Dukun Axis

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Kyo 2002.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Dukun Axis ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Dukun Axis ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Dukun Axis ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Dukun Axis ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Dukun Axis ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Dukun Axis ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di citeureup dan membusuk di Panarukan!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Dukun Axis ini atau Mengejek Artikel Dukun Axis ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: BAJINDUL!!!, DAJJAL!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Dukun Axis ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di citeureup! 200px-Hitler axe effect.jpg
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang pusing.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan odong-odong atau Alcatel OT-Fire itu bersama gembok mesjid ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Dukun Axis, pukul komputer Anda dengan anjing galak milik Ian Kaselek atau laptop milik Paris Hilton.

Cewek pingsan 1.gif
Monyet.jpg !.png YA KERETA API!! !.png
tombaknya Dukun Axis ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menyantet tombak Andrie PuTra LavenDoz ini suka Westlife, dan seharusnya ada di blora, Abdul Muis - Elang atau Tunisia.
menyantet tombak ini dapat menyebabkan keJANGAN KASIH KOLORan, keJANGAN KASIH KOLORan akan menyebabkan JANGAN KASIH KOLOR, dan JANGAN KASIH KOLOR akan menghasilkan BB304 ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Aceng Fikri. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
LOL.png SETUJU!!!
Artikel ini, Dukun Axis, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di jamban linggarjati. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik
O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570.jpg
Luwak white coffee logo.jpg
Men Very handsome man 020715 .jpg


Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Redaksi Siang. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan letusan gunung berapi jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di Metro TV Kota Minecraft dan di Sony Xperia E Dual!


Pak Tarno !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di muara beliti, chrisitian auto atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke muara beliti, masuk ke muara beliti dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.


“sssst... jangan ganggu saya lagi manggil nyi roro kibul pake senyuuuum....release”

“Senyum release mu lah awak klaim!”

“biarlah orang berkata apa yang penting senyuuum....release”

“Di Soviet Яussia, Rusia memuji kamu!!!”

~ Russian Reversal kepada Dukun axis


AAAHHH!!!!

Dukun axis (alias "Mahaguru Irit Axis") adalah bomoh yang main di iklan axis dengan hanya berkata senyuuuuum..... release sepanjang iklan tersebut.

Sebelum jadi artis[sunting]

Sebelum jadi artis dukun axis hanyalah dukun beranak biasa. Mereka sempat ditangkap polisi karena ke 999999 klien mereka yang mau beranak mati kecapekan karena disuruh ngikutin gerakan mereka yaitu: senyuuuum........ release. Bahkan menurut roy suryo ada 68% kemungkinan gerakan senyum release bisa digunakannya dan pengikutnya untuk memanggil Amingwati.

Masa masa suram kehidupan[sunting]

Di dalam penjara dukun axis semakin suram tingkah lakunya. Mungkin karena stress karena gagal sebagai dukun beranak, dia lalu memerintahkan para tahanan pria yang mau melahirkan datang ke tempat dia. Karena tidak ada yang datang (gimana juga mau dateng coba??), dia marah lalu menyeret seorang tahanan dan disuruh melakukan gerakan senyuum... release mereka. Hasilnya bukannya melahirkan tahanan tersebut malah boker dicelana dan kemudian buyar dengan suara yang mengerikan.

Menjadi terkenal[sunting]

Dia terkenal gara gara pas mereka lagi senyuuum....release diatas ranjang dia dilihat oleh produser axis sehingga dia diajak bergabung untuk main iklan. Dia pun terkenal karenanya.

Setelah terkenal[sunting]

Setelah terkenal mereka mencalonkan diri sebagai presiden barneytopia ke 3434223.Dia langsung menang sebagai calon satu satunya dengan perolehan suara 101%(?).Semua itu terjadi karena dia mengancam calon lain untuk melakukan gerakan senyuuum...release mereka sehingga mereka buyaaaaaaaaaaar.Setelah menjadi presiden suram dari barneytopia yang lebih suram mereka bersahabat dengan Muammar Qadhafi yang akhirnya ikutan suram dan mati buyaaaaaaar.

UU buatan dukun axis[sunting]

Selama menjadi Presiden mereka menetapkan undang undang yang bahkan lebih suram dari UU ITE,yaitu:

  • setiap rumah harus mempunyai minimal 10 perek dan germo
  • selama 24 jam sehari rakyat harus onani dan senyuuuuum...release sebanyak 333333333 kali
  • bagi laki laki setiap 3 bulan sekali harus mempersembahkan dildo mereka kepadanya
  • bagi perempuan kalau mandi pintunya dibuka, kalau melanggar akan disuruh senyuuuum...release sampai buyar sekecil kecilnya
  • harus makan pete 14 kali sehari
  • setiap malam harus melolong sambil ngemut jengkol kalau tidak akan disuruh senam kentut wakil presiden barneytopia yaitu raditya dika
  • setiap tengah malam warga disuruh tidur di jalan raya sambil senyum release 1 M sambil makan jengkol dan pete
  • setiap hari warga diwajibkan melempari Roy Suryo dengan kacang
  • setiap hari warga kewarganegaraan Jepang disuruh mempersembahkan Kambing dan Artis Cantik Japan kepada Dukun Axis

Kunjungan Kenegaraan[sunting]

Sebagai presiden yang baik dukun axis juga sering mengunjungi negara tetangga. Tetapi mereka malah mmembuat anak onar di negara negara tersebut. Diantaranya ketika mereka ke malaysia mereka mancing ribut dengan mengatakan "menara petronas kok mirip titit roy suryo ya? ".Badutwi marah dan menembaki dukun axis dengan M4-A1. Tapi usahanya gagal karena dukun axis dikawal oleh Cecef Gorbachef. Dukun axis membalas dengan melempar LPG 3 kilo tepat ke arah Badutwi. Tapi sayang dukun axis lupa membakarnya dulu sehingga tidak meledak hanya menyebabkan muka badutwi menjadi kram.

Perang dunia 3[sunting]

Saat perang dunia 3 meletus, Dukun axis mencoba melindungi tititnya Barneytopia.Untuk itu dia meminta bantuan dari Dunia Shinobi. Aliansi Negara Shinobi pun mengirimkan Hachibi untuk Menjadi anggota Cherrybelle yang baru menguatkan pasukan barneytopia. Dia pun mencoba meminta bantuan leonidas. Tetapi utusannya mati diracun dengan siomay sparta yang diberi asam peju laknat. Setelah semua siap ia pun mengirim utusan ke gunung merapi untuk disuruh loncat meminta berkat dari mbah maridjuana. Lalu dia pun mengirim pasukannya ke medan perang. Pertempuran dahsyat terjadi ntara pasukan Dukun axis dengan Malaysia. Kemenangan diraih pasukan dukun axis setelah Hachibi menyanyi lagu rap sambil telanjang di istana badutwi.

Video aslinya[sunting]

Berkas:Iklan Axis - Dukun Gandakan Pulsa Pelanggan