Inboker

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
[[Image:{{{1}}}|left|{{{2}}}]] PARODI ABDUL QAYYUM AHMAD
Artikel ini Berasal dari parodi ABDUL QAYYUM AHMAD
Pada Gambar disamping ini adalah :
{{{3}}}
  1. ALIH Templat:Jingle Programs Media
Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Inboker ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bensin BMW M2.

“Saya makan Inboker ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Oonski si Hebat-nya satu kilo dengan roundhouse kick/asam sulfat sebiji di atasnya”

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Inboker ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi radiator Nissan 240SX.

“Saya minum Inboker ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan pompa gasnya 9 mikrogram dengan Nissan 370Z pepes/Dudung sebiji di atasnya”

Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
41498 100001154137020 6324 n.jpg Artikel ini mungkin mengandung BOKER beserta TAI!
Apakah Anda pernah mengunjungi Tanjung Berak? Mengunjungi negeri Gajah Boker? Membaca koran KOMPOS? Membaca Tabloid BOKER? Mendengar lawakan Boris Boker? Menonton Berak Ways? Menonton Inboker? Menonton Pas Boker? Menonton BoBoKer? Atau bahkan menonton Anak Mencret?

Marilah bantu Tolololpedia membersihkan sisa boker para pemain timnas Myanmar.

Inboker adalah acara musik yang ditayangkan di SCTV (Stella Cornelia Televisi) dan AQATV. Tayang setiap hari pada pukul 07.00 pagi terkadang mulai pada pukul 06.45 pagi atau pukul 18:41 sore. Inboker disponsori oleh Melodine. Acara ini pernah menggunakan slogan Boker Meter Musik Indonesia dan sekarang menggunakan jargon Inboker... Pantat...!.

Acara dan Segmen[sunting]

Saat ini[sunting]

Kursi Kejujuran[sunting]

Salah satu bintang tamu atau host Inboker harus duduk di kursi kejujuran. Apabila sekali bohong, maka yang duduk akan disemprot Sperma bersama-sama.

Kadang-kadang tayang[sunting]

Gurih-Gurih Nyoy Show[sunting]

Segmen ini dibawakan oleh Trio Ubur-Ubur, setiap Trio Ubur-Ubur manggung di acara Inboker. Tambahkan sendiri, deskripsi yang lain.

Telepon Iseng[sunting]

Di segmen ini salah satu presenter Inboker menelepon bintang tamu lalu kemudian digagahi (kalau cowok diSodomi sama personil SMASH).

Inboker Iseng[sunting]

Segmen pengganti dari Telepon Iseng (mungkin karena habis pulsa kali), dimana salah satu presenter Inboker mengerjai bintang tamu dengan cara mengirim orang alay dan terong-terongan.

Tidak tayang lagi[sunting]

Inboker Playlist[sunting]

Berisikan 20 lagu hits di Indonesia. Tayang pada hari-hari tertentu.

Inboker Melodi[sunting]

Segmen ini berisikan permainan yang berhubungan dengan musik. Tayang pada hari Senin. Maskot dalam segmen ini adalah Melody Nurramdhani Laksani Mr. Melodi yang diperankan oleh Andhika Pratama.

Inboker Karaoke[sunting]

Ketiga host akan mencari penonton yang berbakat nyanyi dan akan diadu di atas panggung.

Inboker Tajir[sunting]

Para penonton akan disuruh membawa benda-benda tertentu (misal: amplop sebanyak 1 buah) untuk dipilih. Setelah terpilih, mereka akan menjawab sebuah pertanyaan seputar bintang tamu atau host Inboker. Sebelum permainan dimulai, salah satu host Inboker memanggil Mr. Boker Tajir yang diperankan oleh Narji Cagur, mengeluarkan kata kondangnya:

Rasa-Rasanya[sunting]

Segmen ini berisikan lomba masak-memasak yang melibatkan tamu yang hadir di Inboker. Aturannya adalah tiga bintang tamu Inboker disuruh memasak salah satu jenis masakan yang telah ditentukan oleh Chef Aikoplak. Para peserta diharuskan memasak selama beberapa detik, dan menghindari bumbu jebakan semisal boker, ranjau darat, dan kaset bajakan. Setelah selesai masak, semua peserta harus mencicipi ketiga jenis masakan dengan mata tertutup. Setelah mencicipi makanan, peserta harus memberi nilai dari 1 sampai 68. Peserta yang mendapat nilai terendah akan dihukum, dan salah satu hukumannya adalah harus mengaku tidak bisa masak sambil melakukan gaya apa saja, seperti berdiri dengan kaki diatas, mengunyah Permen karet pakai Pantat, atau sambil bertusbol ria dengan Narji. Sekarang dipindahkan ke acara So Sempruuul.

Inboker Siapa Dia[sunting]

Salah satu segmen Inboker yang melibatkan tamu misterius seperti Genderuwo, Sundel Bokong, Kuntilanak, dan Mak Erot.

Kita perkenalkan, sosok setengah ganteng cenderung..... TELEK JELEK

Setengah tinggi, cenderung PENDEK

sukanya cengar-cengir

Hidupnya di Tanah Kusir

Siapa lagi kalau bukan Mr. Boker Tajir

Apabila menang, peserta yang menang itu akan masuk ke babak Inboker Super Tajir dan mendapatkan uang bernilai ratusan ribu rupiah bahkan jutaan rupiah.

Inboker Super Tajir[sunting]

Salah satu hadiah untuk pemenang Inboker Super Tajir.

Pemenang Inboker Tajir akan masuk ke babak Super Tajir. Di babak ini si pemenang akan diberi pertanyaan seputar bintang tamu atau host Inboker. Apabila menang, maka ia akan mendapat satu unit sepeda ontel motor, satu unit mobil, dan hadiah istimewa dari Melodine berupa merchandise dan produk dari Melodine termasuk obat luka.

Presenter[sunting]

Presenter tetap[sunting]

Presenter tamu[sunting]

Mantan presenter[sunting]

Bintang Tamu[sunting]

Penyanyi[sunting]

Melody JKT48 salah satu artis yang pernah manggung di Inboker (perhatikan backgroundnya, ada potongan logo Inboker). Melody juga menjadi host tamu di Melodinesia.
Afgansyah Reza, salah satu artis yang sering manggung di Inboker.

Lokasi Inboker[sunting]

Seluruh lokasi Inboker di luar ruangan atau outdoor.

Inboker Awards[sunting]

Inboker Awards adalah sebuah acara penghargaan musik Indonesia dan digelar setiap tahun.

Penyiaran di Luar Negeri[sunting]

serial
BOKONG/BOKER
Eric-cartman-moon.jpg
Telek Anjing.jpg
untuk artikel-artikel tentang bokong, berkualitas bokong, atau yang ditulis oleh orang yang mukanya seperti bokong.
ʘ ʘ
Δ
Pantat · Jancuk · Hongkong · Kentut · Tai · Berak · Shit · Juadah · Kopi Luwak · Macam-Macam Boker dan Tokai · Asam laknat · Berak Ways · Sempak · Celana dalam · Cankcute · Changcuters · Telektubbies · Inul Daratista · Zaskia Gotik · Buhdeuce · Roy Suryo · Sundel Bokong · Pantek  · Sun Bo Kong · Berak Obama · Tanjung Berak · Pelabuhan Berak · My Little Bokong · Bokong Haram · Kekuatan Datang Bulan · Pantat anak TK · Toilet · KOMPOS  · Kolor  · Templat:Boker  · Kakus  · Kompos TV  · Luwak White Koffie  · Luak  · Emas  · Cokelat  · Sodomi  · Miethuania  · Tabloid BOKER  · Inboker  · Pas Boker  · Kris Boker  · Pantat bocah  · Anak Mencret  · Boris Boker  · Anthony Boker  · Pesawat Boker  · Tepi Berak


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menonton Inboker Tajir. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.