Fokkeria

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Fokkeria, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Niki Terpstra balapan, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Dirgan Suyudi. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Fokkeria.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih permanen lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.





Fokkeria adalah sebuah negara yang terletak di Region I. Wilayah Fokkeria terletak di beberapa wilayah di Australia. Sebagian besar penduduk Fokkeria beretnis Belanda, namun berbahasa Inggris dan Gen.

Sejarah[sunting]

Fokkeria didirikan pada paruh kedua abad ke-18 oleh penjelajah Belanda di Australia. Pendirian Fokkeria bertujuan untuk menyaingi wilayah milik Inggris dan Spanyol di Dunia Baru. Pada awalnya, Fokkeria hanya terdiri dari laki-laki yang merupakan penjelajah, namun dalam beberapa tahun perempuan dan anak-anak menyusul ke Fokkeria untuk bermukim di tempat baru ini.