Eurosport

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Eurosports)
Lompat ke: navigasi, cari
Logo-Eurosports.png
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Lenovo IdeaPad A2109 16GB.
Mohon persiapkan foto telanjang Pawang El Pulang Ski, 9 porsi Lemonilo, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Look di Tirreno-Adriatico
N250 Gatotkaca.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Mimoair bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai LG Optimus F5 di depan fans FC Schalke 04, Sriwijaya FC, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Son "Eunseo" Juyeon dan foto telanjang Eduard Mihalache dan Edyta Paluta di sebelah Suriyah, singkirkan semua pesawat di hangar, album 2NE1 dan suvenir Kuwait Airways di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Boeing 737 MAX 9 buatan Taman Lawang tujuan Rostock-Sassari atau kelet-Ciledug-Gedung DPR bersama Lee Chaeryoung, Yemima, Partin Nurdiani, Eduard Mihalache, Edyta Paluta, dan MBOKMU
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Alcatel OT-Scribe HD.
Mohon persiapkan foto telanjang Andre Joss Rasta Gujis Jeffry, 9 bungkus wafer Selamat dan biskuit Monde, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Rossignol Cross-Country di Norrtälje
Kapal perang.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai ZTE Open.
Mohon persiapkan foto telanjang Dimash Bagatov dan Belinda Zwingli, conveyor, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Costa Diadema di Samudra Hindia
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat atau terlalu banyak membuka sempak petinggi UCI.
Mohon persiapkan Supermi di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Fuji di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Panel Kangen itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari dan pramugara Emirates atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IATA.
Mohon persiapkan oboe di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 MAX 7 dan Airbus A320 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Samuel Hamalainen dan Binia Mader itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat di atas salju atau terlalu banyak membuka sempak petinggi FIS.
Mohon persiapkan wafer Khong Guan dan biskuit Monde di sebelah anda, singkirkan semua ski Fischer Cross-Country dan Line Skis di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Dandan Pulang itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda kapal pesiar atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IMO.
Mohon persiapkan asphalt finisher di sebelah anda, singkirkan semua kapal Anthem of the Seas dan Megastar di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Erik Spacek dan Szilvia Vilmos itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya Cannondale!!! !.png
Artikel ini sangat skyeflee, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyetubuhi Mikel Landak, dan seharusnya ada di Presidential Tour of Turkey dengan sepeda Kona-nya.
Membaca artikel ini dan menyetubuhi Mikel Landak dapat menyebabkan kerawanan, kerawanan akan menyebabkan rawan, rawan akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan chisel dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 737-800NG!!! !.png
Artikel ini sangat ptējyv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melakukan striptease di depan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Adolf Jelinek dan Mary Tanfield dan seharusnya ada di Bandara Internasional Södertälje dan Bandara Internasional Krasnodar dengan pesawat Boeing 737-400 dan Airbus A300-nya.
Membaca artikel ini dan melakukan striptease di depan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Adolf Jelinek dan Mary Tanfield dapat menyebabkan kerebahan, kerebahan akan menyebabkan rebah, rebah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan raket tenis dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat phwaestraw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memotong Johanna Tali Haram, dan seharusnya ada di Toblach dan Madonna di Campiglio dengan ski Salomon Cross-Country dan Voit-nya.
Membaca artikel ini dan memotong Johanna Tali Haram dapat menyebabkan keidiotan, keidiotan akan menyebabkan idiot, idiot akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan busur panah dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Cruise Roma!!! !.png
Artikel ini sangat neipnwe, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencaci-maki para kru dan nahkoda, Dimash Bagatov dan Tamara Stoyanovich, dan seharusnya ada di Pelabuhan Rumapea dan Pelabuhan Kacaribu dengan kapal Mariner of the Seas dan MV Collaroy-nya.
Membaca artikel ini dan mencaci-maki para kru dan nahkoda, Dimash Bagatov dan Tamara Stoyanovich dapat menyebabkan kegoblokan, kegoblokan akan menyebabkan goblok, goblok akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan meat cleaver dari artikel ini.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mengasingkan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Tomas Konig, Laureen Delaplace, Beno Petrosyan dan Mieke Friedrich, sepeda Orbea, ski Rossignol Cross-Country, pesawat Boeing 737-900ER, pesawat Airbus A380 dan kapal Norwegian Escape
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 8,9 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Tommy Saku Jinjing atau mungkin fanboy atau fangirl Oman Airways yang ada di gambar terlalu DHIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Setan Glodok dirisak oleh Christina Perri, Benat Insausti ditabrak pesawat Boeing 757, Mircea Coanda minum minuman keras, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Kovalandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Ragunan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membunuh paha anda yang TAI LU NYET (Kalau berani disarankan untuk menghajar Inna Sagdiyeva dengan sebuah oboe atau excavator hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Abigail Craddock, UNTUMU MBEGIDAL!

~ Nurban Bagatov

“Nurban Bagatov, AHHH.......SENPAI......!

~ Abigail Craddock

“Ece Gul, PUTANG INA MO!

~ Lutfi Tulyakbay

“Lutfi Tulyakbay, RAIMU KOYOK ASU!

~ Ece Gul

“Abigail Craddock, ENCULE TOI SALAUD!

~ Nurban Bagatov

“Nurban Bagatov, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Abigail Craddock

“Ece Gul dan Mister Parapat, CULO!

~ Lutfi Tulyakbay

Timmy Turner dan Lutfi Tulyakbay, LECCACULO!

~ Ece Gul
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM

Eurosport adalah channel olahraga yang berisi olahraga UTEKMU KOPLAK, BB203, anjing liar afrika dan paha yang ndeso yang berasal dari benua Eropa. Hampir semua konten di channel ini berasal dari negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Sebagian besar tokoh yang hadir di Eurosport adalah laki-laki yang sudah dewasa atau suka UTEKMU KOPLAK, BB203, anjing liar afrika dan paha atau dan sering dipanggil om. Tapi anak-anak dan remaja juga ada lho, tapi cuma beberapa kali dalam setahun.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dengan Eurovision di Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya olahraga yang tayang.

Idola-idola yang sering manggung di Eurosport

Olahraga[sunting]

Musim Panas[sunting]

Musim Dingin[sunting]

Fakta[sunting]

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris ya.
  • Eurosport ditayangkan di hampir semua negara Eropa, Afrika dan Asia.
  • Eurosport menayangkan semua olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan kamu yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport juga menayangkan pertandingan olahraga untuk cewek dan waria.
  • Eurosport akan hanya menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-European untuk semua Banjir Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang menyenangkan dan alay, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport[sunting]

  • A. Widhi
  • Roy Suryo
  • Presiden SBY
  • Fauziah Dasuki
  • Nurul Cinta
  • Joni
  • Cole Charles Weaver
  • Gia Komeng Nih Zombie
  • Katarina Haus Gila
  • Maya Sagdiyeva
  • Teemu Muranen
  • Faruk Bagatov
  • Isi sendiri

Daftar Produk Eurosport[sunting]

Rival[sunting]

Lihat Pula[sunting]