Doraemon

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Nissan GT-R Takedown Aston Martin V12 Vantage NFS Hot Pursuit 2010.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini ULTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Blackpink, atau telah menikah dengan Jennie Kim

Mohon persiapkan album GFRIEND disamping anda, singkirkan semua wallpaper Lee "Sunny" Soonkyu atau beli Porsche Boxster S dari Rumah orangtua Kim "Xiumin" Minseok untuk menikmati honeymoon dengan Jung "Eunha" Eunbi!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif


Blb.png Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan laser pointer, karena ia bermasalah di jetis.

PANTEK!!!

Bendera Jepang.png
日本国


Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wannabe.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, teriakilah cewek-cewek Jepang dengan kata APAK ANG!

FotoPrilly.jpg
Prillvers.jpg
PRILLY LATUCONSINA APPROVES!
Artikel ini memuat hal-hal berbau Prilly atau yang bersangkutan dengannya!
Prilly Latuconsina/Πριλλι Λατουκονσινα/Прилли Латуконсина/פרילי לתוקונסינה

/فريلي لتوقونسينا/プリリー・ラトゥコンシナ/普力丽·拉图康西娜/普力麗·拉圖康西娜/프릴리 라투콘시나 dengan menyatakan bahwa artikel ini, Doraemon adalah kesukaannya Prilly Latuconsina. Dan semua Prillvers akan berbondong-bondong jadi Tolololpediawan atau sebaliknya setelah membaca artikel ini.

Jumlah Prillvers yang menjadi Tolololpediawan:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Jika anda bukan penggemar Prilly, dimohon untuk segera keluar dari artikel ini, teriakilah "GSWNO" ke Prilly, minggat ke tempat pemungutan suara, atau pukul komputer anda dengan vacuum cleaner maupun Nissan Silvia S14nya Prilly.
Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png


Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Lamborghini Huracan ComedyShortsGaming itu.
Sensor KPI.jpg ARTIKEL/ACARA INI TELAH DISENSOR OLEH KPI
Mungkin karena mengandung unsur-unsur Tawuran, Kata-kata kotor, Boso Suroboyo, Seks, LGBT, Waria/Bencong, 4l4y, Rokok, Alkohol, Judi atau Narkoba sabu-sabu
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Doraemon.

“AAAAAHHHH!!! KOPI DOLAEMOOOONNGGG!!!!”

“Doraemon! Doraemon! Main ke Benin yuk!”

~ Patrick Konro Radio dan Ih Nektar Guru Simpanan

Whops, mungkin anda mencari Dora the Sexplorer?

Wujud Doraemon sebenarnya
Hybrid antara Spongebob dengan Doraemon
Anak-anak Mbokmu doraemon lagi tidur
Doraemon ikut Miss Indonesia
Doraemon pake mesin waktu terus nabrak orang
Beby JKT48 memegang "Boneka" Doraemon
SBY (kanan) yang dikatakan mirip Nobisuke, bapaknya Nobita (kiri)
Nobita sedang meminta nasi bungkus kepada Doraemon
Doraemon versi Muslim
ByIOPF0CcAAysNq.jpg
Artis asal Belgiyem yang membantu Doraemon mencari kapal Liberty of the Seas untuk konser alay
Doraemon ketika dikutuk menjadi Kuda Lumping

Doraemon adalah seekor robot musang kucing pencinta Dorayaki yang ditemukan oleh Profesor Nobi Nobita yang berumur 30 tahun, untuk dikirim ke Nobita yang masih SD untuk membantu dia dengan PR-PRnya. Sehabis itu dia disuruh untuk mengeluarkan sesuatu yang tidak rasional dari dalam kantongnya, padalahal didalam kantongnya cuman ada roti dorayaki itu saja, sebenarnya alat yang diberi pada Nobita hanyalah barang berbentuk irasional yang ditemukan di tong sampah oleh robot kucing tersebut.

Alat-Alat aneh yang dikeluarkan Doraemon[sunting]

Baling-Baling Bambu
Baling-baling yang dibuat dari bambu. Biasa dibuat mainan anak-anak alay yang suka nonton JKT68. Cara pakainya tinggal ditempelin di rambut di kepala terus terbang deh, tapi nggak tahu mau terbang, terserah si baling-balingnya . Tidak untuk disamakan dengan bolang baling yang sering dijajakan di pinggir jal
Warnet Serba Ada
Warnet ini adalah warnet yang bisa dibesar/kecil ukuranya. warnet ini sangat dibutuhkan nobita jika dia pengen main Pantat barbie Point Blank, PUBG, Mobile Legends, Free Fire, hingga PES 2020.
Pintu Kemana Saja
Pintu dengan 6868 kemungkinan, jika anda memasukinya, akan ada orang yang menyambut anda dan berkata "Akhirnya datang juga," mending kalo yang bilang begitu Miyabi, nah kalau Amingwati atau Mbokmu, gimana? Nama pintu ini berasal dari sifatnya yang suka keluyuran sehingga kalau pulang ke rumah bakal ditanyain sama majikannya Doraemon.

“Pintu, kemana saja?”

~ Doraemon kepada Pintu Kemana Saja
Mesin Waktu
Bisa digunakan saat kamu mau kembali lagi ke waktu pertama kali kulihat dirimu hadir atau zaman dimana lagu waktu pertama kali kulihat dirimu hadir itu belum populer.
Senter Pembesar
Nyalakan senter ini sambil datang ke Mbah Dukun dan bagian tertentu ditubuh anda akan membesar.
Senter Pengecil
nyalakan senter ini sambil datang ke Mbah Dukun lagi dan bagian tertentu ditubuh anda akan mengecil.
Alat Pencukur Jembut Kecabut Rambut
Alatnya seperti gunting biasa tetapi pencukurannya sangat istimewa, rambutnya dilaser lalu digunting dengan bentuk huruf N.
Mesin Cuci Kemana Saja
Fungsinya sama dengan Pintu Kemana Saja tapi cara masuknya lewat tutup mesin cuci.
Pistol Penembak Burung
Fungsinya sama seperti senter pembesar namun berbentuk pistol dengan pelor yang disesuaikan dengan panjang akhir salah satu alat yang akan ditembak.
Semprotan Penumbuh Bulu Kelek
Berfungsi untuk menumuhkan bulu kelek secara cepat.
Alat Pemecah Masalah
Berfungsi untuk memecahkan masalah seseorang hanya dengan bagian tubuh yang terpotong dan tanpa harus bertemu secara langsung.
Tongkat Tembus Pandang
Berfungsi untuk masuk ke dalam suatu tempat tinggal masuk begitu saja tanpa melewati pintu/jendela.
Meriam Kentut
Meriam yang dapat menembakan gas kentut bertekanan tinggi
Roti penghafal
Alat berbentuk roti diperlukan untuk menghafalkan lagu-lagu seperti Cinta Luar Biasa, Hanya Rindu dan nama-nama pemeran figuran yang muncul di episode sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, Cinta Fitri, Neo Pepesan Kosong atau Si Doel Anak Sekolahan dan film-film Indonesia atau film-film luar negeri dengan cepat
Deodorant abad 21
Deodoran canggih untuk mengusir bau ketek selama 1600 jam. Sering dipake oleh Ningsih Tinampi buat kerokin pasien yang sedang pusing atau lagi kerasukan.
Taplak Makan Ajaib
Digunakan ketika sedang lapar. Maka akan muncul makanan-makanan mewah yang dimasak oleh peserta-peserta The Mas-Mas Master Chef Indonesia
Mesin Penukar
Mesin untuk menukarkan barang atau uang anda sendiri
Cincin hukuman
Ukurannya besar dan dapat dipasangkan ke kepala, supaya memaksa orang berhenti memikirkan yang jorok atau sange

Teman-teman Doraemon[sunting]

Nobita
Pemilik sekaligus majikan Doraemon, kerjanya minta tolong keluarin barang-barang ajaib Doraemon. Bodoh dan malas tapi tetap aja sekelas sama Shizuka dkk.
Mamanya Nobita
Galak tapi cupu
Bapaknya Nobita
Rambutnya kayak SBY
Shizuka
Cewek tercantik yang pernah ada di dunia Doraemon. Sexy apalagi kalo pas lagi mandi, Nobita suka ngintip tapi pura2 nutup mata.
Giant
Cowok tergemuk, mungkin karena ngefans ama Roni Dozer. dia juga seorang jagoan, Nobita sering dipukulin tapi anehnya Nobita tetap mau berteman dengannya. Cita-citanya menjadi penyanyi, vokal dia sangat bagus sekali, saking bagusnya orang bisa pingsan. Teman-temannya membenci konsernya karena mereka iri akan vokalnya yang sangat bagus.
Suneo
Anak orang kaya, sok ganteng padahal congornya kayak tikus. Tubuhnya cebol, tercebol antara yang cebol. mungkin karena dia kebanyakan minum Pendek Cola, salah satu varian Coca Cola buatan zionis Israel.
Dekisugi
Anak sok pintar padahal lebih pintar si Kowalski. Dia sering dicontekin oleh Nobita.
Dorami
Adeknya Doraemon yang berwarna kuning seperti kotoran.
Pak Guru
Galaknya seperti mamanya Nobita, selalu marah kalo Nobita dapat nilai 0, padahal dia juga sering begitu waktu kecil. Model rambutnya kaya Lulung.
Jaiko
Adeknya Giant yang pandai menggambar apa saja yang dia inginkan, sayangnya muka dia lebih jelek dari kakaknya.
Mini-Dora
Tiruan Doraemon tapi kecil dan memiliki macam-macam warna, sama seperti celana dalammu.

The Doraemons[sunting]

Kid dan Matadora maho nari-nari gak jelas.

The Doraemons adalah teman-teman Doraemon di masa depan yang beranggotakan 7 robot (termasuk Doraemon sendiri) yang terkenal dengan sebutan 7 murid yang tertinggal. Mereka terdiri dari:

Doraemon
Yang menyatukan The Doraemons, dulu dia punya telinga dan berwarna kuning seperti tai kucing, namun, karena kebanyakan nonton Kucing Kawin dan terlalu banyak mendengarkan suara Aku Laaksonen, Sheila De Winter, Deniz Parlak dan Edyta Palka nyanyi, dia menjadi biru dan kehilangan telinganya.
Dora the Kid
Penembak di The Doraemons. Pacarnya adalah Dorami karena keduanya sama-sama kuning seperti tai kucing. Kemampuannya adalah menembakan senapan Kentut angin.
Matadora
Yang terkuat di The Doraemons. Saking kuatnya, tulang Chuck Norris Suparman sampai remuk. Sayangnya, dia suka tidur sampe ngorok segala.
Doranichov
Satu-satunya anggota The Doraemons yang gak bisa ngomong. Anehnya, dia masih diterima di grup aneh itu. Kemampuannya adalah berubah menjadi serigala jika melihat benda bulat. Jika diberi saos saat berubah menjadi serigala, dia akan menghamburkan api sehingga rumah anda kebakaran.
Wang Dora
Paling pintar dan nomor 2 paling kuat di The Doraemons, tapi lemah sama cewek, makanya dia gak berdaya melawan Maria Ozawa juga Chrisalis.
Dorarinyo
Jago sepak bola. Larinya sangat kencang sampai Suparman lawan-lawan pun tak bisa menghentikannya, tapi sangat pelupa, juga anggota paling tolol di The Doraemons karena suka membaca Tolololpedia.
Doramed III
Satu-satunya anggota The Doraemons yang bisa berubah jadi buto ijo. Kelemahannya adalah air jadi dia bukan tandingan Spongebob dkk. Kumisnya kayak kakek-kakek.

Teman The Doraemons[sunting]

Dorapan
Pencuri kutang terkenal di Prancis. Dulunya musuh The Doraemons. Dia mempunyai tongkat yang bisa mengutuk anda menjadi tahi patung kinclong.
Deodorant Diedora
Pandai membuat kue yang membuat orang memakan kuenya masuk RSJ.
Dora Leonardo Da Vinci
Pandai menggambar bokep benda menjadi kenyataan. Anda bisa meminta dia menggambar apa saja.
Dora Crybaby(?)
Dora paling maho dan bencong sejagad raya dunia dan akhirat. Jika tidak dibilang cantik, maka dia akan menangis sekeras mungkin. Mungkin dia adalah saudaranya Arya Wiguna dan Lucinta Luna.

The Doraemons Berdasarkan Negara[sunting]

Doraemons+2.PNG

Kematian Doraemon[sunting]

Cara Doraemon memecahkan masalah Nobita

Seperti biasa, setelah membantu Nobita dengan PR perkaliannya, Doraemon sedang mengeluarkan sesuatu yang asik. Sayang yang keluar malah Badutwi. Mengira Doraemon adalah Mimi Hitam(kebetulan Mimi Hitam fansnya Doraemon), ia ingin bentuknya dirubah atau Doraemon akan diklaim oleh Malaysia. Doraemon mengeluarkan basoka angin. Sayang bukan mode tiup yang ia aktifkan, malah mode hisap yang membuat kontol atau peler Badutwi terhisap. Marah, Badutwi memanggil SAS FM dengan M4 berkarbin. SAS FM datang naik helikopter Chinook yang baru diklaim 3 menit yang lalu. Doraemon tidak habis akal. Ia mengeluarkan Mesin Pembuat Virus. Dia berencana membuat virus dorayaki raksasa, sehingga Doraemon bisa memotong kontol atau peler mereka yang lagi doyan makan Dorayaki. Lagi-lagi Doraemon salah. Malah virus pembesar penis yang jadi. Virus itu menempel di penis Badutwi, dan membuatnya terus membesar. Miyabi dan Maria Ozawa yang melihat kontol atau peler Badutwi itu buru-buru telanjang untuk "gituan". Lubang memek mereka lebih besar. Kontol atau pelernya Badutwi terus membesar dan panjang. Doraemon bisa menghindar, tapi Badutwi dihantam kontol-nya sendiri. Dia terbang kembali ke Malaysia, dan harus tabah karena kontolnya harus mengalami ejakulasi dini yang sangat ekstrem sekali. Pertarungan hebat pun berakhir. Sayang onderdilnya Doraemon mulai berkarat. Maka sudahlah hidup Doraemon disini. Kulitnya diabadikan di Sex Museum di Osaka sebagai bahan kondom kualitas wahid. Mantan pengisi suara Doraemon di Indonesia hingga akhir tahun 2017, Nurhasanah Iskandar, meninggal dunia pada tanggal 12 Juli 2020.

Trivia[sunting]

Para karakter Doraemon di dalam dunia perpolitikan Indonesia

Suatu saat Doraemon dan Nobita pergi ke Bandung, Jawa Barat karena Nobita ingin makan mie Bandung, makanan khas kota tersebut. Ketika hendak menyebrang jalan, sebuah truk menabrak Doraemon dan membuat kepalanya penyon (penyok). Ketika itu, seorang cewek gendut tetapi imut melihat Doraemon yang kepalanya penyon. Karena kepalanya yang penyon itu, si cewek memanggil Doraemon dengan sebutan "Doramenyon" (padahal si cewek sendiri sangap mirip dengan Doraemon, berwajah bulat ditambah perutnya gendut dan suka makan dorayaki-dorayaki-an di warung sekolahnya).

Saat Doraemon hendak menyelamatkan anak-anak SD Inpres Filial Silangit, datanglah segerombolan sang atlet bulutangkis dari Jepang bernama Kento Momota dan segerombolan sang atlet dari luar negeri. Mereka adalah keluarganya Lo Tolol-Sundel Bolong yang dikenal dengan banyak atlet yang serba bisa. Mereka ingin menyerbu Doraemon karena kemampuannya dalam memecahkan masalah.

Saat anak-anak SD Inpres Filial Silangit muncul di kantin sekolah, Doraemon meneriaki dan memaksa mereka untuk masuk kelas. Doraemon sudah berusaha sekuat tenaga, namun gagal. Kemudian, kedatangan pasangan bukan muhrim dari Gariy yang bernama Vina Garut turut membantu misi Doraemon untuk membujuk anak-anak SD Inpres Filial Silangit itu. Pasangan bukan muhrim itu tampaknya lebih kompak dibanding Doraemon dan membuatnya marah. Hal ini membuat Doraemon terdorong untuk mengonsumsi obat-obatan tanpa resep. Setelah mengonsumsi obat-obatan, Doraemon menyuruh pasangan bukan muhrim dari Garut itu lomba ciuman dan lomba ngewe paling tahan lama. Lomba tersebut dilakukan secara tersembunyi di ruang aula. Kemudian pemenang lomba ciuman dan lomba ngewe paling tahan lama adalah Vina Garut sebagai juara 1, sedangkan atlet serba bisa sebagai juara 2, dan pasangan para pemain Persib Bandung bernomor 13 sebagai juara 3.

Lagu Tema Doraemon[sunting]

Lagu Tema Doraemon
Lagu Tema Doraemon versi NGIDOL
Lagu Tema Doraemon versi Malaysia

Lagu versi Jawa

aku pengene ngene,
aku pengene ngono,
pengen iki pengen iku akeh tunggale…
kabeh kabehe,
isa dikabulaken nganggo kresek ajaib…
aku pengen mabur bebas ning angkasa…
(oiiii, kinciran pring!!!)
la… la… la…
aku tresno buanget…
do-ra-ee-mon…..

Lagu versi Sunda

Abdi hoyong kieu weh, abdi hoyong kitu weh,,
hoyong iyeu, hoyong eta, da loba pisaaannnn..
sakabeh-kabehna, beunang di meunang keun,,,
beunang di meunangkeun ku keresek ajaib
abdi hoyong ngapung bebas ka angkasa...
(dorwaemen : Wwweeuuuyyyyyy kooolecerrrrr awiiiiiiiii)
la la la... abdi resep pisan,, DORAEEEEMOOONNNNNN.

Penyiar[sunting]

  • Indonesia Indonesia : RCTI (Setiap hari Minggu terakhir pukul 10:44 pagi 08:00-09:00 BBWI)

Lihat pula[sunting]

この記事は、日本のウヮーナビーです! Artikel ini adalah bagian dari serial Japanese Wannabe
Istilah: Anime | Manga | Cosplay | Hentai | Ecchi | Fanservice | Yaoi | Yuri | Lolicon | Shoutacon | Tsundere | Yandere | Nekomimi | Chibi | Moe | Harem | Oppai | Paizuri | Reverse Harem | Pettanko | Netorare | Monster Tentakel | Hayomikirapa

Profesi: Geisha | Samurai | Ninja | Yakuza | Chikan | Gadis SMU | Otaku | Maid | Sensei | Babu Kreditan | PSK | Biksu | Blader ☸ | Hashiriya


Hobby Stuff: Vocaloid | Axis Powers Hetalia | The Melancholy of Haruhi Suzumiya | Lucky★Star | PlayStation3 | Nintendo | Death Note | Eroge | BL Games | Kingdom Hearts | Harvest Moon | Point Blank | Alphard | Fap | Love Live! School Idol Project | Pokémon | Metal Fight Beyblade | RWBY | NiziU | Nissan GT-R | Toyota Supra | Nissan Skyline GT-R | Honda NSX | Mazda RX-7 | Honda Civic | Mitsubishi Lancer Evolution | Subaru Impreza | Mitsubishi GTO | Honda Integra Type R | Toyota Celica | Nissan Silvia | Toyota Sprinter Trueno | Ricer | Initial D | Wangan Midnight | Future GPX Cyber Formula | Gran Turismo | Ibanez JEM | Yamaha SG2000 | Tokyo Xtreme Racer | Street Supremacy | Ridge Racer | Nizi Xtreme Racer | 2JZ-GTE | RB26DETT | 13B-REW | 4G63 | EJ22 | B16A | H22A | K20 | SR20DET | 3S-GTE | 1UZ-FE | 2T-G | VG30DETT | 6G72 | 4A-GE | VQ35DE | VR38DETT


Perusahaan: Animax | Ibanez | ESP Guitars | Hoka Hoka Bento | Toyota | Yamaha | Nintendo | Honda | Mazda | Mitsubishi | Konami | Nico Nico Douga | Type MOON | FAKKU! | Nekopoi | Hitachi | Sony | WakuWaku Japan | Dentsu | Yoshimoto | Takara Tomy | Bushiroad | Indosiar | Game Freak | Roland Corporation | Kadokawa a.k.a KODOKRAWA | Bandai Namco | Wibulogi Ultimate | Tommy Kaira | Mine's | MUGEN | Spoon Sports | Opera Performance | MCR | WEST | RIDOX | Uniqlo | Miniso (peniru Uniqlo) | Usupso (peniru Uniqlo lagi)


Tokoh Terkenal: Maria Ozawa | Yoichi Hiruma | Negi Springfield | Konata Izumi | Kanna Kamui | Asuka Langley Soryu | Asuka Kazama | Nobita | Aikatsu! | AKB48 | SKE48 | NMB48 | HKT48 | NGT48 | JKT48 (Indonesia) | TPE48 (Taiwan) | MNL48 (Filipina) | BNK48 (Thailand) | Nogizaka46 | Itsuka Shidou | BABYMETAL | Doraemon | Katya Lischina (Jepang-Rusia) | Si Juki TRANS TV (Indo-Jepang) | Ladybeard | Saitama | Kakek Sugiono | Ellen Baker | Naruto Uzumaki | Juanovski Shevchenko | Kaori Miyazono | Tsubaki Sawabe | Ginga Hagane | Shabani | Akio Asakura | Tatsuya Shima | Reina Akikawa | Kyoko Iwase | Yoshie Shiratori | Reiko Nagase | MafuMafu | Mako Yamaguchi | Riku Oe | Rima Yokoi | Rio Hanabashi | Maya Katsumura | Miihi Suzuno | Mayuka Ogou | Ayaka Arai | Nina Hillman


Stasiun TV: Animax | NHK | WakuWaku Japan | Sony GEM


Pahlawan: Kamen Rider | Top Gear | Super Sentai | Ultraman | Ultraman Ribut (Malaysia) | Chouseishin | Sonikku za Hejjihoggu | Robotack | Kabutaku | Lionman | Doraemon | Anpanman | P-Man | Ninja Hattori | Klan Uchiha | Tomica Hero | Bima Satria Garuda (Indonesia) | Satria Garuda Bima-X (Indonesia) | Saitama | Hirai Momo | Minatozaki Sana | Myoui Mina | Kazunori Yamauchi | Yumejiro Satomi | Takumi Fujiwara | Ryosuke Takahashi | Keisuke Takahashi


Tempat: Jepang | Tokyo | Osaka | Kawaii | Jepang-Perancis | Akihabara | Otome Road | Konohagakure | Manchuria (Protektorat) | Korea Utara (Protektorat) | Kuril Island (Protektorat) | Vladivostok (Protektorat) | Shanghai (Protektorat lagi) | Alaska | Siberia (Protektorat lagi) | Irak | Suriname | Bavaria | Kamerun (JAJAHAN DI MASA MENDATANG) | Jonggol (Jajahan Sony dan WakuWaku Japan) | Puncak Midoriyama | Britania Fortyeight | Laksanilandia | Nogizakania


Organisasi: Gafatar Akatsuki | CLAMP | Wibulogi Ultimate | Manga Defender | Fudanjou | R200 Club | Eastsiderz Reborn


Misionaris: Bayou-kun Gendeng | Anime Rais | Ryou Sohryu | Sonny Wakwaw

Dunia Artis
Artis Cowok:
Big-Black-Man-With-Boobs.jpg
Pendekar pake Jam Tangan.jpg
Adi Bing Slamet · Teuku Wisnu · Ian Kaselek · Ariel · Irwansyah · Michael Jackson · Freddie Mercury · Brian May · Elvis Presley · Ritchie Blackmore · Jon Lord · David Coverdale · Ahmad Dhani · Once Mekel · Rhoma Irama · Zulfikar · Jason Mraz · Sukarton bin Suwarno · Batman bin Suparman · Sapidelman bin Suparman · Sam Pek · Oscar Wilde · Yakov Smirnoff · Ari Wibowo · Ricky Martin · Justin Bibir · Rambo Amadeus · Afgan · Angga Aldi Yunanda · Varg Vikernes · Al Ghazali · Ammar Zoni · Boris Boker · Arie Untung · Maxime Bouttier · Verrell Bramasta · Indro Warkop · Angga Yunanda · Randy Martin · Young Lex · Tommy Kurniawan · Galih Ginanjar · Vidi Aldiano · Aliando Syarief · Jefri Nichol · Mathias Frank · Mediakus · Zdenek Stybar · Kenta Yamaguchi · Tony Martin · Vincenzo Nibali · Stefan William · Boy William · Deddy Mizwar · Oni Syahrial · Giorgino Abraham · Tengku Tezi · Viktor Knoch · Basshunter · Kenny Austin · Leonardo DiCaprio · James Cameron · Anthony Davidson · Sander Fokker · Tom Cruise · Ferry Anggara · Shawn Mendes · Shawn Adrian · Derby Romero · Ajun Perwira · Sonny Septian · Uya Kuya · Bopak · Omesh · Norman Camaru · Pak Tarno · Cakra Khan · Arya Wiguna · Woe Ray Raiyan · Kevin Julio · Ricky Cuaca · Ricky Harun · Rizky Nazar · Rizky Febian · Thomas Djorghi · Nicky Tirta · Caisar Putra Aditya · Bayu SKAK · Usman Ma'ruf · Iqbaal Ramadhan · Ridho Illahi · Armand Maulana · Raditya Dika · Tukul Arwana · Sule · Aziz Gagap · Andre Taulany · Parto · Vincent Ryan Rompies · Derpy Hooves · Eminem · Namewee · Kriss Hatta · Daniil Zhloba · Kai · Eza Gionino · Dimas Anggara · Austin Mahone · Darius Sinathrya · Arie Kriting · Vincent Raditya · Andy F. Noya · Lance Armstrong · Bastian · Bolang Makassar · Udin Gambut · Ucup Nirin · Alex Spedo · Ladybeard · Super Mario Teguh Bros. · Judika · Ruben Onsu · Kkwazzawazzakkwaquikkwalaquaza ?'* Zzabolazza · Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas · Borat Sagdiyev · Azamat Bagatov · Nursultan Tulyakbay · Deddy Corbuzier · Andhika Pratama · Gading Marten · Raffi Ahmad · Richard Kyle · Fendy Chow · Fandy Christian · Alan Walker · Bowo Alpenliebe · Vinheteiro · Josh Du Hamster · Anang Hermansyah · Vincent Harris · Saul Hudson · Axl Rose · Pak Eko · Mungdaal 25 · Gilang Walker · Da Serperior · Elvin Lundqvist · Sam Venom · Zack Rack · Jackson Wang · Jeon Jung-kook · Kim Tae-hyung · Sebastian Vettel · Immanuel Caesar Hito · Reza Rahadian · Choi Siwon · Limbad · Ecko Show · Eka Gustiwana · Bruno Mars · Atta Halilintar · Ari Lasso · Lee Min-ho · Gilang Dirga · Reino Barack · Mongol Stress · Ferdian Hipnotis · Juna Rorimpandey · Ed Sheeran · Max Verstappen · Charles Leclerc · Mick Schumacher · Marcus Gideon · Kevin Sanjaya · Mandala Shoji · Hammer Callaway · The Weeknd · G-Dragon · Stijn Nuis · Linus Seattle · Presi-Dedenne · Inti-M.EDate · Jeremy Clarkson · James May · Richard Hammond · Deva Mahenra · Umay Shahab · Ajil Ditto · Xaqhala · Rich Brian · Xzibit · Indra Herlambang · Irfan Hakim · Brian White · Lee Donghae · Ridvan Bagatov · Andmesh · Reynhard Sinaga · MafuMafu · Shiro Kitara · Edd Allen · Ashraf Sinclair · Pop Smoke · Zico · Arsy Widianto · Ferdian Paleka · Hardwell · Baim Wong · Rizky Billar · Lutfi Agizal · Ohang · Ade Batak
Artis Cewek:
Love.Live!.600.998683.jpg
Shireen Sungkar · Jajang · Aura Kasih · Cut Tari · Titi Kamal · Zaskia Sungkar · Sheila Marcia · Cinta Laura · Dewi Perssik · Sandra Dewi · Inul Daratista · Julia Perez · Marshanda · Mulan Jameelah · Maia Escampur · Krisdayanti · Luna Maya · Melly Goeslaw · Agnez Mo · EunB · Kwon Ri-se · Wonder Woman · BoA Kwon · Maria Ozawa · Jeng Kellin · Putri Salju · Eng Tay · Syahrini binti Syahkoji · Rihanna · Paris Hilton · Lady GaGaP · Hannah Montana · Irish Bella · Prilly Latuconsina · Nagita Slavina · Willy Kanis · Ayu Shin Ting · Acha Septriasa · Elina V · Omaswati · Yuki Kato · Mikha Tambayong · Angelina jolie · Fatin Shidqia Lubis · Sonya Pandarmawan · Melody Nurramdhani Laksani · Nabilah Ratna Ayu Azalia · Konata Izumi · Dinda Kirana · Alika · Stella Cornelia · Cindy Gulla · Hilda Vitria · Christina Colondam · Audi Marissa · Krisdayanti · Chelsea Islan · Beby Tsabina · Sandra Dewi · Dewi Sandra · Yuni Shara · Laudya Cynthia Bella · Chelsea Olivia · Velove Vexia · Putri Titian · Natasha Wilona · Kim Jennie · Demi Lovato · Sofia Lopez · Lalisa Manoban · Frida Santos · Ariana Grande · Anisa Rahma · Gra Danica · Beyoncé · Bayu Beyonce · Vanesha Prescilla · Casey Whitemore · Michelle Ziudith · Aurel · Vina Rudding · Katya Lischina · Figen Alkan · Hande Pamuk · Diana Rubin · Vanessa Angel · Felicya Angelista · Rina Nose · Nikita Mirzani · Dua Lipa · Bebe Rexha · Sowon · Chou Tzuyu · Eunha · SinB · Jung Yerin · Im Nayoung · Yuju · Kim Chungha · Jeon Somi · Shin Yuna · Jang Wonyoung · Jessica Iskandar · Jessica Mila · Jessica Jung · Sunmi · Siti Badriah · Siti Nurhaliza · Ria Ricis · Isyana Sarasvati · Selena Gomez · Krystal Jung · Taylor Swift · Awkarin · Ayana Jihye Moon · Bunga Citra Lestari · Marion Jola · Indah Dewi Pertiwi · Via Vallen · Raisa Andriana · Cheng Xiao · Kim Sohye · Umji · Im Nayeon · Yoo Jeongyeon · Hirai Momo · Minatozaki Sana · Myoui Mina · Park Jihyo · Sheila Dara Aisha · Mufida Omar Nahdi · Fairuz A Rafiq · Meghan Trainor · Camila Cabello · Syahnaz Sadiqah · Adhisty Zara · Brisia Jodie · Ghea Indrawari · Rossa · Hanin Dhiya · Lala Karmela · Ranty Maria · Ashanty · Senk Lotta · Liza Elly · Maudy Ayunda · Hana Pelang Karet · Kathy Rimmel · Kahi · Nana · E-Young · JeA · Gain · Narsha · HyunA · Bae Suzy · YoonA · Sulli · Goo Hara · Lana May · Syifa Hadju · Denira Wiraguna · Rosa Meldianti · Bebby Fey · Irma Darmawangsa · Barbie Kumalasari · Kekeyi · Wika Salim · Meggie Diaz · Safira Crespin · Zozibini Tunzi · Salmafina Sunan · Kim Kardashian · Billie Eilish · Gritte Agatha · Indira Kalistha · Mako Yamaguchi · Riku Oe · Rima Yokoi · Rio Hanabashi · Maya Katsumura · Miihi Suzuno · Mayuka Ogou · Ayaka Arai · Nina Hillman · Paula Verhoeven · Lesti Andriani · Rita Tila · Jurnal Risa · Ceu Fiyah
Artis Banci:
Pacarmu.jpg
Amingwati · Anwar BAB · Billy Syekhputri · Evelyn Nada Anjani · Ivan Gunawan · Jirayut · Lucinta Luna · Tessy · Mimi Peri Rapunchelle · Jenong Sasagon
Artis Manula:
716910531 16b15be3a5.jpg
Eyang Subur · Afriyani Susanti · Badutwi · Buah Pakmu · Carl "CJ" Johnson · Edo Kondologit · Elly Sugigi · Emma Waroka · Hotman Paris Hutapea · Jennifer Jill Armand-Supit · Ki Joko Bodoh · Kiwil · Kuntilanak · Mael Lee · Mak Erot · Mastur · Mbah Mijan · Mbokmu · Mpok Alpa · Mpok Ati · Mpok Hindun · Mpok Minah · Mpok Nori · Najib Razak · Nona Menoor · Nunung · Nyonya Sudarmi · Pitbull · Pocong · Rizieq Shihab · Roy Kiyoshi · Roy Suryo · Simon Cowell · Snoop Dogg · Suharto · Sundel Bokong · Toni Cipriani · Tommy Vercetti · Mbah Marijan
Artis Cilik:
Puglybabies 0002.jpg
Afika · Ali Fikri · Betrand Peto · Kevin Bzezovski Taroreh · Mischa Fortuna · Adyla Rafa Naura Ayu · Risa Culametan · Sonny Wakwaw · Popok Bayi · Baim · Kamu
Artis Hewan:
Pop star puppy.jpg
Paul si Gurita · Lil Bub
Grup Artis:
JKT48 KW SUPER.jpg
Al-Qaeda · Extravaganza · Equestria Girls · Opera Van Java · Westlife · N SYNC · F4 · Ceriwis · Suami-suami takut istri · Tawa Sutra · Backstreet Boys · Abdel & Temon · Vocaloid · Dewi Bintari · Dia Ayu! · Putih Abu-Abu · Ustad Fotocopy · Manchester United · Idola Cilik · Sebelas Duabelas · Moymoy Palaboy · Jojo dan Shinta · Takasa · Bukan Bintang Biasa · AKB48 · JKT48 · Cherrybelle · SM*SH · CJR · Yovie & Nuno · One Direction · Topsport · Takasa · Loituma · Blink · The Pampers · The Huggies · The Flemish Sisters · Benelux Duchesses · The Good Queens · Tomei · Sephora · Serenade · Yuk Keep Smile · Nyek Tse · Trio Bajaj · Cagur · Jayakarta Group · Aida & Dina Beling Seng Ska · Maggy Girls · Trio Ubur-Ubur · Elovii · Serebro · Keluarga Turpin · Turpin Siblings · Dionne Sextuplets · Hegel Quintuplets · Sabyan Gambus · Nasida Ria · Rizki Ridho · Bang Ijal · Mocca · The Chainsmokers · Madcon · Polapike · Warkop DKI · Warkop DKI Reborn · Trio Ikan Asin · The Kardashians · 20 Bidadari Borat · 20 Bidadari Ridvan · 20 Bidadari Brian White · 20 Bidadari A. Naciyev · 20 Bidadari Stijn Nuis · 20 Bidadari Fyodor · 20 Bidadari Ernst · 20 Bidadari Igor · 20 Bidadari Henry · 20 Bidadari Dmitri · 20 Bidadari Leonid · 20 Bidadari Timur · 20 Bidadari RS · 20 Bidadari DC · 20 Bidadari MH · 20 Bidadari EI · 20 Bidadari HF · 20 Bidadari GF · 20 Bidadari JH · 20 Bidadari RB · 20 Bidadari JT · 20 Bidadari AD · 20 Bidadari RZ · 20 Bidadari JV · NiziU · Weird Genius · Soneta Group · Srimulat · Manis Manja Group · Trio Ambisi · AB Three · Elfa's Singers · Ketoprak Humor · Giriharja 3
Artis Fiksi:
BoBoTAK.jpg
BoBoiBoy · Fireman Sam · Adventure Time · Masha and the Bear · Petualangan Tintin · Detektif Conan · Regular Show · Upin & Ipin · Shinchan · Harry Potter · Naruto · Kaori Miyazono
Hewan Fiksi:
Spongebob.jpg
Minions · Oggy and the Cockroaches · Spongebob Squarepants · The Amazing World of Gumball · Angry Birds · Miki Tikus · Donal Bebek · Gober Bebek · Mimi Hitam · Doraemon · Barney · Tom and Jerry · Happy Tree Friends · So'un the Sheep · Sesame Street · Zig & Sharko · Sharknado · Zemyna si Kanguru · Tama and Friends
Grup Band:
Logo Noah Band.png
NOAH · Ada Band · Black Sabbath · Nidji · Geisha · D'Masiv · The Beatles · Gigi · Slank · Wali · KOTAK · /rif · Primus · Linkin Park · Pee Wee Gaskins · Avenged Sevenfold · Jamrud · Metallica · Nirvana · Guns N Roses · Taake · Dewa 19 (band berilluminati) · Setia Band · Ungu · Hijau Daun · Sheila On 7 · Kangen Band · D'bagindas · Armada · Repvblik · The Rhompals · The White Stripes · Hancur Band · Queen · Europe · Deep Purple · Van Halen · Red Hot Chili Peppers · Chariot Of Iron · StarCross · The New Barkers · Barasuara · Endank Soekamti · Sahara · Jikustik · KLa Project · Fourtwnty · Seventeen · Ilir7 · Coldplay · Arctic Monkeys · Green Day · Kuburan · Ukays · Iklim · Search · Exist · Berdarah Lagi
K-Pop:
MNSD.jpg
Super Judes · Maho's Generation · PSY · BTS · iKON · TXT · EXO · GOT7 · SEVENTEEN · Wanna One · BIGBANG · Stray Kids · X1 · I.O.I · Ladies' Code · Blackpink · GFRIEND · Red Velvet · 2NE1 · Mamamoo · Twice · Wonder Girls · SHINee · TVXQ · G.O.D · Sechs Kies · 2AM · 2PM · The Grace · f(x) · Apink · Miss A · Sistar · Infinite · Nu'est · Block B · Fiestar · Dal Shabet · Nine Muses · Stellar · Shinhwa · KARA · Crayon Pop · Monsta X · After School · T-ara · 4Minute · Brown Eyed Girls · AOA · VIXX · MBLAQ · S4 (asli Indonesia) · Itzy · IZ*ONE · Cosmic Girls · Weki Meki · Gugudan · CLC · April · Lovelyz · Oh My Girl · Momoland · (G)-IDLE · Fromis 9 · Rocket Punch · LOONA · JTL · SF9 · Pentagon · Victon · FT Island · CNBLUE · DAY6 · NCT (NCT U, NCT 127, NCT Dream) · Royal Pirates · Cherry Bullet · WayV · Secret Number
Tolololpedia's Figures: Abdul Qayyum Ahmad · Dawala Astrajingga Wahyu Budoyo · Alfin Miqradz Dwitama · Anindya Permata Widhi Miskovic · Dyaksa Soryonegoro · Muhammad Fahmi Pradana · Herdjati Pravito · Alfin Izraq Pratama · Muhammad Lutfi Fauzi · Anindya Sekar Paramitha · Ezrael Peter · Syahrul · Wardi · Sultan Nizi 3000GT · Muhammad Faiz Pradipta · Protocetus · Ryan Cowok PV · Fakih

Pranala luar[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya digebukin Giant. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.