Ikan cupang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memutilasi A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Anatoly Gorbunov, Wiktoria Sajnok, Ronald Bergsma dan Elina Saganova, sepeda Scott, ski Salomon Cross-Country, ski Moment Skis, pesawat Boeing 737-400, pesawat Airbus A220 dan kapal Celebrity Edge
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat fliepná, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memotong Setan Glodok, dan seharusnya ada di Tirreno-Adriatico dengan sepeda Cannondale-nya.
Membaca artikel ini dan memotong Setan Glodok dapat menyebabkan keanyiran, keanyiran akan menyebabkan anyir, anyir akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bom Molotov dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 717!!! !.png
Artikel ini sangat ksyjgrji, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencuri pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Geza Csoma dan Astrid Brenner dan seharusnya ada di Bandara Internasional Siburian dengan pesawat Boeing 737-700 dan Airbus A380-nya.
Membaca artikel ini dan mencuri pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Geza Csoma dan Astrid Brenner dapat menyebabkan kesempitan, kesempitan akan menyebabkan sempit, sempit akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan beling dari artikel ini.


Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat blyjwrvy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencabuli Mona Bor Song, dan seharusnya ada di Drammen dan Madonna di Campiglio dengan ski Rossignol Cross-Country dan Blizzard-nya.
Membaca artikel ini dan mencabuli Mona Bor Song dapat menyebabkan kemalingan, kemalingan akan menyebabkan maling, maling akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan gergaji besi dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Spectrum of the Seas!!! !.png
Artikel ini sangat zjueissav, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membacok para kru dan nahkoda Pearl Seas Cruises, Yuri Belkov dan Siobhan O'Hara, dan seharusnya ada di Pelabuhan Lumbantobing dengan kapal Carnival Vista dan Elyros-nya.
Membaca artikel ini dan membacok para kru dan nahkoda Pearl Seas Cruises, Yuri Belkov dan Siobhan O'Hara dapat menyebabkan kengompolan, kengompolan akan menyebabkan ngompol, ngompol akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bensin dari artikel ini.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencuri dan berurusan dengan Kirik Antis Perang Kini.
Mohon persiapkan kantong muntah dan AC di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Kuota di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Sakura.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menelanjangi dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Kasper Larsen dan Ekaterina Vlasova.
Mohon persiapkan kantong muntah dan crane di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737-100 dan Airbus A321 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Momogi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencaci maki dan berurusan dengan Ale-ale Sambar Bolong Sumpit Nopia.
Mohon persiapkan kantong muntah dan harmonika di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Liberty Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Selamat dan biskuit Gery.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memutilasi dan berurusan dengan kru dan nahkoda Bohai Cruises, Thomas Henkel dan Kubra Gunes.
Mohon persiapkan kantong muntah dan cangkul di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Magic dan MV Collaroy di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Campina.
Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke tebing tinggi sumsel dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias. Ikan cupang adalah ikan yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan cupang dikenal sebagai ikan yang digunakan untuk memakan serangga monster dan bertarung tawuran. Ikan cupang juga menjadi salah satu hewan yang dipelihara oleh Rangga Alfauzi, Sumaridjan, Dewi Budianti, Vinicia Wibawa, Popon dan Mohammad Reyhan Junaedi di masa silam dan sebagian kembali memelihara karena banyaknya waktu kosong di rumah bordil. Kini ikan cupang juga menjadi hewan favorit Niels Cantaert, Amandine Paret-Peintre, Matteo Rossetto dan Magdolna Kelemen setelah maraknya penjualan hewan ini secara daring gaib.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melempari ikan cupang dengan petasan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.