Dinosaurus

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Pig.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke mentawai dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Gendeng6.png

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Claude dan Babs Seed. Silahkan anda pergi ke Asgardia untuk menghindari pengaruh gendengnya Bayu Gendeng.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

“Dasar monyet bau, kadal bintit, muka gepeng, kecoa bunting, babi ngepet, dinosaurus, brontosaurus, kirik”

~ Kasino kepada Dono


Cara dinosaurus terbentuk
Hasil bumi dari dinosaurus

Dinosaurus adalah reptil berbadan overdosis yang hidup di bumi jutaan tahun yang lalu, hingga suatu hari Tuhan merasa bosan dengan ketololan mereka dan membantai mereka semua dengan hujan meteor dan letusan gunung berapi. Tuhan kemudian mengganti populasi dinosaurus dengan manusia. Belakangan, Tuhan menyesali perbuatan-Nya tersebut karena umat manusia ternyata lebih tolol, lebih bau, dan lebih merusak dibandingkan para dinosaurus yang telah punah tersebut.

Jenis-Jenis[sunting]

Tyrannosaurus[sunting]

Tyrannosaurus dalam film Jurassic Park

Raja para dinosaurus, dikenal dengan badannya yang besar dan perilakunya yang buas, namun punya IQ yang paling jongkok, udah gitu tangannya kecil jadinya selama hidupnya susah buat onani atau cebok. Saat hujan meteor menghantam bumi, sebenarnya jenis ini tidak punah namun bersembunyi di gua-gua dan diam-diam berevolusi menjadi spesies yang kita kenal sebagai Barney. Tujuan Barney adalah menyesatkan umat manusia dan membimbing mereka ke jalan kehomoan yang dilaknat Tuhan, sebagai bentuk balas dendam akan kepunahan spesiesnya.

Brontosaurus[sunting]

Raditya Dika Cinta Brontosaurus.jpg

Dinosaurus herbivora yang jinak dan punya kemampuan untuk sikap kayang selama 24 jam. Namun sayangnya dinosaurus ini Alay dan suka caper di depan cewek2.

Suarezaurus (Dinosuarez)[sunting]

Dinosuarez sedang mengejar mangsanya

Adalah jenis dinosaurus langka di amerika yang hidup sejak peradaban Inca. Biarpun lebih kecil daripada tyrannosaurus namun lebih buas dan suka menggigit orang.

Offlinesaurus[sunting]

T-Rex Chrome.jpg

Dinosaurus yang biasa ditemukan di negara blok Axis. Bila anda sedang sial beruntung anda dapat menemukan dinosaurus ini di Telkomnesia saat cuaca hujan badai.

Raurus[sunting]

Raurus

atau sering disebut o-Raurus. Salah satu dinosaurus asli Jawa yang tidak suka mencampuri urusan orang lain. Jenis ini banyak ditemukan di mana-mana.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya dimakan oleh dinosaurus. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.