Eurosport

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Eurosports)
Lompat ke: navigasi, cari
Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Ruben Gue Receh Iroha, Aaron Royani Lele, Pinta Uang Gas Setor Liar, Angka Postel, Thor Pettersson, Grace Clarke, Vojtech Kucka dan Tereza Cecchini, menonton Milan-San Remo, ski lintas alam di Lahti, ski alpen di Schladming, seluncur cepat di Schaatsbaan Rotterdam, luge, bobsled dan skeleton di Königssee dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 717 dan Airbus A319 di berbagai bandara dan melihat kapal Celebrity Silhouette dan Norröna di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mengohok-ohok A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Enrique Costa, Allegra Nibali, Levon Egorian dan Mihaela Soare, sepeda Raleigh, ski Rossignol Cross-Country, ski Fischer Alpine, pesawat Boeing 737-100, pesawat Airbus A321neo dan kapal AIDAnova
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mencuri A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju emmental saus lada hitam, ravioli daging domba saus alpukat dan Pop Ice dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Didrik Bondevik, Helga Ciolek, Mr. Vermeulen dan Ms. Royal, sepeda Argon 18, ski Salomon Cross-Country, ski Elan, pesawat Boeing 757 Cargo, pesawat Airbus A310 dan kapal MSC Preziosa
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai LG Optimus L3 II.
Mohon persiapkan foto telanjang Danny van Popok Bayi, 2 porsi Lemonilo, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Giant di Critérium du Dauphiné
Pokemon Jets.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Tiara Airways bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Nokia Asha 205 di depan fans Eintracht Frankfurt, Persela Lamongan, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Meng Mei Qi dan foto telanjang Leonidas Savlakis dan Marcela Saganova di sebelah Presiden SBY, singkirkan semua pesawat di hangar, album (G)-IDLE dan suvenir Gulf Air di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Airbus A320 buatan Taman Lawang tujuan Offenbach-Livorno atau Karanganyar Kebumen-Kramat Jati-Gedung DPR bersama Hwang Yeji, Maulizidane Athallah, Retno Kurnia, Leonidas Savlakis, Marcela Saganova, dan KON GAK NDUWE UTEK
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Samsung Galaxy Note 10.1 N8000.
Mohon persiapkan foto telanjang Anastasia Sarap Dhike, 8 bungkus wafer Tango dan biskuit Monde, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Rossignol Cross-Country di Nybro
Kapal perang.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Sony Xperia Acro S.
Mohon persiapkan foto telanjang Vural Buruk dan Ellen Jones, compactor, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Carnival Vista di Samudra Atlantik
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Epen Genit Peta Rov atau terlalu banyak membuka sempak panitia Paris-Roubaix.
Mohon persiapkan Myojo dan Jetz di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Raleigh di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sehat itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways atau terlalu banyak membuka sempak Aneurin Richards dan Sigrid Hofstede.
Mohon persiapkan kibor di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747-200 dan Airbus A321 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang hamil itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Mustafa Sparta atau terlalu banyak membuka sempak panitia Dresden dan Val Gardena/Groeden.
Mohon persiapkan wafer Selamat dan biskuit Serena di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Voile di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip bokong itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Pullmantur Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Hasan Ozberk dan Sonia Riva.
Mohon persiapkan conveyor di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Breakaway dan Bithia di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang stres itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya RideLondon-Surrey Classic!!! !.png
Artikel ini sangat kkwushchve, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoret Gregor Muluk Burger, dan seharusnya ada di Tour de Suisse dengan sepeda Pinarello-nya.
Membaca artikel ini dan mencoret Gregor Muluk Burger dapat menyebabkan kenorakan, kenorakan akan menyebabkan norak, norak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Mario Star dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 757-200M!!! !.png
Artikel ini sangat dlijbuj, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Evgeny Reznov dan Emily Hamilton dan seharusnya ada di Bandara Internasional Norrtälje dan Bandara Internasional Pskov dengan pesawat Boeing 737-800 dan Airbus Beluga XL-nya.
Membaca artikel ini dan menendang pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Evgeny Reznov dan Emily Hamilton dapat menyebabkan kecabulan, kecabulan akan menyebabkan cabul, cabul akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan jackhammer dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat ngguahrau, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka minta pemberkatan dari Lena Hacker, dan seharusnya ada di Oberstdorf dan Madonna di Campiglio dengan ski Madshus Cross-Country dan Salomon Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan minta pemberkatan dari Lena Hacker dapat menyebabkan kesuntukan, kesuntukan akan menyebabkan suntuk, suntuk akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan sikin panyang dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Norwegian Bliss!!! !.png
Artikel ini sangat quúkpeo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengutuk para kru dan nahkoda Nicko Cruises, Bertil Persson dan Kinga Bujak, dan seharusnya ada di Pelabuhan Lumbang Gaol dan Pelabuhan Nasution dengan kapal Regal Princess dan Viking Grace-nya.
Membaca artikel ini dan mengutuk para kru dan nahkoda Nicko Cruises, Bertil Persson dan Kinga Bujak dapat menyebabkan kebasahan, kebasahan akan menyebabkan basah, basah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan raket nyamuk dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek David van der Polo dan/atau Taylor Sampit Vevey atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu AMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Lu Isak Bapak Tisna Taring masuk kantor polisi, Putri Sial Mali Suwer Sikat diserang dengan ski Fischer Cross-Country, Belinda O'Connor tawuran dengan Craig Breen, Bakhtiyar Sakhanov ditabrak kapal Stena Scandinavica, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Bonemia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Mampang Prapatan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memukul kontol anda yang minder (Kalau berani disarankan untuk menghajar Tamara Sagdiyeva dengan sebuah cello hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Soraya Capecchi, GIDALMU!

~ Urs Brandli

“Urs Brandli, RAIMU KOYOK WARIA!

~ Soraya Capecchi

“Saleta Aspas, FUCK YOU HIT ME!

~ Iosif Sulabiradze

“Iosif Sulabiradze, SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI!

~ Saleta Aspas

“Soraya Capecchi, MERDE!

~ Urs Brandli

“Urs Brandli, SCHEISSE!

~ Soraya Capecchi

“Saleta Aspas dan Mister Malau, PUTOS!

~ Iosif Sulabiradze

Timmy Turner dan Iosif Sulabiradze, FIGLIO DI TROIA!

~ Saleta Aspas
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport:

1. Pada 24 Januari 1972 Anda harus bekerja di kantor Kedutaan Besar Republik Kanagawa plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan sepeda Pinarello, kemudian Anda bermain ski dengan ski Fischer Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Lenovo S720 dan mesin fotokopi milik Diego Rivera di bandara.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 69 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Helen Pidcock di berbagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Kuwait Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Makis Digos di berbagai objek wisata di Bangia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Nina Druskic di berbagai tempat hiburan dan bandara.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Taco del Mar sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Brann Barguil, Helen Cavendish, Oleg Rodionov dan Eva Wozniak.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 787-10 Dreamliner, pesawat Airbus A321, kapal Norwegian Breakaway dan kapal La Superba.

12. Anda harus menantang Borat Sagdiyev di depan Presiden dan Perdana Menteri Pronania dan Bangia.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Lisa Vito Zimbio dan Stijn De Semut.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk Anda wajib membantu para pegawai Eurovision untuk membuat Eurosport menjadi sesuatu yang normal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang naif yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai CELENG, BRINGEN SIE MIR FEGELEIN!, FEGELEIN!!, FEGELEIIIIN!!!, CC204, megalodon dan gigi yang penuh warna. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula