Hary Tanoesoedibjo

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Orangeropa.jpg

Anda wajib mengharamkan Geert Wilders (Geert Pengganas)!

TIDAAAAKKK!!!
Artikel ini, Hary Tanoesoedibjo, sudah dilihat oleh Hari Tanu, dan dia sekarang saking marahnya sedang menghancurkan semua TV dan

Advan Vandroid T5A milikmu di Kebon Jeruk. Berkat ketololan saya dan najis saya yang sangat berguna, sebentar lagi dia akan disidang oleh KPK .
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong Godzilla, lalu lemparkan kamera atau tembakan bom ikan ke rumah orang yang namanya akan anda tulis sebagai artikel.

BMW M5 (E39) Wrecked.jpg BLEGUK MANÉH!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Hary Tanoesoedibjo, adalah artikel yang tidak disukainya.
Jika Anda tidak menyukai Hary Tanoesoedibjo, pasti Anda akan menghina Hary Tanoesoedibjo dengan sebutan ASU LU NYET, TAEK KON KAMPRET, MANGA ANG, SANGKURIANG!!! NAON KAMANA SIAH!, atau TANJA' NA E.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: hancurkanlah Hary Tanoesoedibjo ini memakai Ford Ecosport milik koleksinya sendiri.
MNCMedia2015.png
RCTI tegak.png
MNCTV tegak.png
Logo-gtv.png
INews.png
MNCChannels tegak.png
!.png Artikel ini merupakan versi MNC !.png


Lampion-cina.jpg
Cheng Xiao Flip.gif
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!



本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。
Tzuyu disapproves.png CINA BANGSAT!!!!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Hary Tanoesoedibjo
Membuatnya COJONES, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar 2PM masuk Rumah Sakit Jiwa terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Hary Tanoesoedibjo ini, hancurkan komputer Anda dengan sonic rainboom milik Maxime Bouttier atau kulkas milik Marshanda.

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, untuk itu sebaiknya anda berhati2lah saat membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg anda buat lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul Artikelnya. Ini Artikelnya: Hary Tanoesoedibjo.

“Di gereja jadi pendeta, di pesantren jadi kyai...MAUNYA APA SIH!!!???”

If You Know What I Mean

“Maaf ya, tapi Li'l Sultan sudah memakai IndiHome! Bukan MNC Vision!! Ngaku-ngaku "Bukan yang Lain", tapi sekarang gara-gara BBC Knowledge sudah tidak ada, dia malah nggak bisa nonton Eurovision, DMAX, Top Gear, dan bahkan Kim Possible serta Produce 101!!”

~ Eunha kepada Hary Tanoe
Keakraban Hary Tanoe (kanan bawah) bersama dengan rekan-rekan seper-TV-annya
Kepribadian ganda Hary Tanoe

Hary Tanoesoedibjo atau pendeknya Hary Tanoe atau pendeknya lagi HT(Hot Thread)adalah seorang pengusaha yang sok-sokan borong 4 stasiun kereta radio BMKG televisi swasta yakni RCTI, MNCTV, Global TV, & iNews. Ia pun membagi tugas penayangan pada keempat stasiun TV swasta tersebut. RCTI dikhususin buat nayangin sinetron2 gaje yang episodenya panjang lebar kali tinggi, MNCTV buat nayangin serial2 fantasi, Global TV buat nayangin kartun-kartun impor, & iNews buat nayangin berita untuk menandingi tvOne & Metro TV.

Belakangan, ia menjual diri ke Taman Lawangseluruh stasiun TVnya untuk dijadikan alat politik bersamaan dengan dirinya masuk politik. Mula-mula berpihak ke NasDem (Partai Panas Adem) bersama dengan MetroTV milik Roy Surya Panlok. Kemudian pindah lagi ke partai Haruna Kojima demi bisa jadi cawapresnya Winarto namun gagal. Kemudian pindah lagi ke koalisi Prabowo-Hatta (Prahara) sebelum pada akhirnya bikin partai sendiri yang bernama Pelerindo. Akibatnya, mars Pelerindo selalu dikumandangkan dalam setiap stasiun TV miliknya.

Pada masa suasana pileg 2014 pun, Hary Tanoe diem-diem nayangin iklan yang ngejatuhin Jokowi di saluran-saluran TV miliknya yang menyatakan bahwa Jakarta masih belum beres & mengingatkan Jokowi akan janji komit 5 tahunnya jadi Gubernur. Akibatnya, malahan Hary Tanoe-nya yang ditegur ama KPI.

Ia diyakini ada hubungannya dengan Hary Potter.

Referensi[sunting]