Eyeshield 21

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
935702 567936313247189 311551203 n.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku bejat yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 1 Oktober 1450, pergilah ke galekan, curi semua Honda NSX Type-S Lelouch Lamperouge, terus hancurkan ke para anak buahnya Kinanti Pahlevi yang bejat itu dan kalahkan kedua belas TKI di Arab Saudi historiologi Tangga Buntung-Gandus yang teridiri dari Saitama, Bang Shishigami, Applejack, Youichi Hiruma, Dio Brando, Shiki Eki, Yamaxanadu, Sena Kashiwazaki, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Shaggy, Professor Utonium, Adu Du, dan Shigeo Tokuda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, DENGKULMU!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Eyeshield 21 Desember 2012 adalah manga dan anime buatan duo MayaRiichiro Inagaki dan Yuusuke Mukarata dan dipublikasikan lewat Anak Melompat (Shonen Jump) pada tahun 2012. Bercerita tentang anak kecil yang berambut seperti Amingwati, penggemar Bobokep yang namanya Sena Kobayakawa. Sena memiliki badan yang lemah sehingga sering ditabok Mbokmu hingga masuk UGD. Sena bersekolah di SLB Doraemon(sebelum Hiruma masuk ke situ) lalu diganti namanya menjadi SLB demon(setan) oleh Hiruma dan setelah berhasil membeli SLB itu dari Doraemon dan disana ia dipaksa menjadi budak Yoichi Hiruma untuk menjadi running back Tim American Footbal Doraemon Devil Bats(sebelum Hiruma ada) lalu diganti menjadi Demon Evil Bats oleh Hiruma, dengan identitas rahasia sebagai Eyeshield 21. Untuk menyembunyikan identitasnya tersebut, pada saat bermain di lapangan Sena memakai helm motor yang dicuri dari garasi bapaknya.

Character[sunting]

Sena Kobayakawa[sunting]

! Artikel utama untuk kategori ini adalah Sena Kobayakawa.

Orang yang memiliki bakat berlari cepat karena kebiasaannya lari dari para kreditor dan debit collector yang menagih utang padanya dan polisi yang ingin menangkapnya. Saking cepat larinya, dia merusak dinding dimensi waktu sehingga umurnya ketinggalan 5 tahun dari umur sebenarnya. Negara favoritnya Indonesia karena mudah mendapatkan uang.

Yoichi Hiruma[sunting]

! Artikel utama untuk kategori ini adalah Yoichi Hiruma.

Setan dari neraka yang menjelma di bumi sebagai quarterback tim Doraemon Devil Bats(sebelum Hiruma ada) lalu diganti menjadi Demon Evil Bats agar sama dengan kepribadiannya. Hiruma selalu terobsesi untuk menang karena waktu kecil dia selalu dicurangi oleh kamu. Hiruma suka sekali ngomong JANCOK!! KIRIK!!! ANCOK!!! DIANCUK!!! RAIMU KOYOK ASU!!! dan liya liyane

Kata2 yg disebut Hiruma sang setan surabaya kepada Kurita (Gambar ini sih menghina Indonesia kalee)

Raimon Taro[sunting]

Dia biasa dipanggil Monta (muntah) oleh teman-temannya karena kebiasaannya muntah-muntah sambil menyumpahi babi peliharaanmu yang mencuri alat kelaminnya. Dia sebenarnya seekor monyet yang lepas dari ragunan dan bercita-cita menjadi catcher seperti pemain baseball Honjo karena kebiasaannya menangkapi pisang yang dilemparkan padanya saat di ragunan.

Kurita[sunting]

Buto Idjo dari Dunia Gendeng yang mempnyai kegemaran makan yang sangat rakus, sehingga sebelum turun bermain Hiruma dkk menyiapkan sajen berupa 3000 ton daging bakar untuknya. Dan ia sebagai karakter yg paling dimisuhi oleh Hiruma yg ngomong Boso Suroboyo

Komusubi[sunting]

Seekor koala yang lepas dari Australia kemudian ditangkap oleh Hiruma untuk dijadikan budaknya. Dia menganggap kalau Kurita adalah bapaknya. Komusubi kalau bicara selalu memakai bahasa papua.

HaHa Brothers[sunting]

Tiga besaudara penggemar hentai yang sering disuruh Hiruma untuk memberi makan Buto kurita dan hobi ketawa. Mereka adalah Jumanji Jumonji, Kuroki, dan Toganou.

Shin Seijuro[sunting]

Seorang ksatria yang gaptek dan gemar memakan daging beruang bakar. Dia adalah musuh bebuyutan Sena karena Sena telah membuat mbokya selingkuh dengan bapakmu.

Haruto Sakuraba[sunting]

Kakaknya Sakura Haruno. Dia adalah banci yang paling terkenal. Dia adalah bintang bokep iklan shampoo sunsilk dan sering diuber-uber oleh para fans yang ingin memasukkan dia ke dalam neraka (gara-gara potongan rambutnya).

“Yaaaaaaa!!! Sakuraba!!!!!! I Love You!!!!”

~ Fan Sakuraba kepada Sakuraba


Makoto Ootawara[sunting]

Berposisi center dan memiliki tubuh yang besar. Sayang sekali ia suka mengupil dan kentut sembarangan.

Kaitani Riku[sunting]

Sama dengan Sena, dia adalah seorang pelari cepat dan lebih parahnnya, usianya telah berkurang 50 tahun sehingga biarpun berpenampilan anak kecil, rambutnnya udah ubanan semua.

Kengo Mizumachi[sunting]

Lineman yang dulunya perenang, punya kebiasaan buka baju saat pertandingan.

Banba Mamoru[sunting]

Center Taiyo Sphitenks yang paling kuat. Wajahnya rusak karena banyak latihan.

Rikiya Gaou[sunting]

Center Hakushu Dinosayurus yang suka berkelahi. Memiliki badan besar tetapi mudah emosian.

Takeru Yamato[sunting]

Takeru Yamato ketika dikutuk jadi Rhoma Irama oleh Hiruma.

Runningback yang ngaku-ngaku sebagai Eyeshield 21 yang asli.

Nama Lain Eyeshield 21[sunting]

  • Indonesia : Mataperisai Dua Puluh Satu
  • Jawa : ANCUK
  • Jepang : Aishiirudo Nijuuichi
  • Inggris : Eyeshield Twentyone
  • Jengkellin : 3Y5H1LD DU4 P1H S7U
  • Cinta Laura : Aisyiwld Dhwa Pwlh Satuw
  • Rainbow Dash : 飛行機 (Dibaca Hiruma onani)
WE WERE WARNED.jpg
Artikel-artikel 2012*

2012 - Arema Singo Koplo - BoBoiBoy - Bobokep - Call Of Duty:Black Ops - Chalkzone - Detektif Conan - Dog Days - Doraemon dalam bahtera - Eyeshield 21 - Fireman Sam - GTV - Happy Tree Friends - Indosiar - Jakarta - JTV - Kiamat - Kompos TV - MNC TV - Oggy and the Cockroaches - Planet X - RCTI - SCTV - SunCo - Wayne Rooney

*Keterangan: kiamat hanya ada di film 2012! Tidak ada dan tidak jadi kiamat yang sesungguhnya, berarti tanggal 21 Desember 2012 sudah lewat.