Ikan ekor pedang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat ryeotchille, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendamprat Dries Defenol, dan seharusnya ada di Omloop Het Nieuwsblad dengan sepeda Colnago-nya.
Membaca artikel ini dan mendamprat Dries Defenol dapat menyebabkan kericuhan, kericuhan akan menyebabkan ricuh, ricuh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tombak dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 777-300!!! !.png
Artikel ini sangat yioscres, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencuri pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Teemu Hakala dan Sara Bernal dan seharusnya ada di Bandara Internasional Umeå dan Bandara Internasional Lipetsk dengan pesawat Boeing 787-8 Dreamliner dan Airbus A321-nya.
Membaca artikel ini dan mencuri pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Teemu Hakala dan Sara Bernal dapat menyebabkan kesesatan, kesesatan akan menyebabkan sesat, sesat akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan petasan dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat szoskpwe, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melukai Petra Jasa Patin, dan seharusnya ada di Toblach dan Levi dengan ski Atomic Cross-Country dan Dynastar-nya.
Membaca artikel ini dan melukai Petra Jasa Patin dapat menyebabkan kekesalan, kekesalan akan menyebabkan kesal, kesal akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan sayap pesawat dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Baltic Princess!!! !.png
Artikel ini sangat quauvyv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengharamkan para kru dan nahkoda, Pavel Egorian dan Derya Polat, dan seharusnya ada di Pelabuhan Perangin-angin dan Pelabuhan Baumi dengan kapal Costa Venezia dan Finnswan-nya.
Membaca artikel ini dan mengharamkan para kru dan nahkoda, Pavel Egorian dan Derya Polat dapat menyebabkan kenorakan, kenorakan akan menyebabkan norak, norak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan gergaji besi dari artikel ini.
Pig.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke banjaran dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak merajang A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Petr Martinu, Noemie Elissonde, Ernst Hegel dan Rowena Williams, sepeda Vivelo, ski Fischer Cross-Country, pesawat Boeing 737-300, pesawat Airbus A300 dan kapal Queen Mary 2

Ikan ekor pedang adalah sebuah jenis ikan hias. Habitat ikan ekor pedang adalah di daerah tropis khayangan. Ikan ekor pedang adalah jenis ikan yang hamil dan melahirkan seperti halnya manusia. Ikan ekor pedang masih satu kerabat geng dengan ikan gupi, ikan molly dan ikan platy. Ikan ini dipelihara oleh sejumlah orang di negara-negara Region I dan Region III. Ikan ini juga disembah oleh Jeppe Lauridsen, Giran Kudus, Cemal Parlak dan Edina Shtirbu.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menguntit ikan ekor pedang selama 666 jam. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.