Ikan cupang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat ðyaehrá, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memperkosa Kenneth van Binal, dan seharusnya ada di Milan-San Remo dengan sepeda Cannondale-nya.
Membaca artikel ini dan memperkosa Kenneth van Binal dapat menyebabkan kelambatan, kelambatan akan menyebabkan lambat, lambat akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan peluru aktif dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 737-500!!! !.png
Artikel ini sangat zjīpsje, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membaca pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Arne Verbist dan Olive Calmejane dan seharusnya ada di Bandara Internasional Härnösand dan Bandara Internasional Volgograd dengan pesawat Boeing 737 MAX 7 dan Airbus Beluga-nya.
Membaca artikel ini dan membaca pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Arne Verbist dan Olive Calmejane dapat menyebabkan kelumpuhan, kelumpuhan akan menyebabkan lumpuh, lumpuh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Kontol Punch dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat hweebrv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencaci maki Gawang Villa Farley Karton, dan seharusnya ada di Lahti dan Val d'Isère dengan ski Fischer Cross-Country dan Salomon Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan mencaci maki Gawang Villa Farley Karton dapat menyebabkan kehanyutan, kehanyutan akan menyebabkan hanyut, hanyut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan melon bomb dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Cruise Olympia!!! !.png
Artikel ini sangat shchūscoi, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencaci-maki para kru dan nahkoda, Hannes Vandoorne dan Arzu Sagdiyeva, dan seharusnya ada di Pelabuhan Siburian dan Pelabuhan Simaremare dengan kapal Celebrity Silhouette dan Finnlady-nya.
Membaca artikel ini dan mencaci-maki para kru dan nahkoda, Hannes Vandoorne dan Arzu Sagdiyeva dapat menyebabkan kesumbingan, kesumbingan akan menyebabkan sumbing, sumbing akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tabung elpiji 50 kg dari artikel ini.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering merampas dan berurusan dengan Epen Genit Peta Rov.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung sigung di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Lapierre di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Healtimie.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menginjak-injak dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Goran Denona dan Desiree Sarreau.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Panjaitan di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777-300ER dan Airbus A300 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan ukulele.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering memotong dan berurusan dengan Pipi Lipe De Langu.
Mohon persiapkan kantong muntah dan tampon di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Liberty Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Khong Guan dan biskuit Roma.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menyantet dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Faruk Bagatov dan Nora Ingram.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Sidabutar di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Horizon dan MV Sorrento (2001) di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan mixer truck.
Penguins-madagascar.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke mempawah dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias. Ikan cupang adalah ikan yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan cupang dikenal sebagai ikan yang digunakan untuk memakan serangga monster dan bertarung tawuran. Ikan cupang juga menjadi salah satu hewan yang dipelihara oleh Fann Mirippapah, Presiden SBY, Alfito Deannova, chacha Annisa, Cempluk dan Daffa Yefri.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melempari ikan cupang dengan kaleng semprot. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.