Husni Mubarak

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Kyo 2002.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Husni Mubarak ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Husni Mubarak ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Husni Mubarak ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Husni Mubarak ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Husni Mubarak ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Husni Mubarak ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di wonopringgo dan membusuk di Lumajang!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Husni Mubarak ini atau Mengejek Artikel Husni Mubarak ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: RAIMU ANCUR!!!, ANJINK LOE!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Husni Mubarak ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di wonopringgo! Lambang Reich Jerman Nazi.png
Mubarak sang Firaun

“Si Husni kayaknya mau berak nie”

~ Wakil presiden


Husni Mubarak adalah presiden yang maunya seumur hidup berkuasa di Mesir

Ciri-cirinya, hidungnya besar, pantatnya besar, tapi burungnya sangat kecil.

Menjadi presiden mesir[sunting]

Husni menjadi presiden Mesir setelah menendang Musa dari kekuasaan, padahal Musa-lah yang membebaskan mesir dari Firaun, dan saat itu Husnilah yang memohon sama Musa agar menenggelamkan Firaun. Setelah berhasil, dengan liciknya Husni membuang Musa ke tanah kutukan yang bernama Israel sekaligus jadi raja pertama di sana.

Husni setelah menjadi presiden menambah namanya menjadi Mubarak, yang (mungkin) artinya mau berak. Kayaknya sih niru-niru Berak Obama.

Menjadi presiden Mesir ternyata membuatnya nikmat, sehingga lupa untuk turun, akhirnya mencapai 30 tahun sedikit melebihi kekuasaan Soeharto di Indonesia. Yang akhirnya membuat rakyatnya marah karena mereka ingin juga menjadi presiden.

Perlawanan Rakyat[sunting]

Saking lamanya si Husni mau berak, tapi ditahan, membuat rakyatnya sangat marah. Husni menjanjikan mereka berak emas, dan dia mengatakan bahwa dia sudah mau berak. Tapi kenyataanya, dia menahan beraknya selama 30 tahun.

Ini tentu saja memicu demonstrasi dari masyarakat mesir. Masyarakat mendemonstrasikan kepada husni bagaimana cara jadi presiden. Tapi si husni tak bisa mengerti demonstrasinya karena terlalu rumit. Akhirnya, rakyat memutuskan, sebaiknya mereka saja yang menjadi presiden.

Pemimpin demonstrasi mereka mengatakan sebagai berikut:

“Demokrasi kan katanya "Dari Rakyat" jadi, sebaiknya rakyat saja yang menjadi presiden.”

~ pemimpin demo

SONTHOLOYO !!!

~ Imigran asal Sedati kepada Husni Mubarak