Dunia Gendeng

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
TATAP MATA SAYA Artikel ini Mengandung Aksennya om Deddy Corbuzier
NGACA DULU DONK!
Aduh... Anda punya masalah. Tenang, biar saya yang akan dihipnotis, supaya anda menginjak-injak Aliando Syarief.
TATAP MATA SAYA...
Jadi menginjak-injak Aliando Syarief.... menginjak-injak... menginjak-injak...
Aduh... Saya salah hipnotis. lebih baik anda pukul komputer anda dengan sumbu kompor
Jumlah Templat/Artikel/Pengguna/Gambar/Pembicaraan-pembicaraannya yang sudah dihipnotis :
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Naruoddparents-1-.jpg !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU
Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI yang inspiratif, dan seharusnya ada di padang panjang, café atau minas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke padang panjang, masuk ke padang panjang dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng, menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki, menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Gendeng2.png

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Niko Bellic dan Flash Sentry. Silahkan anda pergi ke Asgardia untuk menghindari pengaruh gendengnya Bayu Gendeng.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Sukimin. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Loremipsum.jpg !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di wonokerto, ruko atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke wonokerto, masuk ke wonokerto dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Sarapx.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan ayam goreng disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan Bus pariwisata di sebelah anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif


Nurdinhalidandfriends-cropped.jpg !.png NURDIN and FRIENDS invading this article! !.png
Artikel ini telah diinvasi oleh NURDIN AND FRIENDS. Jangan kaget jika anda menemukan nama-nama seperti Nurdin Halid, Roy Suryo, Gayus Tambunan, maupun Olga Syahputri muncul di artikel ini!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke lubuk linggau, dan mintalah mantra tolak bala dan gangguan para gay!

“Di Soviet Russia, rakyat Dunia Gendeng memuja KAMU!”

“Di Amerika Serikat, kamu mengatakan BANGSAT kepada Dunia Gendeng!”

MATAMU SUWEK NDRO !!!

~ Michael De Santa kepada Dunia Gendeng

APAK ANG!!!

~ Kamu kepada Dunia Gendeng
Kerajaan Dunia Gendeng Raya
Bendera Dunia Gendeng Lambang Dunia Gendeng
(Bendera) (Lambang)
Motto: Disini semuanya Gendeng
Lagu kebangsaan: Dunia Gendeng Hebat
Lokasi Dunia Gendeng
Ibu kota Kota Gendeng
Kota terbesar Kota Gendeng, Bondan Winarno (lho?)
Bahasa resmi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Jawa, Bahasa Kan'an
Ekspor Apartemen, Hotel, Kulit Durian, Gunung, Boyband, Girlband, Sandal Jepit, Orang-orang Gendeng, Kancut, Buah yang tidak ada isinya, Buah yang isinya kulit Dan Hal gendeng lainnya.
Impor Orang-orang yang lagi Depresi, Orang-orang normal yang melawan Bayu Gendeng, Kamu, Hewan-hewan dengan postur badan yang aneh, Sampah Bantargebang.
Pahlawan Roy Suryo, Amingwati, Jimmy Wales, Habib Rese, Adolf Hitler, Vladimir Lenin
Pemerintahan
Raja yang Dipertuan Gendeng
Gendengisme
Bayu Gendeng
Deklarasi Kemerdekaan
Hari Kemerdekaan Dunia Gendeng
20 Juli 2009
Wilayah
 - Total
 - Air (%)
 
23797536 km² (48)
dapat diabaikan
Penduduk
 - Perk. 6492829
 - Sensus 2010
 - Kepadatan
 
689627267 (10)
7392746429
999999/km jiwa/km²; (10)
PDB (PPP)
 - Total
 - Per kapita
perk. 2013
CDB 364792846 (10)
CDB 3000 (10)
Mata uang Celana dalam buluk (CDB)
Zona waktu
 - Musim panas (DST)
Waktu Gendeng (UTC+00:12 - -00:12)
(UTC)
TLD .gdng
Kode telepon +111
Bayu Gendeng, Raja merangkap ketua RSJ merangkap pasien RSJ di Dunia gendeng merangkap personil Westlife merangkap tukang pukul Tukul Arwana dan merangkap karyawan rumah sakit.

Dunia Gendeng adalah dunia dimana seluruh penduduknya melakukan hal-hal yang gendeng. Bahkan binatang-binatang dan tumbuhan disana bisa melakukan hal-hal gendeng. Disana, mahluk-mahluk hidup hanya bermain saja dan tidak bekerja, apalagi belajar ataupun sex Dan Dunia Gendeng merupakan tempat penjara no.1 di Dunia selain Guantanamo,serta Mulan Jameelah pernah ke Dunia Gendeng karena diasingkan Antek2 UU-ITE yg menghancurkan Jameelahisme,Dan Hasilnya ternyata Parah,Mulan Jameelah menyebarkan agama keseksian kepada rakyat gendeng yg menyebabkan Rakyat DG pun mencium Mulan Jameelah Dan Parahnya Mulan hampir kena Virus Extra.

Sejarah[sunting]

Sejarah Gendeng Asli[sunting]

Penemu Dunia Gendeng adalah Bayu Gendeng(Father of Gendeng). Suatu hari dia sedang makan beling campur air limbah dari kali Ciliwung. Orang-orang merasa jijik dan memanggil Ki Gendheng Pamungkas untuk mengusirnya dengan air zam-zam. Bayu Gendeng pun murka dan mengeluarkan portal yang menyedot Ki Gendheng Pamungkas dan para pengemis dan orang gila ka dunia lain. Disana mereka dipaksa menjadi badut sirkus yang bisa debus untuk melayani Raja Bayu Yang Maha Gendeng.

Maka setiap hari Bayu Gendeng menculik manusia-manusia putus asa (seperti kamu Mad Dog sama Chuck Norris, hati-hati bentar lagi kamu jadi sasaran berikutnya) dan dipaksa untuk melayaninya di Dunia Gendeng).

Bayu Gendeng juga berniat menularkan sifat gendengnya melalui acara The Master sehingga ia dapat menguasai seluruh Indonesia yang seluruh penduduknya sudah ia buat gendeng. Sayang, niatan cabul itu dihentikan oleh Rizuki Ozawa, wakil dari Jepang yang mempertontonkan sihir burung merpati yang berubah jadi koteka. Maka Bayu Gendeng pun kabur ke Dunia Gendeng dan hidup terus disana sampai sekarang.

Sebagi Penerusnya terdapat organisasi MSA yg bercita-cita meneruskan ajaran gendengisme oleh Bayu Gendeng.

Sejarah Palsu[sunting]

Pesta besar di Dunia Gendeng
Pesta besar di Dunia Gendeng

Cerita diatas memang otentik, namun lagi-lagi Roy Suryo yang sok tahu itu mengklaim bahwa Dunia Gendeng telah ia temukan di pinggiran Segitiga Bermuda menggunakan program Google Earth yang ia dapat di toko CD loakan.

Menurut Roy, ia menemukan 15 cahaya putih disekitar tenggara pantai Miyabi Miami, Florida dan mengatakan bahwa penemuan tersebut 68% benar. Namun pernyataan itu disanggah TelekAtlas, selaku penyedia foto satelit Google Earth. Mereka mengklaim bahwa ke-15 cahaya putih itu berasal dari buoy (pelampung yang menandakan batas aman berenang) yang dipasangi lampu. Dan setelah tim verifikasi independen pergi ke TKP, ternyata memang itu adalah buoy yang dipasang penjaga pantai.

Walau begitu Roy kembali menunjukkan foto-foto lainnya yang ia dapat dari arsip tahun 90'an. Kali ini Roy menangkap 100 cahaya kecil yang ia klaim sebagai portal untuk menyedot semut-semut dan kuman-kuman agar ekosistem di Dunia Gendeng seimbang. Kemudian Badan Arsip Nasional RI barkata bahwa foto itu ternyata merupakan aksi panggung Chrisye yang menyanyikan lagu "Lilin Kecil" saat lampu sengaja dimatikan.

Merasa geram, Roy mengutak-atik laptop IBM Think-Pad nya dan menunjukkan foto terakhir yang berisi seseorang tersedot kedalam portal. Orang-orang kemudian melemparinya dengan tomat karena foto itu adalah hasil Photoshop menggunakan Word Star.

Bayu Gendeng yang mendengar cerita ini kemudian memperlihatkan jurus mata lasernya. Akhirnya Roy Suryo terjebak di Dunia gendeng dan hanya dikembalikan setiap satu jam setiap minggu.

Kehidupan di Dunia Gendeng[sunting]

Perbuatan seperti bayi di gambar harusnya dilindungi jika ingin masuk Dunia Gendeng.
Perbuatan yg sering terjadi di Dunia Gendeng.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, Anda tidak akan bekerja, dan belajar di Dunia Gendeng. Yang Bekerja Di Dunia Gendeng adalah Tumbuh2an Dan Tanaman. Anda akan disuruh melakukan hal-hal yang gendeng dengan barang-barang yang umumnya dipakai dalam kehidupan di Dunia Nyata. Seperti menyelami lahar dengan bantuan kantong plastik, merampok teman dengan pisang sebagai senjata, menembak apel yang ditaruh di kepala teman dengan Mortar high explosive 600 mm, atau main basket dengan mengganti bolanya menjadi bom.

jika makhluk dunia gendeng haus minum mesran pertamax

Cara ke Dunia Gendeng[sunting]

Untuk pergi ke Dunia Gendeng, Anda harus membeli petanya di tukang loak. Kalau sudah ketemu, gunakan saja peta itu secara gendeng agar bisa pergi ke Dunia Gendeng (Contoh: menduduki peta itu dan membuat gesture sedang menaiki mobil). Kalau Anda beruntung, Anda akan didatangi oleh Bayu Gendeng yang hendak menculik anda untuk dijadikan budak di Dunia Gendeng. Bayu gendeng akan memasukkan anda ke dalam Portal Hyperspace dengan kapal angkasa luarnya, yaitu KRI Ki Gebuk Dewantara, dengan kecepatan Warp Faktor 9.0. Setelah melalui perjalanan sejauh 1.234.567.890 Tahun cahaya dari Bumi, anda akan melihat planet yang berbentuk otak yang bolong-bolong, itulah dunia gendheng.

Untungnya, sysop-sysop Tolololpedia berbaik hati mau memberikan salinan peta tersebut secara cuma-cuma (cuma bayar 3 kuantrilyun kok, murah kan?).

Peta Menuju Dunia Gendeng[sunting]

Jika anda hendak mengunjungi Dunia Gendeng karena merasa anda sendiri juga Gendeng, anda wajib menggunakan peta yang terlampir di atas untuk pergi ke Dunia Gendeng. Telah terbukti bahwa 90% dari orang yang menggunakan metode ini tidak pernah sampai dan tidak kembali lagi, sementara 9.99% nyasar ke Dolly dan 0.01% nyasar ke rumah Mr. 68. Sysop Tolololpedia menyarankan anda untuk melalui Dunia Bokep atau Dunia Tolol (dua-duanya diwajibkan) agar mendapat bekal yang cukup serta ketabahan ketika sampai di Dunia Gendeng. Jika anda akan pergi ke Dunia Gendeng tanpa peta, anda dapat pergi ke Septitank rumahmu lalu panjat pohon durian saat hujan petir + hujan batu + kabut sambil dengarkan lagu Gloomy Sunday versi asli lalu minum kopi + air seni sapi dan anda pasti akan sampai di Dunia Gendeng dengan bantuan Eyang Subur dan Ki Joko Bodoh.


Peta Dunia Gendeng dan dunia lainnya.


Jika anda ingin sampai dengan cepat maka sudah dibuka banyak sekali portal-portal menuju Dunia Gendeng yang bisa dilalui dengan GRATIS selama masa promosi yang sudah berakhir 100 tahun lalu. Portal-portal itu dapat anda temukan antara lain di lokasi-lokasi berikut:

  • RSJ Menur
  • Taman Lawang
  • WC Anda
  • Jeruk Purut
  • Dolly
  • Albaniah
  • Roumuaniya
  • Studio TransTV terutama tempat syuting Extravaganza, dan Bukan Empat Mata
  • Rumah Roy Suryo
  • WC Roy Suryo
  • Celana Dalam Roy Suryo
  • Kandang babi terdekat
  • RSJ-RSJ terdekat
  • Kamar Pribadi Abdul Badutwi
  • Negeri Setan Gendeng
  • Istana negara
  • Rumahmu
  • Studio The Master
  • Pos-Pos Kegendengan
  • RSJ Bangli
  • Kos-kosan milik Bayu Gendeng

Resiko mengunjungi Dunia Gendeng dengan cara cepat antara lain berhalusinasi, pusing, melihat makluk-makluk yang tidak jelas, mual, mau muntah-muntah, dan ikut menjadi Gendeng setelah 1 detik menginjakkan kaki di portal. Bagi wanita hamil dapat menyebabkan keguguran atau bayinya akan terlahir dengan bibir monyong serta wajah yang di tumbuhi benih kacang panjang.

Untuk alternatif lain anda dapat berkonsultasi dengan kedubesnya sendiri yakni Bayu Gendeng, karena dengan tatapan matanya anda akan langsung sampai ke Dunia Gendeng, dan hanya ada resiko anda akan jatuh cinta dengannya.

Ciri-ciri Kalau Anda sudah Terpengaruh Dunia Gendeng[sunting]

  • Merasa gendeng.
  • Sering tidak bisa tidur.
  • Sering mendengar suara-suara tidak jelas dan tanpa wujud.
  • Suka melototi orang-orang yang tidak dikenal.
  • Mengidolakan Roy Suryo
  • Tidak suka makan nasi matang.
  • Pada saat-saat tertentu ingin untuk menikah dengan Amingwati.
  • Pikiran mulai ngawur.

Perbedaan antara Dunia Tolol dan Gendeng[sunting]

Perbedaan antara Dunia Gendeng dan Dunia Tolol sangatlah tipis bahkan lebih tipis dari kutang mbokmu mengingat letaknya yang berdekatan. Namun ada perbedaan-perbedaan yang cukup signifikan antara lain:

Dunia Tolol Dunia Gendeng
Buku dibaca terbalik Buku kosong malah dibaca
Makan Nasi Goreng setiap weekend Gorengan setiap weekend disajikan pake nasi
Sewa Mobil gratis Mobil gratis malah disewa
DVD tidak ada yang bajakan DVD dibajak oleh petani
Kolam Renang berisi Air Kolam Renang berisi Api
Palu dipukul pakai paku Palu dimakan pakai lauk paku
Masak nasi goreng gak pakai nasi Masak Nasi Goreng pakai kotoran kuda dan diaduk pakai sapu.
Linggis dipakai buat mukul komputer Baik linggis dan komputer dipukul-pukulkan ke kepalanya sendiri.
Minum dengan Coca Cola kaleng Minum Coca Cola kaleng namun gak ada Coca Cola nya
Snack dengan Chitato Rasa Ayam Barbeque Ayam bakar rasa chitato dijual di outlet ayam bakar
CD SM*SH isinya lagu Inul Daratista CD SM*SH isinya lagu Westlife
Tahi kucing rasanya seperti coklat Coklat rasa tahi kucing dijual di mana-mana
Saat masuk ke rumah bordil, di meja-meja akan ada karet Saat masuk ke rumah bordil, di meja-meja akan ada kulit durian
Standar wanita idaman adalah Amingwati Standar wanita idaman adalah Royani Suryo
Buku soal pelajaran sulit dikerjakan Buku soal pelajaran tidak dikerjakan (samasekali)
Koran dibaca sedangkan TV ditonton Koran didengar sedangkan TV dipakai untuk memukul nyamuk
Pejabat disuap dengan uang Pejabat disuap dengan bubur kertas, bukannya bubur ayam
Minuman yang menyegarkan adalah Mizoeh Minuman yang menyegarkan adalah Mesran Pertamax
Bulu ayam digunakan sebagai bahan baku pembuatan kok bulu tangkis Bulu ketek digunakan sebagai bahan baku pembuatan kok bulu tangkis
Rumput dan dedaunan dipakai untuk makanan sapi Rumput sintetis dipakai untuk makanan sapi
Ada peribahasa "Tak ada asap tanpa api" Ada peribahasa "Tak ada asap tanpa rokok"
Ada Tolololpedia Ada Topixpedia
Roy Suryo dipanggil Anak Jadah Roy Suryo dipanggil Kamasutra
Pemain Sepakbola menendang Bola sepak ke gawang Pemain Bola Voli mendendang Pemain Sepakbola ke dalam gawang
Motor Bebek = Motor yang pengendaranya bawa bebek Motor Bebek = Motor yang memakai Bebek
Kamasutra adalah buku murahan Kamasutra adalah Mantri Sunat Di Dunia Gendeng
Badutwi = Datuk Jadi2an asal Malingshit Badutwi = Lampu Teplok Di Dunia Gendeng
Hitler bersalaman dengan Patihnya Bayu Gendeng ketika kunjungannya ke dunia gendeng ke-24100 kalinya. Diperkirakan Hitler akan memberi ultimatum pada Bayu Gendeng bahwa ia akan menyerbu Dunia Gendeng dan melakukan holokaus disana.

Orang-orang terkenal yang dapat anda temui di Dunia Gendeng[sunting]

Ciri-ciri orang yang sudah veteran di dunia gendeng
Salah satu anak kecil di Dunia Gendeng
Salah satu Perdana Menteri di Dunia Gendeng

Media[sunting]

Televisi[sunting]

  • Televisi Kerajaan Dunia Gendeng (TVKDG)
  • Cobuzier Broadcasting System (CBS)
  • Master Limbad Televisi (MLTV)
  • Mbah Dukun TV (MDTV)
  • Baca Mantra TV (BM Televisi)
  • Banci Dewata TV (BDTV)

Radio[sunting]

  • Radio Kerajaan Dunia Gendeng
  • Radio Master Limbad
  • Radio Hipnotis
  • Suara Bencong FM

Koran[sunting]

  • Harian Gendeng
  • Koran Bola Dunia Gendeng
  • Harian Limbad
  • Info Dukun
  • Majalah Bobokep
  • Suara Kebancian
  • Harian Kota Waria

Televisi berlangganan[sunting]

  • Bayu Gendeng Sky (BG Sky)
  • Bancivision
  • Kabel Dukun
  • Limbad Cable Media (LCM)
  • Waria Cablevision

LIHAT ATAU HIDUUUUUP!!!![sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya nyasar ke Dunia Gendeng. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Featured.png

Potatohead aqua.png Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.
Yescheck 2.svg Artikel yang bagus
Artikel ini merupakan contoh artikel yang baik. Anda WAJIB menjadikannya bahan skripsi
Idol Region: AchrianiaAldianosia AldianosiaAndrianalandia AndrianalandiaArmadania ArmadaniaArwaniaAssegafiaAurelandia AurelandiaAyundalandia AyundalandiaBadrinia BadriniaBajania BajaniaBellania BellaniaBramastaguay BramastaguayBritania Fortyeight Britania Fortyeight (Junianathania JunianathaniaLaksanilandia LaksanilandiaPutrinia PutriniaSafirania Utara Safirania Utara) • ClaraniaDaratinia DaratiniaDimasinia DimasiniaDomanilandia DomanilandiaDutelandia DutelandiaElemendiGacalandia GacalandiaGeishania GeishaniaGhazalilandia GhazalilandiaGigibonGutawalandia GutawalandiaHandayanilandia HandayanilandiaHartmannia HartmanniaHaninia HaniniaHayatia HayatiaHitoguay HitoguayIramalandia IramalandiaJarwolandiaKosta Wilona Kosta WilonaLatuconia LatuconiaLestarinia LestariniaLimbadia LimbadiaLubisnia LubisniaMoerelandia MoerelandiaMoerwaniaNassarika NassarikaNoahtria NoahtriaNogizakania NogizakaniaOctabaijan OctabaijanPancawatiaPandugonia PandugoniaPediakia PediakiaPriharnia PriharniaPropopia PropopiaPurnomland PurnomlandRadjiniaRaffilandia RaffilandiaRanovo RanovoRastantistein RastantisteinRepublik Indrawania Republik IndrawaniaRepublik Safirania Republik SafiraniaRosmalenia RosmaleniaSarasvatinia SarasvatiniaSetianiaSheinalandia SheinalandiaSihotania SihotaniaSimanjuntakiaSinemartnia SinemartniaSlankiniaSosebikSupononiaSutisnalandia SutisnalandiaSyahrezania SyahrezaniaSyariefola SyariefolaTambulandia TambulandiaTarorefort TarorefortTaulandiaTompinia TompiniaTuluslandia TuluslandiaUngulandiaUrhania UrhaniaVidiantria VidiantriaWalilandiaWilliamnia WilliamniaYasiznia YasizniaYunitalandia YunitalandiaZonilandia Zonilandia