Ikan cupang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat ñwubliy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menembak Ayam Meme Dedemit, dan seharusnya ada di Tirreno-Adriatico dengan sepeda Garneau-nya.
Membaca artikel ini dan menembak Ayam Meme Dedemit dapat menyebabkan kepelitan, kepelitan akan menyebabkan pelit, pelit akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan golok dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus Beluga!!! !.png
Artikel ini sangat clütshua, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merusak pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Johan Olafsson dan Claire Geniets dan seharusnya ada di Bandara Internasional Varberg dan Bandara Internasional Yuzhno-Sakhalinsk dengan pesawat Boeing 787-8 Dreamliner dan Airbus A318-nya.
Membaca artikel ini dan merusak pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Johan Olafsson dan Claire Geniets dapat menyebabkan kebocoran, kebocoran akan menyebabkan bocor, bocor akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bom Molotov dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat džvostryv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menggambari Rene Zakar Nanas, dan seharusnya ada di Planica dan Levi dengan ski Salomon Cross-Country dan Black Diamond Equipment-nya.
Membaca artikel ini dan menggambari Rene Zakar Nanas dapat menyebabkan kefrustasian, kefrustasian akan menyebabkan frustasi, frustasi akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan belati dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Megastar!!! !.png
Artikel ini sangat giãotschille, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoret para kru dan nahkoda, Dmitri Yanukovych dan Talisa Sagdiyeva, dan seharusnya ada di Pelabuhan Bancin dan Pelabuhan Malayu dengan kapal Symphony of the Seas dan Nuraghes-nya.
Membaca artikel ini dan mencoret para kru dan nahkoda, Dmitri Yanukovych dan Talisa Sagdiyeva dapat menyebabkan kerawanan, kerawanan akan menyebabkan rawan, rawan akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Fire Mario dari artikel ini.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menelanjangi dan berurusan dengan Niki Asu Engrang.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung tapir di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Argon 18 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Healtimie.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mencabuli dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Dries Herfkens dan Clara Aru.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Sidamuntei di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777-200ER dan Airbus A318 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan harmonika.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menjotoskan dan berurusan dengan Istilah Panda Air Liur Karapan Babi.
Mohon persiapkan kantong muntah dan vibrator di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Salomon Alpine untuk selamatkan otak anda dengan wafer Gery dan biskuit Khong Guan.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menjilat-jilat dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Josep Sabatell dan Elin Slettemark.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Garamata di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Meraviglia dan Cruise Europa di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan asphalt finisher.
Pig.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke kertasemaya dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias. Ikan cupang adalah ikan yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan cupang dikenal sebagai ikan yang digunakan untuk memakan serangga monster dan bertarung tawuran. Ikan cupang juga menjadi salah satu hewan yang dipelihara oleh Asrul Arifin Siregar, Laura Bodewig, Divi Lukmansyah, Stanii Pertiwi, Popon dan Mohammad Reyhan Junaedi.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melempari ikan cupang dengan gas metana. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.