Eurosport

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Eurosports)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Lennard Hufa Setia Demo, Contantine Dodol Heran Titik, Lena Hacker, Warung Petai, Gunnar Rokhaug, Kelly Schelling, Nurettin Polat, Emina Hadziomerovic, Frantisek Perek, Lorena Wyss, Simon Karan dan Cemre Inler, menonton Amstel Gold Race, ski lintas alam di Davos, ski alpen di Sölden, seluncur cepat di Arena Lodow Tomaszów Mazowiecki-Lodsch, luge, bobsled dan skeleton di Lillehammer dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767-200ER dan Airbus A318 di berbagai bandara dan melihat kapal Norwegian Getaway dan Cruise Roma di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menyetubuhi A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Olli Henttala, Beatrice Cousin, Paolo Rossi dan Evelin Pfizer, sepeda Giant, ski Rossignol Cross-Country, ski Fischer Alpine, pesawat Boeing 777-200LR, pesawat Airbus A318 dan kapal Disney Dream
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menasihati A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju Monterrey Jack bolognese, linguini daging ayam carbonara dan es campur dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Brian Larsen, Monica Venter, Graham du Preez dan Isolde Trehin, sepeda Canyon, ski Atomic Cross-Country, ski Nordica, pesawat Boeing 777, pesawat Airbus A318 dan kapal Costa Diadema
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Nokia Asha 311.
Mohon persiapkan foto telanjang Atung Wanda Toli Huki, 3 dispenser, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Bianchi di Volta a Catalunya
Pokemon Jets.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan XiamenAir bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai LG X5 di depan fans Hertha BSC, Arema FC, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Nam Dawon dan foto telanjang Stig Karlsson dan Tina Novak di sebelah Suridho, 1 loader, singkirkan semua pesawat EgyptAir di hangar, album 4Minute dan suvenir Royal Jordanian Airlines di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Boeing 757 buatan Taman Lawang tujuan Berlin-Udine atau parakan-Cilandak-Gedung DPR bersama Hwang Yeji, Aliya Rahma Khairani, Khairani Sakinah, Stig Karlsson, Tina Novak, dan JANCUK
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Samsung Galaxy S8.
Mohon persiapkan foto telanjang Martin Pondan Silit Umang, 8 violin, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Atomic Cross-Country di Sandviken
Kapal perang.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai ZTE Grand Memo.
Mohon persiapkan foto telanjang Marcel Fournier dan Aino Tombak, 3 penyiku, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal MSC Divina di Samudra Atlantik
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Tayo Gegar Harta atau terlalu banyak membuka sempak panitia Gent-Wevelgem.
Mohon persiapkan mesin cuci di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Giant di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang nafsu itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways atau terlalu banyak membuka sempak Latif Polat dan Michela Guarnieri.
Mohon persiapkan forwarder di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747-100 dan Airbus A320 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang miris itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Benjamin Wetan Gigi Erot atau terlalu banyak membuka sempak panitia Drammen dan Sölden.
Mohon persiapkan gitar akustik di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Dynastar di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang lembut itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Celebrity Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Daniel Bata dan Elina Turunen.
Mohon persiapkan ragum di sebelah anda, singkirkan semua kapal Anthem of the Seas dan Viking Grace di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang bejat itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya GP de Montréal!!! !.png
Artikel ini sangat pseskraa, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menonton Johan Le Bonbin, dan seharusnya ada di Ronde van Vlaanderen dengan sepeda Cervélo-nya.
Membaca artikel ini dan menonton Johan Le Bonbin dapat menyebabkan kebolongan, kebolongan akan menyebabkan bolong, bolong akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan arit dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 747!!! !.png
Artikel ini sangat zjōzsam, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membunuh pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Benat Insausti dan Rachel Perry dan seharusnya ada di Bandara Internasional Saragi dengan pesawat Boeing 777 Cargo dan Airbus A330-nya.
Membaca artikel ini dan membunuh pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Benat Insausti dan Rachel Perry dapat menyebabkan kemuakan, kemuakan akan menyebabkan muak, muak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan saber dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat csörū, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyiksa Said Kari Mula Kala Lili, dan seharusnya ada di Drammen dan Sölden dengan ski Madshus Cross-Country dan Armada skis-nya.
Membaca artikel ini dan menyiksa Said Kari Mula Kala Lili dapat menyebabkan kerawanan, kerawanan akan menyebabkan rawan, rawan akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Nokia 3310 dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Spirit of France!!! !.png
Artikel ini sangat mpuegbiao, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengangkat para kru dan nahkoda Phoenix Reisen, Boris Papanek dan Maria Sagdiyeva, dan seharusnya ada di Pelabuhan Siborom Tanjung dengan kapal Mariner of the Seas dan Athara-nya.
Membaca artikel ini dan mengangkat para kru dan nahkoda Phoenix Reisen, Boris Papanek dan Maria Sagdiyeva dapat menyebabkan kesoakan, kesoakan akan menyebabkan soak, soak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan senapan angin dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 4,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Ivan Garang Ciat Korea Tina dan/atau Rachel Kelam Erot atau mungkin fanboy atau fangirl Oman Airways yang ada di gambar terlalu JIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Atung Wanda Toli Huki ditabrak pesawat Airbus A340, Aaron Royani Lele telanjang dengan Wayne Gardner, Anatoly Davydenko telanjang dengan Gus Greensmith, pakaian adat Lina Amador yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Thierry Bardot tawuran dengan Attila Tassi, pakaian adat Maritsa Demidova yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Fokkeria, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kembangan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menendang kuku anda yang patah (Kalau berani disarankan untuk menghajar Timofey Sagdiyev dengan sebuah mixer truck atau timah hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Fam Vanhoucke, NGGACOR AE!

~ Tadgh Lenihan

“Tadgh Lenihan, DIANCUK POL KON, GOBLOK GAK TAU DIDIDIK BAPAK IBUMU, TAK JOTOS KOWE, BEN MAMPUS KON, SU!

~ Fam Vanhoucke

“Denise Menzies, I'M NOBODY'S ASS TECHNICIAN, BITCH!

~ Dejan Karadzic

“Dejan Karadzic, DANCUK POL PISAN!

~ Denise Menzies

“Fam Vanhoucke, ENCULER!

~ Tadgh Lenihan

“Tadgh Lenihan, DER KNUTSCHFLECK!

~ Fam Vanhoucke

“Denise Menzies dan Mister Sagala, CARAJO!

~ Dejan Karadzic

Timmy Turner dan Dejan Karadzic, SEGAIOLO!

~ Denise Menzies
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 1! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Rieke Dede Maya Erot dan/atau Sofia Pronas Viral Nopia atau mungkin fanboy atau fangirl Majestic International Cruises yang ada di gambar terlalu JIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Ingela Bandar Sony masuk kantor polisi, Hanne De Semut ditabrak pesawat Boeing 707-120, Jaroslav Neman ditabrak asphalt finisher, akun Karla Maes diretas, Warren Marais minum minuman keras, Turi Aksnes masuk rumah sakit, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Abania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Senen, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memutilasi telinga anda yang minder (Kalau berani disarankan untuk menghajar Ih Nektar Guru Simpanan dengan sebuah DVD player atau bassoon hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Lene Carbel, GUSTI ALLAH!

~ Marcel Sanchez

“Marcel Sanchez, IBOFUDUSE!

~ Lene Carbel

“Nina Heitinga, ANJING NGENTOT!

~ Henri Mansour

“Henri Mansour, RAIMU ANCUR!

~ Nina Heitinga

“Lene Carbel, SALAUD!

~ Marcel Sanchez

“Marcel Sanchez, GEIL!

~ Lene Carbel

“Nina Heitinga dan Mister Rampogos, CABRON!

~ Henri Mansour

Timmy Turner dan Henri Mansour, SEGAIOLO!

~ Nina Heitinga
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 35 Maret 1347 Anda harus bekerja di tempat penyewaan majalah bokep di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A300 kemudian mengendarai sepeda Bianchi tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Bernhard Dueringer dengan power rack di bandara Valdinia-Moratia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 97 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Laura Ayuso dengan tampon di bandara Jamalia-Androidia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Etihad guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Denes Le Pen dengan mixer truck di bandara Franzania-Tempolandia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Alice Keynes dengan ukulele di bandara Kuvukiland-Bakrilandia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Papa John's Pizza sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Inigo Zubeldia, Muireann Dunbar, Ismet Shaqiri dan Kornelia Mazur.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 737-700 dan Airbus A380 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Sweecklandia dan Palmnia dengan timah.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Julian Ember Hadi dan Hafal Paras Holi Meme Faye Odin Loreng Zen.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 19 Mei 2009 Anda harus bekerja di Stasiun Pasar Minggu di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Quantum of the Seas, kemudian Anda mengendarai ski Salomon Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Karl Schmidt dengan matras latihan di pelabuhan Ladenia-Elderania.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 30 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Tatyana Popovych dengan dildo di pelabuhan Wellisia-Walnutia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap One Ocean Expeditions guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Mikhail Kazlauskas dengan drill di pelabuhan Zantland-Summalandia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Lusovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Thea Borg dengan seruling di pelabuhan Tiarastan-Trulandia.

9. Anda harus makan semua varian Sakura, Doritos, wafer Nissin dan biskuit Biskuat sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Przemysław Jakiela, Melinda Tschopp, Timofei Mise dan Elise Yusuf.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal MSC Divina dan kapal Silja Symphony sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Tiarastan dan Lippolandia dengan gergaji.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Julien Ingrassia dan Luca Engstler.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang bejat yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai JANCOK TAEK ASU KONTOL TEMPIK LONTHE, DASAR NGGAK TAHU DIRI, BB203, anjing dan mulut yang cerdik. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

Akibat Melecehkan Organisasi Eurosport

  • Tadah Eja Pugar Sari masuk kantor polisi
  • Mata Vevey Eli Sepi telanjang dengan Paul Nagle
  • Henri Sekop Mandi ditabrak sepeda tetangga
  • Bart Suwer dibunuh
  • Dimitrios Thanos tawuran dengan Valtteri Bottas
  • Leah Meeus masuk ICU
  • Nino Sagdiyev ditabrak bus Hino AK174
  • Helena Smutna menjadi cacat
  • Pavle Demirovic tawuran dengan Tadayuki Okada
  • Lina ten Dam tawuran dengan John Surtees
  • Artur Pashinyan dilempari vibrator
  • Sofie Wiklund ditabrak sepeda tetangga

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula