Fidel Castro

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Kim-jong-un-vs-obama-yugioh-battle1.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Fidel Castro ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Fidel Castro ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Fidel Castro ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Fidel Castro ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Fidel Castro ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Fidel Castro ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di Probolinggo dan membusuk di Surabaya!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Fidel Castro ini atau Mengejek Artikel Fidel Castro ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: IRUNGMU KAKEHAN INGUS!!!, PIECE OF SHIT!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Fidel Castro ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di Probolinggo! 200px-Hitler axe effect.jpg
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Fidel Castro, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Fidel Castro
membuatnya seperti korupsi impor bawang, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan persnelingnya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan bus Kopaja dan katakanlah "sadar mbak... sadar" kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Roseanne "Rose" Park

“Lebih enaklah jadi komunis, ZOYIPA!”

VladsemirLenong.jpg
Tengkorak.gif
Dead-bunny-red-black.jpg

Orang ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis yang bisu di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Shifty dengan menggunakan caltrop...

Fidel Castro mengantuk saat berpidato

Fidel Katrok Castro Oil adalah seorang diktator katrok dari negara Kuba dan suka memakai KUBA "KUtang BAja" karena takut ditembak musuh. Fidel Castro merupakan pendiri dan pemilik pabrik pelumas mobil Castro Oil. Dia berhasil mengubah Kuba dari negara katrok menjadi negara komunis. Dia juga merupakan tokoh anti Amerika Serikat.

Biografi[sunting]

Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang alergi membuat artikel tentang Fidel Castro.

Masa Kecil[sunting]

Fidel Katrok sebenarnya lahir dengan nama Fidel Castration karena pada waktu itu dia mau dikebiri, hanya batal karena kasihan, akhirnya diberi nama Fidel Castro. Fidel lahir di pabrik cerutu marijuana dan berteman dengan Bob Marley sejak kecil.

Masa Muda[sunting]

Castro-oil, perusahaan Fidel Castro yg sahamnya direbut dari Amerika

Fidel mulai membenci Kapitalisme gara-gara masalah Perdagangan cerutu marijuana dimonopoli oleh Amerika Serikat, sehingga merugikan dirinya. Kemudian dia mulai beralih berbisnis onion/bawang dengan Onion Soviet dan berpacaran melakukan hubungan dengan Nikita Willy Khrushchev. Tetapi lama kelamaan ia terpengaruh sama ideologi Onion Soviet.

Masa Berpolitik[sunting]

Pada kala itu Kuba sedang mengalami krisis gara-gara negara bagian Florida direbut oleh Amerika Serikat. Fidel merasa pemerintah Kuba gak becus, makanya ia dengan perusahaannya: Castro Oil mengembargo minyak kepada pemerintah Kuba & Amerika. Akhirnya Fidel bersama pasangan Homonya: Che Guevara menggulingkan Presiden Fulgencio Batista sang juru selamat, dan Fidel pun jadi presiden yang komunis.

Fidel dan bung Karno sama2 bermain Pokemon Go

Krisis Teluk Babi[sunting]

Amerika Serikat berencana melakukan serangan di pulau tak bernama dengan senjata berupa bahan peledak dari lemak Babi. Kemudian Kuba merasa geli dan menelpon MUI untuk mengharam-kan rencana tersebut. Alhasil rencana Amerika gagal karena semua babinya telah diracun sampai mampus.

Akhir kepemimpinan[sunting]

Pada tahun 2008, Fidel sudah ketuaan, bangkotan, ringkih, pincang, impotensi, dan lain-lain. Belum lagi dia juga sakit pinggang gara-gara jatuh di panggung (video ada di bawah). Makanya dia digantikan oleh adeknya: Raúl Katrok.

Video[sunting]

Lihat pula[sunting]

serial
ROKOK
Iklan rokok member JKT48 gen 3 bersama CLAVO.jpg
untuk artikel-artikel tentang rokok, berkualitas rokok, atau yang ditulis oleh orang yang merokok.
Rokok · Ganja · Vape · Tembakau · Asbak · Sampoerna · A Mild · Dji Sam Soe · Djarum · Clas Mild · Iklan Rokok · Gudang Haram · Bentoel · Cerutu · Djarum 76 · Dunhill · Fidel Castro · Wish me Luck · Merokok · Lagu reggae bagi pecinta rokok · Lagu rokok dari Tegal · Kuba · Tembakau · Marlboro · Matra · Apache · Philip Morris · Esse · Cigarskruie · PB Rokok

18 Tahun Keatas.png
Karena merokok.jpg
PERINGATAN:

KARENA MEROKOK, LEHER SAYA DITEMBAK PELURU SAYA TERKENA KANKER TENGGOROKAN

LAYANAN BERHENTI MEROKOK (0800-177-6565)


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.