Ikan cupang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mengharamkan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Kris De Waele, Shana De Plus, Boris Stefanovic dan Elin Jodts, sepeda Look, ski Rossignol Cross-Country, ski Bomber, pesawat Boeing 737-500, pesawat Airbus A319neo dan kapal AIDAnova
Orangeropa.jpg !.png Ya Paris-Roubaix!!! !.png
Artikel ini sangat mgyjski, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memisuhi Johan Jaka Kokom Sih, dan seharusnya ada di Presidential Tour of Turkey dengan sepeda Merida-nya.
Membaca artikel ini dan memisuhi Johan Jaka Kokom Sih dapat menyebabkan kebengkakan, kebengkakan akan menyebabkan bengkak, bengkak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan batu kali dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 727-200!!! !.png
Artikel ini sangat tchjeklwo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilat bokong pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Erwann Riou dan Amber Dibben dan seharusnya ada di Bandara Internasional Uddevalla dan Bandara Internasional Belgorod dengan pesawat Boeing 737-900ER dan Airbus A321-nya.
Membaca artikel ini dan menjilat bokong pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Erwann Riou dan Amber Dibben dapat menyebabkan kekembungan, kekembungan akan menyebabkan kembung, kembung akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan keris dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat jjjydjov, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyantet Gas Pari Kue Nota, dan seharusnya ada di Lenzerheide dan Alta Badia dengan ski Fischer Cross-Country dan Hart-nya.
Membaca artikel ini dan menyantet Gas Pari Kue Nota dapat menyebabkan keheranan, keheranan akan menyebabkan heran, heran akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan airbag dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Rhapsody!!! !.png
Artikel ini sangat púwhyv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilati para kru dan nahkoda Seabourn Cruise Line, Vincenzo Sforza dan Evgenia Popova, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sarumpaet dan Pelabuhan Sidabarba dengan kapal Carnival Vista dan Finnswan-nya.
Membaca artikel ini dan menjilati para kru dan nahkoda Seabourn Cruise Line, Vincenzo Sforza dan Evgenia Popova dapat menyebabkan kelumpuhan, kelumpuhan akan menyebabkan lumpuh, lumpuh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tombak dari artikel ini.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menghamili dan berurusan dengan Kelereng Mentah Pentungan Rini.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung griffin di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Orbea di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Sarimi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memotong dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Kris De Waele dan Marine Renard.
Mohon persiapkan kantong muntah dan ukulele di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 767-200ER dan Airbus A310 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Chiki.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menjilat dan berurusan dengan Ser Vi Eru Suka Cabul.
Mohon persiapkan kantong muntah dan dildo di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Maxel untuk selamatkan otak anda dengan wafer Tango dan biskuit Ritz.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memegang dan berurusan dengan kru dan nahkoda Hapag-Lloyd Cruises, Giedrius Zemaitis dan Dragana Tomic.
Mohon persiapkan kantong muntah dan compactor di sebelah anda, singkirkan semua kapal Celebrity Solstice dan Megastar di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Joyday.
Pedobear.png !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Palangkaraya dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias. Ikan cupang adalah ikan yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan cupang dikenal sebagai ikan yang digunakan untuk memakan serangga monster dan bertarung tawuran. Ikan cupang juga menjadi salah satu hewan yang dipelihara oleh Budi Jawir Hermawan, Olga Syekhputri, Yasha Chatab, Fenny Anastasia, Mamih dan Nye Reynolds di masa silam dan sebagian kembali memelihara karena banyaknya waktu kosong di rumah bordil. Kini ikan cupang juga menjadi hewan favorit Dennis Mugabe, Sandra Vervaeke, Alan Sagdiyev dan Julia Cortez setelah maraknya penjualan hewan ini secara daring gaib.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melempari ikan cupang dengan korek api. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.