Elpiji

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Tukul Arwana.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke blega, hancurkan semua komputer disana dengan Elements of Harmony, dan bela diri anda dengan raket nyamuk.
Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Astrid Wibisono merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Soe. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan stun gun atau bakar rumah sendiri di prabumulih atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Ian Kaselek.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Naruoddparents-1-.jpg !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU
Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI yang nakal, dan seharusnya ada di jetis, rumah Yuki Kato atau Belopa.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke jetis, masuk ke jetis dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng, menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki, menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Elpiji ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bensin Pontiac Grand Prix GXP.

“Saya makan Elpiji ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Kapten Gooseminton-nya satu kilo dengan bayonet/sikin panyang sebiji di atasnya”

Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Elpiji, pukul komputer Anda dengan hockey stick milik Pak Tarno atau ponsel milik Selena Gomez.

Cewek pingsan 1.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Peach yang ada di gambar terlalu GEJE
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengutuk buah pelir anda yang TAEKMU ANCUR! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Cadance dengan sebuah rantai sepeda atau Yamaha RX-Special hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

~ Kim "Kai" Jongin

“apakah kamu gagal move on???”

~ Kamu kepada Kim "Kai" Jongin

“Cekoki Rasa Musi Buru Riri El Ipar Senang 40 bungkus Alhamie!”

~ Kim "Kai" Jongin

“Kim "Kai" Jongin, ANCOK LU NDRO!!!

~ Huang Lee

“Huang Lee, DASAR MONYET BAU, KADAL BINTIT, MUKA GEPENG, KECOA BUNTING, BABI NGEPET, DINOSAURUS, BRONTOSAURUS, KIRIK!!!

“George Washington, OGS FOR LIFE BITCH!!!

“Carl Johnson, GOBLOG!!!!

“Kim Jong-un, BENGAK!!!

~ Shinzo Abe

“Shinzo Abe, ANCRUT!!!

“YOU ALL SIALAN!!”

Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Elpiji.
Transform! Android 3KG, Go and Self-Destuct! Activated!
It's Cheap! only $10 you can blow the entire village!
Mbokmu Dan Si Mukatembok menembakkan kaleng berisi nafas Rarity ke arah tentara Israel

RPG (Rocket Proppeled Grenade) LPG (Liquid Petroleum GrenadeGas) yang lebih populer disebut Elpiji terdiri dari 3 suku kata, yaitu El, Pi dan Ji biar menyaingin anak2nya Ahmad Dhani yang bernama Al, El dan Dul.

Elpiji dipake untuk memasak, bukan untuk dilemparkan ke pacar anda yang suka selingkuh, apalagi untuk dimakan !


Sejarah[sunting]

Dahulu kala ada orang yang bernama Rarity penghuni Desa Cilegon yang nafasnya berbau sangat wangi. Tetapi dari mulutnya terkadang keluar api dan baunya menyengat. Gas wangi itu dapat memabukkan semua orang yang berada di sekitarnya dengan radius 500 meter. Karena ia membahayakan, Rarity ditangkap masyarakat setempat pada tanggal 26 Desember 2004. Upaya itu gagal, karena saat dia ditangkap, dia berkata CANGKEMU !!!, SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI !!! dan berteriak keras sekali sampai mengakibatkan Gempa Bumi Dahsyat di Samudera hindia yang menyebabkan Tsunami dan memakan korban banyak. Menurut masyarakat setempat, ia mendapat kutukan itu dari Roy Suryo karena ia tidak mau menyerahkan Mbokmu kepada Sang Maha Cabul, Barney. Pada tanggal 30 Desember 2004, Rarity takut kepada masyarakat setempat karena ia akan ditangkap, ia berlari dari Indonesia menuju Amerika dengan menggunakan nafasnya sebagai NOS sambil berteriak VTEC JUST KICKED IN YO!!!!!. Sesampai disana ia ditembak dengan menggunakan tabung oleh tentara sukarelawan dari negara Malaysia yang berwarna hijau. dan akhirnya ia masuk ke dalam tabung itu. Ia berteriak sangat keras sehingga tabung itu berisikan gas nafas Rarity, dan akhirnya, karena Rarity tidak tahan dengan nafasnya sendiri, ia keluar dari tabung itu, lalu berlari kepada Presiden negara Amerika, bahwa ia menyerah tanpa syarat. Akhirnya seluruh dunia berpesta atas kekalahan Rarity, dan sejak saat itu dikenal dengan "Hari Nafas Bau Sedunia", yang diperingati pada tanggal 30 Desember pada setiap tahunnya oleh warga Tolololpedia yang sering disebut Tolololpediawan. Tabung berisi Gas beracun tadi semula dinamakan RPG (Rocket Proppeled Grenade), kemudian dinetralkan oleh orang yang tidak bisa membaca huruf "R" alias Orang Cadel, sehingga Nama RPG diganti menjadi LPG (Liquid Petroleum Grenade). Tetapi orang-orang mengenal LPG bukan sebagai "Liquid Petroleum Grenade", tetapi "Liquid Petroleum Gas". Dan akhirnya pada Tahun 2006 banyak Tabung LPG yang meledak, akhirnya orang orang sadar bahwa LPG itu "Liquid Petroleum Grenade".

LPG digunakan pada perang dunia

Gas Elpiji 3kg[sunting]

Adalah sebuah gas yang diciptakan dari kentut untuk masak sehari hari anehnya kalau bocor gas ini bisa meledak, bahkan serasa ledakan bom di Hiroshima-Nagasaki.

Ledakannya bisa buat orang terkena luka bakar, bahkan hingga tewas. Bangunan pun juga bisa hancur olehnya.


Tips memilih Elpiji[sunting]

Elpiji 3KG dalam bungkus Ledakin 3KG.
  • Pilihlah yang bertuliskan LPG ato Elpiji, jangan memilih yang bertuliskan TNT apalagi yang bertuliskan BOM, soalnya densus 88 akan mengunjungi anda dengan senang hati.
  • Pilihlah yang ada cap Pertaminanya, soalnya kalo ada cap Noordin M Top kemungkinan besar akan meledak.
  • Jangan membeli di somalia atau negara konflik lainnya, soalnya yang anda beli itu RPG bukan LPG apalagi RNB
  • Jangan memilih tabung oksigen, kecuali kalo anda lagi anfal
  • Pastikan beratnya tidak lebih dari 50KG , karena itu bukan barbel
  • Pastikan warnanya hijau muda karena kalau hijau tua , itu adalah granat
  • Apalagi jangan memilih RPG sebagai pengganti LPG anda!
  • Jika tercium bau yang tidak sedap dari tabung anda , segera hubungi Dr.Boyke
  • Jangan dikocok-kocok, soalnya yang dikocok itu telor namanya
  • Kalo harganya turun, anda patut curiga, jangan2 bukan Elpiji yang anda beli, melainkan tiwul !
  • Pastikan anda selalu bertanya pada pedagang setiap membeli Elpiji, jangan yang pake meledak yang bang...
  • Kalo anda beli, dan saat menyalakan tiba-tiba meledak, kemungkinan besar yang anda beli itu mercon
  • Jangan membeli yang ada sumbunya, soalnya itu lilin namanya
  • Pastikan anda membeli kompornya terlebih dulu sebelum membeli elpijinya
  • Tanyakan pada pedagangnya itu beneran LPG atau bukan. Karena siapa tau pedagang tsb cadel ALIAS ga bisa ngomong "R", jadi ketika anda berkata LPG ia malah memberi RPG dan meledakkannya ke wajah anda
  • Kalo anda tetap takut meledak, sebaiknya anda memakai kompor minyak tanah. Apa? minyak tanah sekarang mahal? ditahan aparat? well.. sebaiknya anda membeli makanan di luar. Apa lagi?? ga ada duit?? ya udah minta makan aja ke rumah calon mertua anda. Apa lagi?? Calon mertua gak punya uang?? DASAR LO MISKIN !!!!

Isu Pemerintah[sunting]

Akhir-akhir ini setelah banyaknya tabung gas yang meledak, pemerintah berencana untuk mengganti tabung gas yang terbuat dari besi menjadi terbuat dari bahan komposit, tapi para warga terutama warga madura menolak usul itu karena nanti usaha besi rombeng mereka terancam bangkrut, sedangkan para peneliti di pindad sedang mengusahakan elpiji sebagai bahan granat dan peluru roket baru dikarenakan daya ledaknya yang hebat dan murah daripada granat dan rudal konvensional, sementara itu penggantian nama dari LPG (Liquid Petroleum Gas) ke LPG (Liquid Petroleum Grenade) sedang di perbincangkan dan divotingkan di Majelis Permusyawaratan Tololand.

Super LPG[sunting]

SUPER LPG.

SUPER LPG adalah LPG yang berwarna Hijau Melon dan Berukuran lebih besar dari pada LPG biru. LPG ini diyakini memiliki Kekuatan yang terrahasiakan Kekuatan2nya yaitu:

  • Bahwa SBY menang Pemilu 2x karena dia kalo lagi masak suka memakai Super LPG.
  • Arnold Schwarzenegger, Orang Tolol Di Palembang selalu menyelipkan SUPER LPG dipantatnya. Itulah yang menyebabkan dia selalu menang ketika melawan Terminator
  • Napoleon Bonaparte, memenangkan serangkaian pertempuran mahadahsyat di Eropa karena dia memakai Super LPG.