Hawaii

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Hawaii
Membuatnya sedeng, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi dan sengsara di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
John-pantau.jpg
Artikel Ini tengah dipantau oleh John Pantau!

Kalau anda mau menyuntingnya, tolong sediakan ban serep dan teko satu truk.
Menyunting artikel ini tanpa izin dari John Pantau akan membuatnya marah, dan bisa-bisa kamu masuk Subulussalam sebagai orang Ajigile yang suka banget dengan ban serep di Besuki.
Hentai--bounce--breasts--christmas--gif--kanokon--minamoto-chizuru--santa--straddle--straight-shota thumb-1-.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku mirip-mirip Barney yang terlalu banyak menonton Initial D, Wangan Midnight, dan Future GPX Cyber Formula.
Dimohon pada tanggal 31 Februari 2760, pergilah ke grogol, curi semua Toyota Corona EXiV Kuroyukihime, terus hancurkan ke para anak buahnya MafuMafu yang mirip-mirip Barney itu dan kalahkan kedua belas PNS perikanan Sayangan-Lemabang yang teridiri dari Kamen Rider Gatack, Baraka, Kirby, Mordecai, Rainbow Dash, Mojo Jojo, Josuke Higashikata, Power Ranger Hijau, Anemone, Doraemon, Tora Sudiro, Nishikata, dan Dora the Explorer. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, NGGATHELI!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Hawaii adalah wilayah yang jadi sodaranya Amerika yang terpisah dari lautan Pasifik. Hawaii adalah salah satu negara bagian yang berpisah tapi masih ada kerabat sama Amerika. Ia merupakan daerah yang banyak sekali keberagaman etnis, termasuk orang asli tulen. Hawaii terkenal gara-gara pantai putih bersih dan tarian hula yang heboh sekali. Orang Hawaii juga dikenal bohay dan menawan.

Sejarah[sunting]

Hawaii sudah ada sejak bumi ini terbentuk. Ada 268 pulau yang membentuk Hawaii. Awalnya Hawaii nggak ada penduduk sama sekali, isinya gunung berapi tok. Gunung di Hawaii dulu sering banget meletus, sekarang sudah ada yang nggak aktif saking seringnya muntah. Ternyata ada gunung yang lebih tinggi di Hawaii lho. Tapi gunung tersebut adalah gunung yang ada di laut, jadi kamu nggak bisa ngeliat secara penuh.

Kerajaan udah ada dari awal Masehi di Hawaii. Rajanya sering dipanggil dengan nama belakang, begitu juga dengan para bangsawan, pengusaha dan buruh termasuk pelayan dan pembantu rumah tangga. Sedangkan orang biasa termasuk teman dan keluarga cukup memakai nama depan. Kerajaan di Hawaii bertahan sampai 14 abad sebelum adanya invansi Amerika ke Hawaii dan dateng para imigran.

Pada akhir abad ke-19, Hawaii diserbu dengan gunungan imigran dari Asia dan Eropa. Kebanyakan dari mereka berasal dari Jepang, Filipina, Cina, Korea, Jerman, Irlandia, Inggris dan Perancis. Sayangnya nggak ada orang India, Arab, Negro, Skandinavia maupun Slavik (termasuk Rusia). Etnis yang ada di Hawaii sudah cukup beragam sehingga kamu terpesona melihat mereka.

Sekarang, Hawaii terkenal gara-gara Lilo & Stitch.

Etnis[sunting]

Etnis yang merajai Hawaii adalah Jepang dan Filipina, karena pada ratusan tahun yang lalu mereka menyerbu ke Hawaii karena adanya perang berdarah dan kemiskinan yang menyengsarakan di tanah air mereka. Bule yang merajai di Hawaii yang Jerman dan Irlandia yang kadang-kadang suka membully orang asli dan etnis lain. Akan tetapi, orang asli Hawaii masih ada sampai sekarang, di zaman Internet.

Orang keturunan Jepang udah merajai Hawaii dari dulu, sehingga kalau kamu melihat nama orang pasti yang terbanyak dari Jepang. Mereka juga terkenal di semua hal di Amerika, bahkan di dunia sekalipun. Keturunan lain juga terkenal, tapi udah kegilas sama si Jepang. Makanya keturunan Jepang di Hawaii suka iseng dan membully keturunan lain. Sejak saat itu, orang Jepang yang tinggal di Hawaii disebut Kawaii desu~.

GeniusMeme.png Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke pematang panggang untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.

Wisata Saingan[sunting]