Galisia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Galisia, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat ğjesnaux, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menindas Gian Luka Berat Bilang, dan seharusnya ada di Driedaagse de Bruges-De Panne dengan sepeda Bianchi-nya.
Membaca artikel ini dan menindas Gian Luka Berat Bilang dapat menyebabkan kesadisan, kesadisan akan menyebabkan sadis, sadis akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan perkataan SEMPAK DAJJAL!!! dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 737 MAX 9!!! !.png
Artikel ini sangat vuvcriu, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencaci pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Ivan Kutnar dan Frisca Oliveira dan seharusnya ada di Bandara Internasional Boden dan Bandara Internasional Nizhny Novgorod dengan pesawat Boeing 727 dan Airbus A321-nya.
Membaca artikel ini dan mencaci pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Ivan Kutnar dan Frisca Oliveira dapat menyebabkan kemampusan, kemampusan akan menyebabkan mampus, mampus akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan botol miras dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat lluvciiou, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melempar Liga Gula Zalim, dan seharusnya ada di Trondheim dan Levi dengan ski Rossignol Cross-Country dan Blizzard-nya.
Membaca artikel ini dan melempar Liga Gula Zalim dapat menyebabkan kecelakaan, kecelakaan akan menyebabkan celaka, celaka akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan perkataan SON OF A BITCH!!! dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Sharden!!! !.png
Artikel ini sangat snuotlwu, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka berbuat hubungan seks dengan para kru dan nahkoda, Petr Havel dan Nora Ingram, dan seharusnya ada di Pelabuhan Rampogos dan Pelabuhan Akarbejadi dengan kapal Costa Venezia dan Finnlady-nya.
Membaca artikel ini dan berbuat hubungan seks dengan para kru dan nahkoda, Petr Havel dan Nora Ingram dapat menyebabkan kebisuan, kebisuan akan menyebabkan bisu, bisu akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan boomerang dari artikel ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Matteo Trem Tindas, karena ingin berpartisipasi meramaikan Paris-Roubaix sekaligus bikin rusuh Vivelo. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Erdal Menderes dan Marissa Van Asbroeck, karena ingin berpartisipasi meramaikan Gulf Air sekaligus bikin rusuh Boeing 737-400 dan Airbus A340. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
IPTN N219.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Tim De Rindu Erot, karena ingin berpartisipasi meramaikan Drammen dan Val d'Isère sekaligus bikin rusuh Salomon Cross-Country dan Voit. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Bernard Garcia dan Dorottya Nagy, karena ingin berpartisipasi meramaikan Pelabuhan Akarbejadi dan Pelabuhan Batuara sekaligus bikin rusuh Regal Princess dan Finnlady. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Galisia
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 4,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Niki Asal Arang Ndasmu atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu JIANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Heri Mandi Peri Setir Nero yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Daiva Navardauskaite ditabrak truk Scania P340, Silver Tobreluts ditabrak truk MAN TGA, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Franzania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kebon Jeruk, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menendang gigi anda yang ZUT (Kalau berani disarankan untuk menghajar Biram Sagdiyev dengan sebuah drum atau forklift hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Sofia Alba, GILE LU NDRO!

~ Inigo Zubeldia

“Inigo Zubeldia, SUBUR, LIAT MUKA SAYA!

~ Sofia Alba

“Jacinta Feijoo, YOU GONNA FAIL ME? CALLING YOU A BITCH, BITCH??!

~ Mardi Tulyakbay

“Mardi Tulyakbay, GUSTI ALLAH!

~ Jacinta Feijoo

“Sofia Alba, ENCULER!

~ Inigo Zubeldia

“Inigo Zubeldia, FICKEN!

~ Sofia Alba

“Jacinta Feijoo dan Mister Sitepu, CARAJO!

~ Mardi Tulyakbay

Timmy Turner dan Mardi Tulyakbay, SCOREGGIA!

~ Jacinta Feijoo


Galisia adalah sebuah daerah yang terletak di Spanyol Ciputat. Daerah ini dikenal dengan menjiplak Portugal dan mengaku Keltik.

Daftar Tokoh[sunting]

  • Iago Aspas
  • Isi sendiri

Fakta[sunting]

  • Kebudayaan Galisia lebih mirip kebudayaan Portugal dibanding kebudayaan Spanyol.
  • Unsur-unsur Keltik cukup umum dijumpai di Galisia, seperti terompet di dalam tas.
  • Maskapai favorit orang Galisia di negara-negara Region I adalah Siadari Airlines dan Mangintir Airlines.
  • Berbuat macam-macam kepada orang Galisia dapat menyebabkan Ra Lilit Sa Gagal Apa ditabrak kapal Finnswan.

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sudah pusing-pusing cari tempat ngidol, akhirnya ketemu di Galisia. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.