Ikan platy

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat froysroa, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyanyi Kucing Garong dengan Robert Bau Pesing, dan seharusnya ada di GP de Montréal dengan sepeda Orbea-nya.
Membaca artikel ini dan menyanyi Kucing Garong dengan Robert Bau Pesing dapat menyebabkan keburaman, keburaman akan menyebabkan buram, buram akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan linggis dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A310!!! !.png
Artikel ini sangat gluenhyu, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membunuh pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Tobias Neumann dan Susanne Greipel dan seharusnya ada di Bandara Internasional Nybro dan Bandara Internasional Yakutsk dengan pesawat Boeing 757-200 dan Airbus A320-nya.
Membaca artikel ini dan membunuh pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Tobias Neumann dan Susanne Greipel dapat menyebabkan kelesuan, kelesuan akan menyebabkan lesu, lesu akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan stun gun dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Dynastar!!! !.png
Artikel ini sangat phūyuai, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuang Artem Pryma, dan seharusnya ada di Ruka dan Hinterstoder dengan ski Salomon Cross-Country dan Bomber-nya.
Membaca artikel ini dan membuang Artem Pryma dapat menyebabkan keputusan, keputusan akan menyebabkan putus, putus akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan sonic rainboom dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya El Venizelos!!! !.png
Artikel ini sangat pöngkwi, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka meneriaki para kru dan nahkoda Windstar Cruises, Marko Tomic dan Sorcha Lonergan, dan seharusnya ada di Pelabuhan Pinem dan Pelabuhan Basilan dengan kapal Norwegian Epic dan Pascal Lota-nya.
Membaca artikel ini dan meneriaki para kru dan nahkoda Windstar Cruises, Marko Tomic dan Sorcha Lonergan dapat menyebabkan kesengklekan, kesengklekan akan menyebabkan sengklek, sengklek akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan spike strip dari artikel ini.
Pig.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke cikampek dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak membaca A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Janne Suninen, Loes Devenyns, Bradley Norton dan Larisa Kunaeva, sepeda Raleigh, ski Atomic Cross-Country, ski Atomic Alpine, pesawat Boeing 777-300, pesawat Airbus A220 dan kapal Celebrity Silhouette

Ikan platy adalah sebuah jenis ikan hias yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan platy berasal dari daerah Amerika Selatan Taman Lawang dan memiliki banyak jenis. Ikan platy adalah jenis ikan yang hamil dan melahirkan seperti halnya manusia. Ikan platy masih satu kerabat geng dengan ikan gupi, ikan ekor pedang dan ikan molly. Ikan platy dipelihara oleh jutaan orang di Benua Tolololpedia dan disembah oleh Haris Karimov, Audrey Jorgenson, Oleg Rodionov dan Farhana Mamedova.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menyusup ke rumah orang yang ada ikan platy untuk dimasukkan ke media sosial. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.