Future GPX Cyber Formula

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari

Bendera Jepang.png
日本国


Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wannabe.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, teriakilah cewek-cewek Jepang dengan kata ANJIANG BAANCUAK!

GT2000 SAJDFLSJHKLSFKFDH.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Mobil !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca majalah Auto Bild atau terlalu sering menonton The Grand Tour bahkan suka mengakses Netcarshow, dan main Initial D arcade game.
Mohon persiapkan wallpaper Kim Sejeong di sebelah anda, singkirkan semua mobil yang diparkir dan album NCT 127 di sekitar anda atau curi Lamborghini 350GT yang diparkir di Gedung DreamT Entertainment
Thor Anime.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku marah yang terlalu banyak menonton Initial D, Wangan Midnight, dan Future GPX Cyber Formula.
Dimohon pada tanggal 31 Maret 2002, pergilah ke tulang bawang, curi semua Mitsubishi FTO GP Version R Reimu Hakurei, terus hancurkan ke para anak buahnya Leoni Diany yang marah itu dan kalahkan kedua belas Tukang Bubur langganan Mohammad Nazar Adja yg lagi haji ke Mekkah telematika Ampera – Sekip yang teridiri dari Djeeta, Madara Uchiha, Marshall D. Teach, Bunnicula, Subaru Nakajima, Emilia, Kennosuke Ouma Tokisada, Chousokabe Motochika, Natsu Dragneel, Pink Panther, Kira Yoshikage, dan Elvy Sukaesih. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, UNTUMU ANCUR!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
BMW M5 E39.jpg
LI'L SULTAN AND THE GIRLS ARE INVADING THIS ARTICLE!!!


Jangan kaget jika anda melihat nama Li'l Sultan, Im Nayoung, Chou Tzuyu, Eunha, Shin Yuna, Jang Wonyoung, atau hal-hal yang terkait dengan trio mata-mata yang seksi.
WATCH OUT! LI'L SULTAN IN YOUR AREA!! EXTREME K-POP ENTHUSIAST!!

BMW M5 (E39) Drift.jpg I FEEL LOVED! I FEEL SO SPECIAL!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Future GPX Cyber Formula, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Forli untuk bertanding balapan memakai Toyota Sprinter Trueno AE86 dengan Lee Sojung dengan kecepatan 197,14 km/jam.
SinB Memoria.jpg Article Approved by SinB.

SinB,
Sang anggota GFRIEND yang paling jago nari sekaligus menjadi pembalap dengan bayaran transfer termahal di Dunia Tolololpedia,
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Future GPX Cyber Formula
sebagai artikel yang direkomendasikan untuk dibaca sebelum balapan di Sultan Super Touring Car World Championship atau FS-1.

Tzuyu Green Hair.jpg Chou Tzuyu APPROVES

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй) ,
Makhluk TUHAN yang Super cantik
, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini
,
Future GPX Cyber Formula
sesuai dengan ajaran Tzuyuisme, dan layak menjadi senjata melawan Blackpink.

“Gile lu, Ndro!”

~ Choi Sooyoung

“TZUYU! BRINGEN SIE MIR FEGELEIN!, FEGELEIN!!, FEGELEIIIIN!!!!!!

~ Lalisa "Lisa" Manoban kepada Chou Tzuyu

LET'S ROCK!!!”

~ Chou Tzuyu kepada kepada Twice, GFRIEND, I.O.I dan Miss A
Tzuyu in White.jpg
Snow White Beneran.jpeg
Eunha approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Eunha memberi anda tips untuk mengalahkan Jeon Somi:

1. Pada tanggal 25 Mei 2023 anda harus bekerja di Goa Gong selama 6 jam dan 6 jam di Gedung Loen Entertainment plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Aston Martin DBS, setelah itu anda harus melakukan perjalan San Andreas (Los Santos-San Fiero-Las Venturas PP) dengan menggunakan Infernus (memakai Bullet, Cheetah, Banshee, Comet, atau Turismo juga boleh).

2. Anda harus menghancurkan setidaknya 4 Skoda Rapid yang dimiliki oleh Lalisa "Lisa" Manoban.

3. Anda harus bantu I.O.I demi menghancurkan Blok BlackVelvet (Contoh: Hirai Momo bantuin Jeon Somi meskipun perangnya pakai biji jengkol).

4. Anda harus bisa melakukan aksi-aksi Hollywood dengan menggunakan sebuah Mafia Sentinel curian dari kandang kambing.

5. Anda harus membantu Lamar Davis untuk meredakan perang antara Kim "Suho" Junmyeon dan Park Jimin.

6. Anda harus membuat Chou Tzuyu menjadi presiden Taiwan. Biar bisa diterima di Tzuyuisme.

7. Anda harus tahu siapa Lee "Sunny" Soonkyu. Biar anda bisa mengetahui tempat rahasia Blackpink.

8. Anda harus bisa berenang di lava.

9. Anda harus dapat merusak lampu milik Oh Hayoung.

10.Anda harus dapat membuat senjata yang sadis, contoh: parang.

11. Anda harus tahu segala ilmu pengetahuan GFRIEND.

12. Anda harus tahu mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, contoh: Anda boleh dengerin lagu GOT7, namun tidak boleh dengerin lagu dari grup-grup anti-EunBisme seperti Zayn Malik, atau One Direction.

13. dan yang terakhir, anda WAJIB membaca artikel yang mengandung hal-hal yang Pro-TwiceFriend misalnya, BMW.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban sesat Blackpink seperti Park "Joy" Sooyoung^^

Anda wajib membantu Twice dan GFRIEND untuk menamatkan game Future GPX Cyber Formula: Road to the Infinity demi Eunha
Sugo GIO v-Asurada AKF-0/G.

“So, this is what Season 3 of Formula Sultan 1 looks like.....”

~ Penggemar FS-1

“SAGA is the best arc.”


Future GPX Cyber Formula adalah Anime yang dibuat oleh Sunrise Interactive yang menceritakan seorang bocah 14 tahun yang tiba-tiba menjadi juara dunia dalam ajang "Cyber Formula". Mobil-mobil di anime ini memberi inspirasi terhadap beberapa-beberapa desainer mobil kelas dunia.

Daftar Tokoh[sunting]

Hayato Kazami[sunting]

Seorang bocah yang hobi naik motor dan sering balap motor ama Marc Marquez dan Valentino Rossi. Suatu hari, ia terpaksa menjadi pembalap untuk tim Sugo Grand Prix akibat sistem Asurada yang hanya mengenali Hayato sebagai pembalapnya.

Pada awalnya, Hayato sendiri merupakan pembalap sok jago, namun setelah beberapa episode, ia menjadi semakin hebat setiap episode. Ia merupakan juara dunia Cyber Formula pada tahun 2015, 2016, 2020, dan 2021. Setelah musim 2022, ia menikah dengan Asuka.

Ia dikenal memiliki kekuatan "Zero Realm" sejak OVA Zero. Ini digunakan untuk mengetahui semua hal yang akan terjadi pada beberapa saat kemudian.

Asuka Sugo[sunting]

Asuka adalah pacarnya Hayato (kemudian menjadi istrinya setelah musim 2022 berakhir).

Pada OVA Zero, ia bertunangan dengan Hayato dan membatalkannya karena Hayato ogah pensiun dari balapan akibat kecelakaan besar yang menimpanya di Inggris. Beruntungnya, Asuka memaafkan Hayato dan ia belajar di Columbia University untuk menjadi dokter. Pada akhir di OVA Sin, ia akhirnya menikah dengan Hayato.

Asurada[sunting]

Sistem navigasi Cyber Formula ini dibuat oleh Hiroyuki Kazami, bapaknya Hayato. Sistem ini sangat mutakhir karena dapat memahami perasaan pembalap. Sistem ini memiliki kelemahan; jika seseorang mengemudi sebuah mobil dengan sistem Asurada, maka hanya dia yang dapat mengemudi. Hal ini menjadi masalah ketika pembalap Sugo sebelumnya, Akira Hiyoshi gagal mengemudikannya akibat sistem tersebut sudah dikendarai oleh Hayato.

Asurada diincar oleh Smith, pemilik tim Missing Link yang ingin mencurinya agar dapat dijual ke Roy Suryo untuk kepentingan menghitung Pornomatika.

Naoki Shinjyo[sunting]

Mantan juara F3 di Eropa ini dulunya merupakan pembalap jenius. Dan karena itu, ia langsung masuk Cyber Formula setelah diajak oleh pemilik Aoi Formula (yang kemudian menjadi Aoi ZIP Formula), Kyoko Aoi. Namun, setelah Sugo meluncurkan Super Asurada 01, ia langsung menjadi pembalap sok jago setelah mesin mobilnya meledak. Dan ia makin terpuruk lagi setelah ia dikalahkan oleh Hayato dan Randoll.

Ia sempat menjadi juara dunia pada tahun 2017 akibat kecelakaan antara Hayato dan Randoll, namun ia nyaris dipecat pada 2018 karena Shinjyo sudah mulai sok-sokan lagi. Beruntungnya, ia langsung dipermalukan oleh Bleed Kaga atas perilaku busuknya. Pada OVA SAGA, ia dipecat dari Aoi ZIP Formula pada sebelum musim 2020 oleh pemilik barunya, Kyoshiro Nagumo. Ia tiba-tiba kembali pada pertengahan musim 2020 bersama tim Union Savior sebagai pembalap istimewa (namun gagal karena ketahuan oleh Hayato dan Asuka, membuat Randoll kesal), dan akhirnya balik ke Aoi pada musim 2023.

Shinjyo mulai berpacaran dengan Miki sejak akhirnya OVA Zero, namun Miki sendiri sebenarnya suka padanya sejak OVA Double One.

Bleed Kaga[sunting]

Pembalap Aoi ZIP Formula ini dulunya kerjaannya cuma nabrak-nabrak pembalap lain sampai gak bisa balap lagi. Namun, ia menjadi pembalap Cyber Formula setelah mendapat uang cukup untuk suapin Kyoko akibat si Shinjyo udah mulai gak becus.

Kaga merupakan rival sekaligus teman baiknya Hayato, dan ia hanya akan balapan jika ada Hayato di arena. Ia juga sempat nyaris jadi juara dunia 2018 ketika ia dikalahkan oleh Hayato pada balapan terakhir, memberi gelar juaranya kepada Henri Claytor.

Setelah sekian lama balapan dengan Hayato, ia akhirnya menjadi juara dunia pada musim 2022, menyelamatkan Aoi ZIP Formula dan pensiun dari Cyber Formula untuk pergi ke Amerika. Nama "Bleed" akhirnya ditinggal oleh Kaga, dan ia menggunakan nama aslinya, Jotaro Kujo. Alasan kenapa ia dapat nama "Bleed" itu karena Kaga suka memeras lawannya sampai berdarah (bleeding). Sama seperti Hayato, ia juga sering menggunakan Zero Realm.

Karl Lichter von Randoll[sunting]

Anak sulung dari keluarga tajir dari Austria yang menjadi pembalap Cyber Formula karena jatuh cinta terhadap Asuka. Ia handal dalam olahraga apasaja dan biasanya juara satu. Randoll merupakan pembalap Union Savior dan menjadi pemiliknya mulai tahun 2018. Randoll dan Hayato mengalami kecelakaan pada 2017, dan walaupun ia baik-baik saja, orangtuanya melarangnya untuk balapan lagi akibat kecelakaan tersebut.

Saat Hayato balik ke musim 2018, Randoll melakukan hal yang sama dengan membeli tim Union Savior dan mengimpor beberapa part-part mobil dari tim-tim berbeda, seperti Rolling Cockpit (tapi rollingnya gak sebanyak Sturozech, karena dianggap nggak nyaman untuk minum teh), serta penggerak 6WD dari Sugo (dengan syarat Sugo juga menggunakan mesinnya Union Savior). Ia juga memakai nama samaran Prinz Rosencreuz agar gak ketahuan oleh orangtuanya, namun setelah musim 2018 berakhir, ia akhirnya ketahuan oleh orangtuanya, namun mereka justru malah menyuruhnya tetap balapan sampai menjadi juara dunia.

Randoll juga dikenal sebagai pencinta teh, dan kadang ia minum teh ditengah pitstop.

Osamu Sugo/Knight Schumacher[sunting]

Osamu merupakan kakaknya Asuka yang sempat menjadi pembalap. Saat menjadi pembalap di Missing Link, ia menjadi rival untuk Edelhi Bootsvorz. Namun, ia langsung keluar dari Missing Link setelah Smith ternyata menggunakan sistem Asurada agar dijual ke Roy Suryo untuk dijadikan alat kalkulator Pornomatika. Ia kembali balapan di Formula Satu setelah Super Asurada 01 meluncur.

Ia kembali ke Cyber Formula pada OVA Double One dengan menggunakan nama samarannya yang digunakan sebelumnya, Knight Schumacher (untuk penghormatan sebagai gurunya, Michael Schumacher). Walaupun ia langsung menjuarai banyak balapan, namun kondisi matanya memburuk akibat kecelakaan dengan Smith. Pada balapan terakhir, ia nyaris buta dan hanya menggunakan suara Cyber System pada Ex-Superion Z/A-8 miliknya.

Osamu kemudian pensiun sebagai pembalap Cyber Formula dan melakukan operasi lasik pada matanya. Walaupun ia tidak memungkinkan untuk balapan lagi, ia sangat penting sebagai Test Driver. Ia menjadi pemilik tim Sugo sejak 2017.

Osamu dikenal sebagai seorang Schumitheisme. Dikenal untuk mendanai berbagai Schumigoga di Region I dan Region S, dan sering mengingatkan penggemar Cyber Formula untuk memperpanjang STNK sebelum terlambat.

Jackie Gudelhian[sunting]

Juara Dunia CF Musim 2019 dari Amerika Serikat. Pembalap satu ini sebenarnya lebih tertarik dalam memenangkan hati cewek daripada memenangkan balapan. Meskipun sering berantem, tapi Gudelhian dan Heinel tetap menjadi sahabat.

Franz Heinel[sunting]

Pembalap gagal satu ini memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap saat Musim 2021 berakhir karena ia sudah cukup muak dengan keusilannya Gudelhian. Memang, Heinel dan Gudelhian adalah sahabat sejati, tapi persahabatan mereka harus melalui pukulan dan keusilan.

Lihat Juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menunggu Formula Sultan 1 Musim 2021. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
この記事は、日本のウヮーナビーです! Artikel ini adalah bagian dari serial Japanese Wannabe
Istilah: Anime | Manga | Cosplay | Hentai | Ecchi | Fanservice | Yaoi | Yuri | Lolicon | Shoutacon | Tsundere | Yandere | Nekomimi | Chibi | Moe | Harem | Oppai | Paizuri | Reverse Harem | Pettanko | Netorare | Monster Tentakel | Hayomikirapa

Profesi: Geisha | Samurai | Ninja | Yakuza | Chikan | Gadis SMU | Otaku | Maid | Sensei | Babu Kreditan | PSK | Biksu | Blader


Hobby Stuff: Vocaloid | Axis Powers Hetalia | The Melancholy of Haruhi Suzumiya | Lucky★Star | PlayStation3 | Nintendo | Death Note | Eroge | BL Games | Kingdom Hearts | Harvest Moon | Point Blank | Alphard | Fap | Love Live! School Idol Project | Pokémon | Metal Fight Beyblade | RWBY | Nizi Project | Nissan GT-R | Toyota Supra | Nissan Skyline GT-R | Honda NSX | Mazda RX-7 | Honda Civic | Mitsubishi Lancer Evolution | Subaru Impreza | Honda Integra Type R | Toyota Celica | Ricer | Initial D | Wangan Midnight | Gran Turismo | Ibanez JEM | Yamaha SG2000 | Tokyo Xtreme Racer | Street Supremacy | Ridge Racer | Nizi Xtreme Racer | 2JZ-GTE | RB26DETT | 13B-REW | 4G63 | EJ22 | B16A | H22A | K20 | SR20DET | 3S-GTE | 1UZ-FE | 2T-G | VG30DETT | 6G72


Perusahaan: Animax | Ibanez | ESP Guitars | Hoka Hoka Bento | Toyota | Yamaha | Nintendo | Honda | Mazda | Mitsubishi | Konami | Nico Nico Douga | Type MOON | FAKKU! | Nekopoi | Hitachi | Sony | WakuWaku Japan | Dentsu | Yoshimoto | Takara Tomy | Bushiroad | Indosiar | Game Freak | Roland Corporation | Kadokawa a.k.a KODOKRAWA | Bandai Namco | Wibulogi Ultimate | Tommy Kaira | Mine's | MUGEN | Spoon Sports | Opera Performance | MCR | WEST | RIDOX


Tokoh Terkenal: Maria Ozawa | Yoichi Hiruma | Negi Springfield | Konata Izumi | Kanna Kamui | Asuka Langley Soryu | Asuka Kazama | Nobita | Aikatsu! | AKB48 | SKE48 | NMB48 | HKT48 | NGT48 | JKT48 (Indonesia) | TPE48 (Taiwan) | MNL48 (Filipina) | BNK48 (Thailand) | Nogizaka46 | Itsuka Shidou | BABYMETAL | Doraemon | Katya Lischina (Jepang-Rusia) | Si Juki TRANS TV (Indo-Jepang) | Ladybeard | Saitama | Kakek Sugiono | Ellen Baker | Naruto Uzumaki | Juanovski Shevchenko | Kaori Miyazono | Tsubaki Sawabe | Ginga Hagane | Shabani | Akio Asakura | Tatsuya Shima | Reina Akikawa | Yoshie Shiratori | Reiko Nagase | MafuMafu | Mako Yamaguchi | Riku Oe | Rima Yokoi | Rio Hanabashi | Maya Katsumura | Miihi Suzuno | Mayuka Ogou | Ayaka Arai | Nina Hillman


Stasiun TV: Animax | NHK | WakuWaku Japan | Sony GEM


Pahlawan: Kamen Rider | Top Gear | Super Sentai | Ultraman | Ultraman Ribut (Malaysia) | Chouseishin | Sonikku za Hejjihoggu | Robotack | Kabutaku | Lionman | Doraemon | Anpanman | P-Man | Ninja Hattori | Klan Uchiha | Tomica Hero | Bima Satria Garuda (Indonesia) | Satria Garuda Bima-X (Indonesia) | Saitama | Hirai Momo | Minatozaki Sana | Myoui Mina | Kazunori Yamauchi | Yumejiro Satomi


Tempat: Jepang | Tokyo | Osaka | Kawaii | Jepang-Perancis | Akihabara | Otome Road | Konohagakure | Manchuria (Protektorat) | Korea Utara (Protektorat) | Kuril Island (Protektorat) | Vladivostok (Protektorat) | Shanghai (Protektorat lagi) | Alaska | Siberia (Protektorat lagi) | Irak | Suriname | Bavaria | Kamerun (JAJAHAN DI MASA MENDATANG) | Jonggol (Jajahan Sony dan WakuWaku Japan) | Puncak Midoriyama | Britania Fortyeight | Laksanilandia | Nogizakania


Organisasi: Gafatar Akatsuki | CLAMP | Wibulogi Ultimate | Manga Defender | Fudanjou | R200 Club | Eastsiderz Reborn


Misionaris: Bayou-kun Gendeng | Anime Rais | Ryou Sohryu | Sonny Wakwaw