Euronews

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Euronews, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Petruknesia.jpg
Artikel ini mengandung unsur dari Petruknesia!


ARTIKEL INI BERASAL DARI Petruknesia, ATAU MENGANDUNG UNSUR DARI NEGARA 1001 KEBUDAYAAN| .
Hati-hai jika anda mendengarkan menuju ke Petruknesia, menonton pertunjukan wayang kulit, main ludruk & dagelan, mengenal budaya Jawa, mendengarkan lagu dangdut, berobat ke dukun atau orang pintar, meramal nasib di tukang ramal, menggunakan produk Setiga Farma dan lain sebagainya.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Euronews, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Teh Jaya van Ghaida, Contantine Dodol Heran Titik, Mari Tetes Oli Subur Royani Selam Land, Nikon Laku Mansyur, Erlend Hesjedal, Imelda Hofland, Niels Kuijpers, Nina Suprun, Anton Vidic, Aisling Dunne, Kees Veenstra dan Edita Ramirez, menonton Dwars door Vlaanderen, ski lintas alam di Ruka, ski alpen di Levi, seluncur cepat di Gunda-Niemann-Stirnemann-Halle, luge, bobsled dan skeleton di Zwickau dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 727-200 dan Airbus A330neo di berbagai bandara dan melihat kapal Symphony of the Seas dan Sharden di berbagai pelabuhan.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menjilat Lalisa "Lisa" Manoban.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Chrysler Fifth Avenue Greenwood di sebelah anda, singkirkan semua terompet dan Skoda Kodiaq Sportline di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Sunfire GTnya Choi Yoojung.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencabuli dan berurusan dengan Parah Derik Bakar Erot.
Mohon persiapkan kantong muntah dan dispenser di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Orbea di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Sakura.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering berselingkuh dengan dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Leonid Sosenko dan Alma Rubio.
Mohon persiapkan kantong muntah dan compactor di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737-900ER dan Airbus A330neo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Cheetos.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menyuap dan berurusan dengan Keris Tiang Gowes.
Mohon persiapkan kantong muntah dan viola di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Liberty Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Big Royal dan biskuit Biskuat.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengangkat dan berurusan dengan kru dan nahkoda FTI Cruises, Erik Strauss dan Rosa Almeida.
Mohon persiapkan kantong muntah dan gergaji di sebelah anda, singkirkan semua kapal AIDAprima dan Mont St Michel di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Campina.
BMW M5 (E39) Drift.jpg LONG LIVE THE SULTAN!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Euronews, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Épinay-sur-Seine untuk bertanding balapan memakai Mercedes-Benz CLK-GTR dengan Kim "Zuny" Joomi dengan kecepatan 011,58 km/jam.
Tzuyu Green Hair.jpg Chou Tzuyu APPROVES

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй) ,
Makhluk TUHAN yang Super cantik
, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini
,
Euronews
sesuai dengan ajaran Tzuyuisme, dan layak menjadi senjata melawan Blackpink.

“Gile lu, Ndro!”

~ Choi Sooyoung

“TZUYU! MBOKMU KAKEHAN ANCUK!!!

~ Kim Jisoo kepada Chou Tzuyu

LET'S ROCK!!!”

~ Chou Tzuyu kepada kepada Twice, GFRIEND, I.O.I dan Miss A
Tzuyu in White.jpg
GeniusMeme.png Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke Serang untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.
Eunha Wallpaper HD.jpg
Eunha approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Eunha memberi anda tips untuk mengalahkan Jeon Somi:

1. Pada tanggal 10 Agustus 1059 anda harus bekerja di Stasiun Beos selama 6 jam dan 6 jam di Gedung Woolim Entertainment plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Fiat Ducato Motorhome, setelah itu anda harus melakukan perjalan San Andreas (Los Santos-San Fiero-Las Venturas PP) dengan menggunakan Infernus (memakai Bullet, Cheetah, Banshee, Comet, atau Turismo juga boleh).

2. Anda harus menghancurkan setidaknya 4 Skoda Fabia vRS yang dimiliki oleh Kim Jisoo.

3. Anda harus bantu I.O.I demi menghancurkan Blok BlackVelvet (Contoh: Yoo Jeongyeon bantuin Kim Sohye meskipun perangnya pakai gawang).

4. Anda harus bisa melakukan aksi-aksi Hollywood dengan menggunakan sebuah Triad Fish Van curian dari padepokan.

5. Anda harus membantu Lamar Davis untuk meredakan perang antara Kim "Kai" Jongin dan Jung "J-Hope" Hoseok.

6. Anda harus membuat Chou Tzuyu menjadi presiden Taiwan. Biar bisa diterima di Tzuyuisme.

7. Anda harus tahu siapa Kim Hyoyeon. Biar anda bisa mengetahui tempat rahasia Blackpink.

8. Anda harus bisa berenang di lava.

9. Anda harus dapat merusak AC milik Kim Namjoo.

10.Anda harus dapat membuat senjata yang sadis, contoh: melon bomb.

11. Anda harus tahu segala ilmu pengetahuan GFRIEND.

12. Anda harus tahu mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, contoh: Anda boleh dengerin lagu GOT7, namun tidak boleh dengerin lagu dari grup-grup anti-EunBisme seperti Zayn Malik, atau One Direction.

13. dan yang terakhir, anda WAJIB membaca artikel yang mengandung hal-hal yang Pro-TwiceFriend misalnya, BMW.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban sesat Blackpink seperti Kim "Yeri" Yerim^^

Anda wajib membantu Twice dan GFRIEND untuk menamatkan game Future GPX Cyber Formula: Road to the Infinity demi Eunha
Setiga Farma Agustus 2020.png
Artikel Euronews ini mengandung unsur Setiga Farma Gagi Hijb Bangsa
Hati-Hati!! Jika anda membaca artikel Euronews, anda akan terus-menerus dihipnotis oleh Master Petruk untuk membeli semua produk dari Setiga Farma, atau mungkin dijadikan budak untuk membuat anda dikeroyok, dan diperkosa secara masal secara masal oleh antek-antek Cepot dan Senigga Farma atau mungkin jadi pindah agama ke Petrukisme karena artikel Euronews ini.
NB:Jika anda batal untuk menjadi fans setia Setiga Farma, baik secara sukarela ataupun dipaksa oleh Zilvia Iskandar, Jihan Novita atau Ardyan Hardy Koto dan juga Susilo,anda bisa memukul Komputer anda dengan kapak milik Sigit Nugroho Putro (Kalau bisa, Setubuhi para Karyawan Senigga Farma beserta Haura Prabasa pake RCTI Roti Tawar atau tabrak para antek-antek Senigga Farma dengan Kia Sportage milik Petruk TV Now Is Back)

.

Jumlah orang yang membeli produk dari Setiga Farma:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Setiga Farma 2021.png
!.png FUCK YOU TPRTV!!! !.png
Ervan Bagas Saputra ini sangat NGACO, DAMPOT, SOMPRET, PAKAK, DUNGU, BAPAKMU GOBLOK, NGGACOR AE, BEJA-BEJA SIAH, NGAWUR, JELEK, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengklaim AB Anak Bank milik Astrid Wibisono sambil menonton Bokep TV, dan seharusnya ada di balapulang, Baa atau rumahnya RIQMAN IKIP KEP. SERIBU.
Membaca artikel ini dan mengklaim AB Anak Bank milik Astrid Wibisono dapat menyebabkan diomelin Said Muqaffa Al-Idrus, diomelin Said Muqaffa Al-Idrus dapat menyebabkan KRL milik Freek Braeckman, Niko Satrio dan Bondan raib, KRL milik Freek Braeckman, Niko Satrio dan Bondan raib dapat menyebabkan keGILAan, keGILAan akan menyebabkan GILA, GILA akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Samsung Galaxy S6 Active milik Naila Husna, Niko Satrio, dan Bondan dari artikel ini.
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 25 Januari 2923 Anda harus bekerja di Stasiun Gambir di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal MSC Fantasia, kemudian Anda mengendarai ski Rossignol Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Armando Bonicci dengan kettlebell di pelabuhan Yunusia-Coconia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 27 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Laeticia Moreno dengan pembalut wanita di pelabuhan Panteria-Astraland.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Variety Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Frederik Porela dengan trailer di pelabuhan Erdalia-Amazia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Cavkazvision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Linne Nilsen dengan gitar elektrik di pelabuhan Volaria-Raspbia.

9. Anda harus makan semua varian Healtimie, Chitato, wafer Tango dan biskuit Better sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Jens Bergman, Sanja Koren, Ulrich Diesel dan Berna Inanir.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Norwegian Getaway dan kapal Pride of Bruges sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Ingramia dan Bangia dengan meteran.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Scott Martin dan Gabriele Tarquini.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Ketika Euronews diakuisisi oleh Big Source Corporation Eurovision
Tipikal penonton Euronews di berbagai belahan dunia
Perilaku aneh saat seharian tidak bisa menonton acara di Euronews
Tipikal pria yang kecanduan menonton Euronews kapan saja dan di mana saja
Salah satu simpatisan Euronews

Euronews adalah sebuah saluran khusus berita dari Eropa. Kantor pusat dari saluran ini berada di Perancis. Saluran ini dikenal dengan menitikberatkan berita dari negara-negara Eropa. Selain itu, wajah pembawa berita juga ditutup dengan topeng Mickey Mouse.

Kabarnya Euronews akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Euronews sendiri akan bergabung dengan Eurosports di Eurovision TV dengan nama Eurovision News.

Daftar Penonton Euronews[sunting]

  • Tobias Neumann
  • Olive Calmejane
  • Edward Kohler
  • Ursula Thyssen
  • Roberto Mancini
  • Gina Keizer
  • Tiziano Cavani
  • Emina Bachar

Lihat Pula[sunting]