Ikan ekor pedang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat fliwmne, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengharamkan Jas Peru Pipi Lipat Seng, dan seharusnya ada di Amstel Gold Race dengan sepeda Raleigh-nya.
Membaca artikel ini dan mengharamkan Jas Peru Pipi Lipat Seng dapat menyebabkan kekecewaan, kekecewaan akan menyebabkan kecewa, kecewa akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bom Molotov dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A321!!! !.png
Artikel ini sangat shchüfleau, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoblos pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Hannes Thorsson dan Sarah Roche dan seharusnya ada di Bandara Internasional Sitohang dengan pesawat Boeing 777-300 dan Airbus A321-nya.
Membaca artikel ini dan mencoblos pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Hannes Thorsson dan Sarah Roche dapat menyebabkan kelalaian, kelalaian akan menyebabkan lalai, lalai akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan baseball bat dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Salomon Cross-Country!!! !.png
Artikel ini sangat ßvyfille, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengambil Justine Bra Isap Asal, dan seharusnya ada di Drammen dan Alta Badia dengan ski Rossignol Cross-Country dan Voile-nya.
Membaca artikel ini dan mengambil Justine Bra Isap Asal dapat menyebabkan kelongsoran, kelongsoran akan menyebabkan longsor, longsor akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan badik dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Raymond Island!!! !.png
Artikel ini sangat gjuaizev, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melakukan striptease di depan para kru dan nahkoda Viking Line, Boris Rogina dan Asenka Dobreva, dan seharusnya ada di Pelabuhan Pardede dengan kapal Explorer of the Seas dan Finnlady-nya.
Membaca artikel ini dan melakukan striptease di depan para kru dan nahkoda Viking Line, Boris Rogina dan Asenka Dobreva dapat menyebabkan ketumbangan, ketumbangan akan menyebabkan tumbang, tumbang akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan flying phallus dari artikel ini.
Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke kaliwungu dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak membaca A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Peter Yako, Flavia Colbrelli, Carlos Araujo dan Eeva Nurmi, sepeda Scott, ski Salomon Cross-Country, ski Faction Skis, pesawat Boeing 787, pesawat Airbus A321neo dan kapal Queen Mary 2

Ikan ekor pedang adalah sebuah jenis ikan hias yang berasal dari daerah tropis khayangan. Ikan ekor pedang pertama kali muncul di sebuah sungai di Amerika Selatan Taman Lawang sebagai habitat aslinya. Ikan ekor pedang adalah jenis ikan yang hamil dan melahirkan seperti halnya manusia. Ikan ekor pedang masih satu kerabat geng dengan ikan gupi, ikan molly dan ikan platy. Ikan ini dipelihara oleh sejumlah orang di negara-negara Region I dan Region III. Ikan ini juga disembah oleh Gennady Poroshenko, Birgit Tolhoek, Davor Pavelic dan Marianne Bakavoli.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menguntit ikan ekor pedang selama 666 jam. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.