~ Ryan Agusta dan Kamu kepada Buahpaknya Rambamboo dan buahpakmu

“Diam kamu! Uruslah PR-PR yang ada!! Jangan seperti Roseanne "Rose" Park. Kalau dukung Blackpink lagi, bapak tabrak kamu pakai Subaru Impreza WRX STi ke garasi Ferrari 296 GTB yang ada di Parma.”

~ Buahpaknya Ryan Agusta dan Buahpakmu kepada Rambamboo dan kamu
BMW M5 (E39) Drift.jpg HAEYA!! HAEYA!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Initial D, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Lunel untuk bertanding balapan memakai Saturn Astra dengan para pembalap Bimmerlandia dengan kecepatan 123,99 km/jam.
Attack on Yuno.jpg
Artikel ini adalah artikel yang terkena
!.png JAPANESE WANNABE
!.png


Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku mirip-mirip The Stig yang terlalu banyak menonton Initial D, Wangan Midnight, dan Future GPX Cyber Formula.
Dimohon pada tanggal 1 April 1971, pergilah ke Bekasi, curi semua Nissan Silvia S15 Mary Tudor, terus hancurkan ke para anak buahnya Haji Muhidin yang mirip-mirip The Stig itu dan kalahkan kedua belas preman manajemen Ampera – Tangga Buntung yang teridiri dari Micropachycephalosaurus, Genos, Rem dan Ram, Voltron, Keith Aero Windermere, Aoba Suzukaze, Mark Zuckerberg, Musashi Miyamoto, Thomas Alva Edison, Charles Darwin, Rhoma Irama, dan Suzaku Kururugi. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, KAMPRET!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Bendera Jepang.png
日本国


Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wannabe.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, teriakilah cewek-cewek Jepang dengan kata POPOK AYAM!


“Saya suka Anime ini!”

“Saya bangga!”

“Apa-apaan ini? Ini adalah usaha Jepang untuk menjepangkan Indonesia!”

“DEJA VU!!!”

Intial D
InitialDLogo.png
Genre Anime/Manga Balap Liar, Sex, Hentai, Bokep
Tanggal Terbit 1995 – 2013
Negara Pembuat PENJAJAH
Website Utama website SUPER EUROBEAT

Initial D (baca: Inisial Dick) adalah sebuah cerita tentang ABG yang hobi Balap Liar bersama antek anteknya menggunakan kendaraan Konthol yang dibuat Shuichi Shigeno.

Setelah serial Initial D habis, Shuichi-san membuat MF Ghost (Motherfucking Ghost) yang memakai mobil GT86 ketimbang AE86.

Sinopsis[sunting]

Fujuwara Takumi adalah buridmurid SMA yg bekerja di POM Bensin di siang hari dan pengirim tahu untuk membantu Ayahnya di malam hari, Perlahan dia mengetahui kemampuan menemudi Toyota Avanza Veloz Sprinter AE86 Trueno yang telah dimodifikasi Ayahnya membuat ia menjadi pembalap terbaik di Gunung Akina.”

~ Sinopsis pake Google Translate

Karakter[sunting]

Karakter Utama[sunting]

Takumi Fujiwara[sunting]

Takumi Fujiwara (藤原 拓 海 Fujiwara Takumi) adalah anak dari Kotang Fujiwara, pemilik Rumah Bordiltoko tahu di kota asalnya Akina. Dia selalu loyo. Sahabatnya adalah Itsuki Takeuchi, yang merupakan penggemar balapan liar. Dia juga sering mampir ke toko Mak erot untuk membeli pelumas untuk mobilnya.
Mobil: Toyota Sprinter Trueno GT-APEX 3door (AE86)

Itsuki Tukuluchi[sunting]

Itsuki Tukuluchi adalah sahabat sesama homoandekat Takumi; Dia memberikan memberikan suasana santai di seri manga/anime ini, dan umumnya cukup keras kepala dan menjengkelkan. Itsuki bekerja paruh waktu di sebuah pompa bensin bersama Takumi dan Iketani, diem-diem ngecerin Pertamax buat pengecer bensin pinggir jalan; Itsuki berencana untuk menggunakan uang yang diperolehnya untuk membeli AE86 Corolla Levin (untuk melengkapi AE86 Trueno milik Takumi) namun secara keliru membeli Toyota Avanza yang jauh terlalu bagus kualitasnya daripada AE86 (daya yang super, rem yang kencang, penyangga sasis yang ngaceng, dan suspensi yang lebih semok). Hal ini mengganggunya sampai Takumi membawanya untuk Balapan Liar, menunjukkan bahwa kemampuan pengemudi dapat membuat perbedaan. Dia akhirnya membeli turbocharger untuk Mobilnya itu (mungkin buat nyari pecun mantap).
Mobil: Toyota Avanza

Koichiro Iketani[sunting]

Salah satu teman homoandekat Takumi, Koichiro Iketani (池 谷 浩 一郎 Iketani Kōichirō, "Cole") bekerja di sebuah pompa bensin lokal bersama Itsuki. Itsuki mengagumi dirinya, karena Iketani adalah pemimpin tim balap liar lokal, Rinjani SpeedStars. Iketani mengendarai Nissan S13 Silvia. Pada awalnya, Iketani berpikir bahwa SpeedStars adalah pembalap terbaik di Akina tapi kemudian atasannya Yuichi memberitahu Iketani tentang supir misterius yg mengendarai AE86, dan dia menduga bahwa supirnya adalah pemilik Toko tahu lokal. Prasangka tersebut akhirnya dibenarkan oleh Takumi sendiri disaat dia datang untuk menyelamatkan Rinjani SpeedStars dari RedSuns (kelompok fuckboy punya Homoan Inces Takeshi) dan membawa tahu bulat di saat datang di tikum Mt. Akina.
Mobil: Nissan Silvia S13

SasukeSasuke Takahashi[sunting]

Sasuke Takahashi (高橋 涼 介, Takahashi Sasuke) adalah salah satu pembalap liar paling berbakat dalam seri anime/manga ini (dia adalah anggota terhebat Red Suns, serta pemimpin mereka); Dia dan adiknya Kasurke (saudara Takahashi, yang juga dikenal sebagai Rotary Brothers karena mereka berdua mengendarai RX-7, meski memiliki generasi kendaraan yang berbeda) telah ditampilkan di majalah bokep dan sangat dikagumi oleh bocah cabul kampungan. Sasuke mengendarai 1990 Mazda Savanna RX-7 Infini III (FC3S) generasi kedua dan sebelumnya tak terkalahkan sampai ia bertemu dengan Takumi Fujiwara. Sasuke sangat serius dengan balapan liar; Dia menuangkan data teknis seperti koleksi bokep Maria Ozawa dan dia adalah salah satu dari sedikit pembalap dengan keterampilan sebagai pengocok handal yang sesuai dengan yang dia miliki sebagai supir. Biasanya dia bisa ditemukan di kamarnya karena lagi coli lihatin data time attack di laptopnya. Dia dikenal bisa mengetahui jenis modifikasi yang telah dilakukan pada mobil hanya dengan mendengarnya, dan apa kemampuan pengemudi hanya dengan melihat drift mobil. Ketenaran Sasuke tersebar luas di seantero Jepang sehingga ia diberi julukan "Akagi's White Cawet". Dia juga disebut oleh "Akagi's Lone White Cawet", mungkin mengacu pada kelelahannya yang melekat pada wanita (karena sudah bosan ngewe wanita dan suka koleksi celana dalam).
Mobil: Mazda Savanna RX-7 Infini III (FC3S)

Kasurke Takahashi[sunting]

Kasurke dan Takumi balapan bersama Hirai Momo (padahal yang nyetir Chou Tzuyu)

Kasurke Takahashi adalah pembalap liar nomor dua di RedSuns. Kasurke mengendarai Mazda RX-7 generasi ketiga, dan merupakan pembalap yang terampil, yang kedua setelah saudaranya, Ryosuke. Keisuke adalah pemuda yang agak berkepala panas dan tidak suka kalah (alias mau menang sendiri). Dia juga dikenal berkendara seenak jidatnya - misalnya, jika dia menyadari bahwa dia tidak bisa menang, dorongannya akan terganggu dan, jika dia memimpin, dia riang dan sangat santai sampai ngecrot di kursi Sparconya. Sebelum Sasuke menyuruh Kasurke terlibat dalam balapan liar, dia adalah pemimpin geng Bōsōzoku (geng kapak versi Jepun). Dia bergabung dengan tim barunya dan memiliki persaingan dengan Takumi. Dia juga suka Homoan bersama Takumi pada waktu senggang, padahal punya pacar (Kyoko Iwase).
Mobil: Mazda RX-7 (FD3S)

Kotang Fujiwara[sunting]

Kotang Fujiwara adalah pemilik Rumah Bordiltoko tahu di Gunma, dan ayah Takumi. Dia dulu adalah pembalap liar No.1 di G. Akina tahun yang lalu, tapi dia tidak lagi balapan (karena waktu balapannya udah habis dipake buat ngewe sama pecun), lebih memilih untuk membimbing pengembangan balap Takumi (ngeles nih). Dia adalah pemilik mobil "hantu putih Akina" AE86 Sprinter Trueno yang memegang rekor waktu tercepat di Akina. Bunta memiliki cara unik untuk melatih anaknya mengemudi - setiap pagi saat Takumi mengantarkan pecuntahu. Bunta memberi Takumi secangkir air yang diletakkan di tempat minum; Takumi tidak boleh menumpahkan bahkan setetes pun saat dia menyetir. Ini seolah-olah untuk mencegah membuat pecun marahmerusak tahu di belakang mobil, memaksa Takumi mengemudi dengan sangat lancar. Sedangkan untuk Kotang, dia masih dianggap sebagai pembalap liar terbaik di Akina, yang ditunjukkan di awal seri saat dia menngemudikan Trueno bersama Yuichi di kursi penumpang, menyalakan sebatang rokok sambil melewati tikungan.
Mobil: Subaru Impreza WRX STi Coupe Type R Version V (GC8D)

Mangkok Sarto[sunting]

Perempuan super seksi nan semox, tapi galak terhadap navigatornya, Sayurki. Pembalap paling hebat di Usui (bahkan mengalahkan Chou Tzuyu saat balapan Gran Turismo), dan suka sama Iketani (namun putus karena Iketani goblok diajak ngewe malah nolak). Salah satu waifu tercantik, terhebat, dan paling diminati oleh rakyat Bimmerlandia dan Sowongia selama 21 tahun dan satu-satunya rival waifu di negara tersebut adalah Kyoko Iwase dan Reina Akikawa dari Wangan Midnight. Dia gagal menjadi pembalap semok cantik nan bohay di Usui setelah dikalahkan oleh fuckboy asal Gunma, Takumi Fujiwara.
Mobil: Sileighty

Kyoko Iwak Peyek[sunting]

Pacarnya Kasurke, namun sering diabaikan hanya gara-gara kepentingan Project D (Project Dick). Padahal dia diidamkan oleh para wibu bego sangean dan penggemar Daihatshu Zebra.
Mobil: Mazda RX-7 (FD3S)

Takeshi Bakazato[sunting]

Pendiri, serta pemimpin tim Night Kids. Dahulu, ia mengemudi sebuah Daihatshu Ayla, namun ketika ia dikalahkan oleh sebuah BNR32, ia menyimpulkan bahwa ngedrift membuat mobil jadi lambat, dan percaya bahwa cengkraman (grip) adalah kunci kemenangan. Ia langsung beli Mitsubishu L300 hitam, tapi masih kalah ama Takumi karena suka menabrak pembatas jalanan alias Pemerkosa Pembatas Jalan.
Mobil: Nissan Skyline GT-R BNR32 (sebelumnya Nissan Silvia S13)

Shingo Shojancok[sunting]

Pembalap paling curang, bahkan curangnya sama parahnya ama Yang Hyun-suk. Shingo merupakan pembalap Nomor Satu di Night Kids menggantikan Takeshi Bakazato, padahal mobilnya cuma Honda Jazz merah (mungkin karena ia ngidol ama Sowon). Shingo juga sering pakai taktik-taktik kotor yang akhirnya dijuluki sebagai Taktik Shingo. Shingo kalah kepada Takumi Fujiwara setelah balapan di Kebun Jeruk namun gagal menggunakan taktik spesialnya disaat balapan "Isolasi Kematian". Dia hendak menabrakan mobilnya namun naas Takumi jago menghindar sehingga Shingo nabrak portal kayak mas Agung. Kemudian setelah itu, Shingo cuma bisa mantengin Takumi balapan soalnya malu nyetirnya gak becus.
Mobil: Honda Civic SiR-II (EG6)

Kai EXO Kogashiwa[sunting]

Kai EXO merupakan anak dari seorang pembalap legendaris yang pernah berduel dengan Bunta, yakni Ken Kogashiwa. Ia terkenal dengan keberaniannya karena mengemudi mobil yang dikenal susah belok, sebuah Toyota Yaris. Namun, yang membuat Kai istimewa dari pembalap lainnya adalah kemampuannya untuk melakukan sebuah teknik potong tikungan dengan cara melompat lereng kecil, alias Lompat Kodox. Beberapa tahun kemudian, Kai akan rematch dengan Takumi, namun mobilnya sudah diganti dengan Toyota Altis.
Mobil: Toyota Altis

Kyoichi Pseudo Sudoku[sunting]

Ketua tim Emperor. Orang satu ini memakai sebuah bandana (karena pekerjaan sampingnya adalah berjualan nasgor), dan merupakan salah satu orang yang mengalahkan Takumi karena Takumi pada saat itu lupa servis bulanan. Sayangnya, Kyoichi cupu nikung ke kanan karena takut diseruduk bakul nasgor sebelah rumahnya.
Mobil: Mitsubishi Lancer Evolution III GSR (CE9A)

Seiji Iwak Peyek[sunting]

Budak gobloknya Kyoichi yang sok jago karena mobilnya yang sakti, padahal karena saking sok jagonya akhirnya dikalahkan Takumi di Akina dan Bank Jago yang dulu miliknya akhirnya diserahkan kepada Takumi.
Mobil: Mitsubishi Lancer Evolution IV RS (CN9A)

Toru Suetsugu[sunting]

Tukang penguling Miata. Dia selalu ngutang ama pacarnya demi ban baru.
Mobil: Mazda Eunos Roadster NA Package (NA6CE)

Nobuhiko Akiyama[sunting]

Pemimpin tim Northern Saitama Alliance. Walaupun pintar dalam teori, namun kemampuan mengemudinya biasa. Layaknya seorang nerd, ia memakai kacamata.
Mobil: Toyota Altezza RS200 (SXE10)

Wataru Akiyama[sunting]

Sepupunya Nobuhiko yang memiliki kemampuan yang untuk balapan tanpa henti. Mobilnya adalah Levin AE86 dengan turbocharger (kemudian diganti jadi supercharger).
Mobil: Toyota Corolla Levin GT-APEX 3door

Sakamoto[sunting]

Orang yang mengandalkan kemampuan mengemudinya daripada mobilnya. Ia merupakan satu-satunya pembalap disini yang mengemudikan sebuah Kei-car. Namun, Kei-carnya tidak boleh dianggap sembarangan, karena Kei-car yang kita bicarakan adalah sebuah Suzuki Cappuccino.
Mobil: Suzuki Cappuccino (EA11R)

Daiki Ninomiya[sunting]

Murid sekolah balapan dari Todo School. Gitu aja repot.
Mobil: Honda Civic Type R (EK9)

Smiley Sakai[sunting]

Murid Todo School yang tukang senyum. Dikenal sebagai "Shingo"nya Keisuke karena mainnya juga kotor (tapi gak sekotor Shingo). Mobilnya udah dipasang Turbocharger tapi tetap aja kalah ama Keisuke...
Mobil: Honda Integra Type R (DC2)

Rin Hojo[sunting]

Rin Hojo merupakan tetuah Sidewinder. Ia adalah seorang pria gondrong yang sangat berbahaya. Konon nama aslinya adalah Limbad. Ia menyumpah untuk membalas dendam kepada Sasuke Takahashi demi seorang gadis bernama Kaori (bukan Kaori Miyazono). Namun, Rin akhirnya bisa dihentikan dan memaafkan Sasuke serta tidak melupakan Kaori.
Mobil: Nissan Skyline GT-R V-Spec II (BNR32)

Go Hojo[sunting]

Go Hojo merupakan anak pungut dari ketua tim Sidewinder (Rin Hojo) yang berbasis di Tsubaki (bukan Tsubaki Sawabe). Ia merupakan lawan balapan Keisuke dan mobil yang ia gunakan adalah Honda NS-ex. Namun, ia kehilangan kendali dan kalah lawan Keisuke waktu lihat ada janda lewat di jalan.
Mobil: Honda NSX (NA1)

Shinji Inui[sunting]

Bocah seumuran Itsuki yang mengemudi sebuah mobil yang sama dengan Takumi, namun versi yang berbeda. Kalau Itsuki naik Toyota Avanza, Shinji naik Toyota Vios. Shinji juga merupakan lawan terakhir yang dihadapi oleh Takumi. Konon katanya mobilnya sudah dijual di OLX dengan harga Rp 119 juta, elektrikal lengkap, surat lengkap, pajak aktif sampai 2 bulan, no lecet, baru saja dibersihkan total pewangi baru bau pipis Miyu Ottavia
Mobil: Toyota Vios asli bukan LIMO bukan bekas Taxi

Tokoh tokoh gak penting[sunting]

Natsuki Mogi[sunting]

Pacar pertamanya Takumi. Putus gara-gara ia ketahuan sebagai pelacur yang bekerja untuk seorang bernama "Papa". "Papa" sendiri mengemudi sebuah Mercedes-Benz. Pasca putus dengan Takumi, Ia pindah ke Tokyo buat jadi penjual asongan, tobat meresin om-om naik Mercedes Benz

Mika Uehara[sunting]

Pacarnya Takumi yang ingin menjadi pemain golf. Pacar pengganti Natsuki akibat si Natsuki ketahuan ia kerjanya sebagai pelacur.

この記事は、日本のウヮーナビーです! Artikel ini adalah bagian dari serial Japanese Wannabe
Istilah: Anime | Manga | Cosplay | Hentai | Ecchi | Fanservice | Yaoi | Yuri | Lolicon | Shoutacon | Tsundere | Yandere | Nekomimi | Chibi | Moe | Harem | Oppai | Paizuri | Reverse Harem | Pettanko | Netorare | Monster Tentakel | Hayomikirapa

Profesi: Geisha | Samurai | Ninja | Yakuza | Chikan | Gadis SMU | Otaku | Maid | Sensei | Babu Kreditan | PSK | Biksu | Blader ☸ | Hashiriya | Utaite


Hobby Stuff: Vocaloid | Axis Powers Hetalia | The Melancholy of Haruhi Suzumiya | Lucky★Star | PlayStation3 | Nintendo | Death Note | Eroge | BL Games | Kingdom Hearts | Harvest Moon | Point Blank | Alphard | Fap | Love Live! School Idol Project | Pokémon | Metal Fight Beyblade | RWBY | NiziU | Nissan GT-R | Toyota Supra | Nissan Skyline GT-R | Honda NSX | Mazda RX-7 | Honda Civic | Mitsubishi Lancer Evolution | Subaru Impreza | Mitsubishi GTO | Honda Integra Type R | Toyota Celica | Nissan Silvia | Toyota Sprinter Trueno | Ricer | Initial D | Wangan Midnight | Future GPX Cyber Formula | Gran Turismo | Ibanez JEM | Yamaha SG2000 | Tokyo Xtreme Racer | Street Supremacy | Ridge Racer | Nizi Xtreme Racer | 2JZ-GTE | RB26DETT | 13B-REW | 4G63 | EJ22 | B16A | H22A | K20 | SR20DET | 3S-GTE | 1UZ-FE | 2T-G | VG30DETT | 6G72 | 4A-GE | VQ35DE | VR38DETT | Osu | Genshin Impact | Hyperdimension Neptunia


Perusahaan: Animax | Ibanez | ESP Guitars | Hololive | Hoka Hoka Bento | Toyota | Yamaha | Nintendo | Honda | Mazda | Mitsubishi | Konami | Nico Nico Douga | Type MOON | FAKKU! | Nekopoi | Hitachi | Sony | WakuWaku Japan | Dentsu | Yoshimoto | Takara Tomy | Bushiroad | Indosiar | Game Freak | Roland Corporation | Kadokawa a.k.a KODOKRAWA | Bandai Namco | Wibulogi Ultimate | Tommy Kaira | Mine's | MUGEN | Spoon Sports | Opera Performance | MCR | WEST | RIDOX | Uniqlo | Miniso (peniru Uniqlo) | Usupso (peniru Uniqlo lagi) | Niceso (peniru Miniso)


Tokoh Terkenal: Maria Ozawa | Yoichi Hiruma | Negi Springfield | Konata Izumi | Kanna Kamui | Asuka Langley Soryu | Asuka Kazama | Nobita | Aikatsu! | AKB48 | SKE48 | NMB48 | HKT48 | NGT48 | JKT48 (Indonesia) | TPE48 (Taiwan) | MNL48 (Filipina) | BNK48 (Thailand) | Nogizaka46 | Itsuka Shidou | BABYMETAL | Doraemon | Katya Lischina (Jepang-Rusia) | Si Juki TRANS TV (Indo-Jepang) | Ladybeard | Saitama | Kakek Sugiono | Ellen Baker | Naruto Uzumaki | Juanovski Shevchenko | Kaori Miyazono | Tsubaki Sawabe | Ginga Hagane | Shabani | Akio Asakura | Tatsuya Shima | Reina Akikawa | Kyoko Iwase | Yoshie Shiratori | Reiko Nagase | Mafumafu | Amatsuki | Soraru | Sutopuri | Mako Yamaguchi | Riku Oe | Rima Nakabayashi | Rio Hanabashi | Maya Katsumura | Miihi Suzuno | Mayuka Ogou | Ayaka Arai | Nina Hillman | Gawr Gura | Jerome Polin


Stasiun TV: Animax | NHK | Nippon TV | TBS | Fuji TV | TV Asahi | TV Tokyo | Tokyo MX | tvk | WakuWaku Japan | Sony GEM


Pahlawan: Kamen Rider | Top Gear | Super Sentai | Ultraman | Ultraman Ribut (Malaysia) | Chouseishin | Sonikku za Hejjihoggu | Robotack | Kabutaku | Lionman | Doraemon | Anpanman | P-Man | Ninja Hattori | Klan Uchiha | Tomica Hero | Bima Satria Garuda (Indonesia) | Satria Garuda Bima-X (Indonesia) | Saitama | Hirai Momo | Minatozaki Sana | Myoui Mina | Kazunori Yamauchi | Yumejiro Satomi | Takumi Fujiwara | Ryosuke Takahashi | Keisuke Takahashi


Tempat: Jepang | Tokyo | Osaka | Kyoto | Hiroshima | Nagasaki | Hokkaido | Nagoya | Kawaii | Jepang-Perancis | Akihabara | Otome Road | Konohagakure | Manchuria (Protektorat) | Korea Utara (Protektorat) | Kuril Island (Protektorat) | Vladivostok (Protektorat) | Shanghai (Protektorat lagi) | Alaska | Siberia (Protektorat lagi) | Irak | Suriname | Bavaria | Kamerun (JAJAHAN DI MASA MENDATANG) | Jonggol (Jajahan Sony dan WakuWaku Japan) | Puncak Midoriyama | Britania Fortyeight | Laksanilandia | Nogizakania


Organisasi: Gafatar Akatsuki | CLAMP | Wibulogi Ultimate | Manga Defender | Fudanjou | R200 Club | Eastsiderz Reborn


Misionaris: Bayou-kun Gendeng | Anime Rais | Ryou Sohryu | Sonny Wakwaw


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang main Initial D Arcade Stage, atau mungkin sedang pacaran ama Mako, Sayuki, Kyoko, dan Mika (ogah ama Natsuki, siapa mau amanya?). Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.