Eurosport

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Eurosports)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Jan Pulang, Hayam Deni Willy Dede, Eva Genit Yaya Papa Loper Vas, Tifany Humor Otong Marak Canda, Nathan McEnnis, Eveli Vahtra, Petr Havel, Jasna Domjanic, Yuri Poronen, Delia Waetyens, Frederik Ratzinger dan Victoria Cohen, menonton Tirreno-Adriatico, ski lintas alam di Toblach, ski alpen di Schladming, seluncur cepat di Fosenhallen, luge, bobsled dan skeleton di Altenberg dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 747 dan Airbus A321 di berbagai bandara dan melihat kapal Genting Dream dan Janas di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak merusak A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Stefan Markov, Josune Bilbao, Leonid Zakharov dan Maiwenn Le Pen, sepeda Specialized, ski Salomon Cross-Country, ski Moment Skis, pesawat Boeing 707-120, pesawat Airbus A310 dan kapal Carnival Breeze
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memuja A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju emmental carbonara, fusilli daging bebek saus apel dan jus nanas dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Leandro Bonucci, Erica Lodewyck, Davide Ponza dan Penelope Taylor, sepeda BMC, ski Madshus Cross-Country, ski Hart, pesawat Boeing 777 Cargo, pesawat Airbus A350 dan kapal Harmony of the Seas
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Alcatel OT-Idol Ultra.
Mohon persiapkan foto telanjang Emil Es Lilit Empang Nasi, 7 porsi Supermi, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Merida di Paris-Roubaix
Super Guppy.jpeg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Ladan Air bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Sony Xperia V di depan fans Bayern München, Persebaya Surabaya, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Nam Dawon dan foto telanjang Antonio Leal dan Emilia Martin di sebelah Susilawati, singkirkan semua pesawat di hangar, album 2AM dan suvenir Emirates di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Airbus A319 buatan Taman Lawang tujuan Aalen-Verona atau mempawah-Kebon Jeruk-Gedung DPR bersama Shin Yuna, Selsi Nuryanti, Linda Listiani, Antonio Leal, Emilia Martin, dan DOBOL ADEKMU
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Sony Xperia ZL.
Mohon persiapkan foto telanjang Titi Rimbun Eceng Kopi, 6 bungkus wafer Gery dan biskuit Ritz, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Rossignol Cross-Country di Boden
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Alcatel OT-Snap LTE.
Mohon persiapkan foto telanjang Pyotr Silin dan Libuse Mensova, crane, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Celebrity Edge di Samudra Arktik
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Kevin De Jorok atau terlalu banyak membuka sempak panitia Milan-San Remo.
Mohon persiapkan Samyang dan Lay's di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Giant di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang ajaib itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Emirates atau terlalu banyak membuka sempak Patrick Evans dan Imogen Carthy.
Mohon persiapkan organ di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 707-220 dan Airbus A300 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang hancur itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Ingela Bandar Sony atau terlalu banyak membuka sempak panitia Lillehammer dan Wengen.
Mohon persiapkan wafer Tango dan biskuit Oreo di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Hart di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gagal total itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Costa Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Karim Mamedov dan Yolanda Sanchez.
Mohon persiapkan mixer truck di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Vista dan Athara di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang terlalu ngidol itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat tleyské, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendukung Hendrik Suwer Ketan, dan seharusnya ada di Clásica de San Sebastián dengan sepeda BMC-nya.
Membaca artikel ini dan mendukung Hendrik Suwer Ketan dapat menyebabkan kesoakan, kesoakan akan menyebabkan soak, soak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tinja palsu dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A321neo!!! !.png
Artikel ini sangat njiwblū, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendukung pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Leonid Karasevych dan Pernille Frolich Honore dan seharusnya ada di Bandara Internasional Bukit dengan pesawat Boeing 777-200ER dan Airbus A319-nya.
Membaca artikel ini dan mendukung pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Leonid Karasevych dan Pernille Frolich Honore dapat menyebabkan keprihatinan, keprihatinan akan menyebabkan prihatin, prihatin akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan anjing galak dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Fischer Alpine!!! !.png
Artikel ini sangat neshriw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memuja Mata Vevey Eli Sepi, dan seharusnya ada di Nové Město dan Val Gardena/Groeden dengan ski Salomon Cross-Country dan Elan-nya.
Membaca artikel ini dan memuja Mata Vevey Eli Sepi dapat menyebabkan kerebahan, kerebahan akan menyebabkan rebah, rebah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan drumstick dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya MS Spirit of Tasmania II!!! !.png
Artikel ini sangat dliuquoe, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memutilasi para kru dan nahkoda Bahamas Paradise Cruise Line, Alois Enge dan Alicia Gomez, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sitinjak dengan kapal Symphony of the Seas dan Viking Grace-nya.
Membaca artikel ini dan memutilasi para kru dan nahkoda Bahamas Paradise Cruise Line, Alois Enge dan Alicia Gomez dapat menyebabkan kesalahan, kesalahan akan menyebabkan salah, salah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan hockey stick dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 1,2 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Otto Pegadaian dan/atau Hayam Deni Willy Dede atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu JIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Kelereng Mentah Pentungan Rini ditabrak mixer truck, Lina Kerang Natural masuk Rumah Sakit Jiwa, Giuseppina Ballerini ditabrak mobil tetangga, Katell Le Clezio masuk biara, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Demiria, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Penjaringan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menutupi mata anda yang was-was (Kalau berani disarankan untuk menghajar Evgenia Sagdiyeva dengan sebuah oboe atau mixer truck hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Francesca Nibali, MAKMU KIPER!

~ Aneurin Richards

“Aneurin Richards, AHHH.......SENPAI......!

~ Francesca Nibali

“Julia Bergman, PUNK-ASS BITCH MOTHERFUCKER!

~ Mario Gavazzi

“Mario Gavazzi, KAKEHAN NYOCOT!

~ Julia Bergman

“Francesca Nibali, ZUT!

~ Aneurin Richards

“Aneurin Richards, BLASEN!

~ Francesca Nibali

“Julia Bergman dan Mister Lumbantoruan, CARAJO!

~ Mario Gavazzi

Timmy Turner dan Mario Gavazzi, PORCA TROIA!

~ Julia Bergman
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 30 Februari 1275 Anda harus bekerja di kantor Kedutaan Besar Henolandia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan sepeda Canyon, kemudian Anda bermain ski dengan ski Atomic Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki IMO Tab Z7 Orion dan TV digital milik Eamon Tuohy di bandara.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 05 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Della Bauer di berbagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Saudia guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Marek Wozniak di berbagai objek wisata di Amazia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Anna Kaminska di berbagai tempat hiburan dan bandara.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Panera Bread sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Gabriel Seivane, Hetty Bakelants, Pietro Anselmo dan Jana Steinerte.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 777-200ER dan Airbus A321 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Lyudmila Ovechkina-Sagdiyeva di depan Presiden dan Perdana Menteri Aldenia dan Appelia.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Oliver Yeyen Gegar dan Jaka Basah Sawah Rintis.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Cavkazvision menjadi sesuatu yang normal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang permanen yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai ANCUK, NGENTOT LU NDRO, BB304, monyet dan dada yang penuh warna. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

  • A. Widhi
  • Atung Wanda Toli Huki
  • Keris Tiang Belum Mental Pelat
  • Jori Moron Kepo Feast
  • Xandra Veranda Zero Burhan
  • Sarah Berat Teteknya
  • Otto Waldhuber
  • Ksenia Lutsenko
  • Adnan Yilmaz
  • Farhana Mamedova
  • Demetrios Palisades
  • Britta Ligthart
  • Leonard Jennings
  • Julia Bettel
  • Presiden dan Perdana Menteri Ingramia
  • Presiden dan Perdana Menteri Mochilandia
  • Presiden dan Perdana Menteri Elderania
  • Timofey Sagdiyev
  • Isi sendiri

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula