Death Note

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Valak.jpg
~*👻 Hihi hi hihihi... 👻*~


Hiii..... Artikel ini ada hantu gentayangannya sehingga amat menyeramkan dan angker seperti mukanya Mpok Nori sehingga tak wajar jika nanti akan ada bau kemenyan, berkeringat dingin, sampai akhirnya anda mungkin akan ngompol di celana karena takut berlebihan.

Mungkin penulisnya didatengin sama pocong, kuntilanak, tuyul, atau mungkin Valak memanggil arwah dengan Jalangkungnya. Jika anda tidak punya nyali harap membaca artikel ini sambil mengiris bawang, membaca dongeng Bawang Putih dan Bawang Merah, serta panggil pak ustad dan mbah dukun untuk mengawasi anda (mandi)

10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n.jpg
Little Busters Refrain.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku lezat yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 32 Agustus 1974, pergilah ke bandar lampung, curi semua Nissan Skyline GT-R BCNR33 Mushashino, terus hancurkan ke para anak buahnya Ivan Kurnia yang lezat itu dan kalahkan kedua belas dalang edan perdalangan Ampera-Pasar Induk Jakabaring yang teridiri dari Kamen Rider Gatack, Baraka, Kirby, Mordecai, Rainbow Dash, Mojo Jojo, Josuke Higashikata, Power Ranger Hijau, Anemone, Doraemon, Tora Sudiro, dan Dora the Explorer. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, JANCOK!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Death Note, hancurkan komputer Anda dengan cane milik Elvis presley atau PlayStation milik Mulan Jameelah.

Cewek pingsan 1.gif
Gendeng1.png

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Michael De Santa dan Rarity. Silahkan anda pergi ke Asgardia untuk menghindari pengaruh gendengnya Bayu Gendeng.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang indah.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan bus Kopaja atau Lenovo S720 itu bersama layar tancep kusut ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Pak Tarno !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di kedungombo, Mbokmu Show atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke kedungombo, masuk ke kedungombo dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Tengkorak.gif
Dead-bunny-red-black.jpg
~*R.I.P.*~

Orang ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis yang buntu di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Sniffles dengan menggunakan arit...

Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Death Note
Membuatnya lelah, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Afriandi Ramadhan. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Death Note.
Death Note

Death Note (デスノート Desu Nōto?) (Buku Kematian) adalah buku hitam atau item keluaran pabrikan milik persatuan paranormal se-Indonesia yang juga dibantu oleh hantu-hantu asli lokal seperti Pocong, Kuntilanak, genderuwo, kolor ijo, kolor item, kolor merah, ampe kolor Calvin Klein dan kolor-kolor lainnya.

Buku itu tidak sengaja terjatuh oleh seorang paranormal tersebut waktu dia sedang naik jin miliknya dan terbawa arus angin samudera hindia ke Jepang, sehingga ditemukan oleh seorang manusia yang telah menjadi karakter fiksi bernama Light Yagami.

Berhubung buku tersebut dicetak tanpa tanda terbit, daftar pustaka dan tahun terbit maka pihak Jepang mengambil kesimpulan sepihak bahwa buku tersebut datang dari dunia lain.

Sampai sekarang paranormal yang membuat buku itu tidak berani mengambil resiko untuk menyatakan bahwa hak cipta deathnote adalah milik mereka, apalagi Negara Maling saja tidak berani mengklaim karena alasan mereka yang tidak jelas mengatakan bahwa alasan itu jelas apa tidak untuk dijelaskan lebih lanjut.

Komik[sunting]

Komik Death Note yang mempunyai 12 jilid telah terbit dalam 10 bahasa daerah yaitu: bahasa Sunda, Palembang, Batak, Jawa, bahasa hewan, bahasa tumbuhan, bahasa Tukul, bahasa SMS, dan Bahasa Preman serta Bahasa Surabaya. Niscaya bila seseorang telah memiliki 12 buku dalam 10 edisi bahasa yang berbeda mereka dapat bertemu dengan misa misa dan boleh meminta 3 permintaan kepadanya. Light Yagami adalah salah satu orang yang telah memiliki edisi lengkapnya. Namun Yagami sama sekali tidak tertarik terhadap 3 permintaan terhadap misa. Karena dia merasa membunuh kriminal lebih asyik daripada kimpoi sama misa. Akhirnya komik-komik itu jatuh ke tangan orang Indonesia bernama Cinta Laura dan dia meminta 3 permintaan, yaitu :

  • Mana hujan...
  • Ga ada ojek...
  • Becek...

Oh ya,ada satu lagi Seorang anak umur 5 tahun menemukan Death Note di tempat tidurnya!!! dia membunuh keluarga dan teman-temannya.Dia menyesal dan bunuh diri dengan menuliskan namanya dibuku itu

Movie[sunting]

Film Death SM*SH Note yang dibintangi oleh Boyband ter4l4y di Indonesia, SM*SH

Movie Death Note telah beredar sebanyak 3 versi. Death Note 1, Death note L: The last name, dan L:Change the world. Singapura adalah salah satu negara yang memutar Death Note Marathon di awal tahun baru 2007, pada tanggal 31 desember 2006 terdapat ribuan orang kriminal tewas akibat pemutaran Death Note Marathon di negara ini.Namun kriminal di Indonesia seperti koruptor tidak terkena dampak ini. Ini disebabkan shinigami merasa apel di Indonesia sangat bau dan menggunakan pengawet seperti borax.

Kontroversi[sunting]

Seseorang pendukung fantastisatik Prabowo Dan Fauzi Bowo menuliskan Nama Jokowi ke Death Note, Dan inilah akibatnya.

Komik dan film Death Note dicekal di negara China, karena seorang siswa mengancam akan menulis nama guru dan siswa yang tidak disukainya. Tetapi di Indonesia malah Buku Death Note dijual bebas di hobby shop. Sebagian orang menganggap bahwa Death Note juga bisa digunakan untuk mengabulkan permintaan-permintaan lain, seperti: Saya ingin menjadi orang terkaya di dunia, atau saya ingin tidur dengan miyabi. Film-film horor Indonesia dianggap menjiplak figure dan konsep dari shinigami dan diubah menjadi pocong, kuntilanak, jelangkung. KONTOL anjing Peler bsar

Perkembangan[sunting]

Death Note kurang berkembang di Indonesia karena harga BBM yang semakin mahal, sehingga orang-orang tidak mempunyai cukup bensin untuk pergi ke taman bacaan atau toko buku gramedia untuk membelinya. Hal ini mengakibatkan Gramedia dan taman bacaan menarik peredaran death note dari pasaran, karena dipercaya terdapat cacat pabrik, dan salah cetak dari buku tersebut. Dimana pada jilid 3 dari Death Note, terdapat kesalahan translasi dari versi jepang ke versi Indonesianya. Pada halaman 34 dari jilid tersebut, terdapat salah satu adegan dimana Light Yagami menulis nama Miyabi, hal ini mengakibatkan protes dan demo dari seluruh lelaki Indonesia, karena mengganggap bahwa pujaaan mereka telah dilecehkan oleh pengarang Death Note. Akhirnya pengarang dari Death NOte minta maaf, dan mengganti nama Miyabi di komik Death Note menjadi MabukYuk Konon pengarang komik ini pernah ditekan organisasi teroris timteng untuk membuat adegan dimana PM Israel mati dibunuh dengan buku santet.Tapi karena takut dibunuh Mossad,permintaan itu ditolak.

Sumber: skyConzole


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya namanya ditulis di Deathnote. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
この記事は、日本のウヮーナビーです! Artikel ini adalah bagian dari serial Japanese Wannabe
Istilah: Anime | Manga | Cosplay | Hentai | Ecchi | Fanservice | Yaoi | Yuri | Lolicon | Shoutacon | Tsundere | Yandere | Nekomimi | Chibi | Moe | Harem | Oppai | Paizuri | Reverse Harem | Pettanko | Netorare | Monster Tentakel | Hayomikirapa

Profesi: Geisha | Samurai | Ninja | Yakuza | Chikan | Gadis SMU | Otaku | Maid | Sensei | Babu Kreditan | PSK | Biksu | Blader


Hobby Stuff: Vocaloid | Axis Powers Hetalia | The Melancholy of Haruhi Suzumiya | Lucky★Star | PlayStation3 | Nintendo | Death Note | Eroge | BL Games | Kingdom Hearts | Harvest Moon | Point Blank | Alphard | Fap | Love Live! School Idol Project | Pokémon | Metal Fight Beyblade | Nissan GT-R | Toyota Supra | Nissan Skyline GT-R | Honda NSX | Mazda RX-7 | Honda Civic | Mitsubishi Lancer Evolution | Subaru Impreza | Honda Integra Type R | Toyota Celica | Ricer | Wangan Midnight | Gran Turismo | 2JZ-GTE | RB26DETT | 13B-REW | 4G63 | EJ22 | B16A | H22A | K20 | SR20DET | 3S-GTE | 1UZ-FE | 2T-G | VG30DETT | 6G72


Perusahaan: Animax | Hoka Hoka Bento | Toyota | Yamaha | Nintendo | Honda | Mazda | Mitsubishi | Konami | Nico Nico Douga | Type MOON | FAKKU! | Nekopoi | Hitachi | Sony | WakuWaku Japan | Dentsu | Yoshimoto | Takara Tomy | Bushiroad | Indosiar | Game Freak | Roland Corporation | Kadokawa a.k.a KODOKRAWA | Bandai Namco | Wibulogi Ultimate | Tommy Kaira | Mine's | MUGEN | Spoon Sports | Opera Performance


Tokoh Terkenal: Maria Ozawa | Yoichi Hiruma | Negi Springfield | Konata Izumi | Kanna Kamui | Asuka Langley Soryu | Asuka Kazama | Nobita | Aikatsu! | AKB48 | SKE48 | NMB48 | HKT48 | NGT48 | JKT48 (Indonesia) | TPE48 (Taiwan) | MNL48 (Filipina) | BNK48 (Thailand) | Nogizaka46 | Itsuka Shidou | BABYMETAL | Doraemon | Katya Lischina (Jepang-Rusia) | Si Juki TRANS TV (Indo-Jepang) | Ladybeard | Saitama | Kakek Sugiono | Ellen Baker | Naruto Uzumaki | Juanovski Shevchenko | Kaori Miyazono | Ginga Hagane | Shabani | Akio Asakura | Tatsuya Shima | Reina Akikawa


Stasiun TV: Animax | NHK | WakuWaku Japan | Sony GEM


Pahlawan: Kamen Rider | Top Gear | Super Sentai | Ultraman | Ultraman Ribut (Malaysia) | Chouseishin | Sonikku za Hejjihoggu | Robotack | Kabutaku | Lionman | Doraemon | Anpanman | P-Man | Ninja Hattori | Klan Uchiha | Tomica Hero | Bima Satria Garuda (Indonesia) | Satria Garuda Bima-X (Indonesia) | Saitama | Hirai Momo | Minatozaki Sana | Myoui Mina | Kazunori Yamauchi | Yumejiro Satomi


Tempat: Jepang | Tokyo | Osaka | Kawaii | Jepang-Perancis | Akihabara | Otome Road | Konohagakure | Manchuria (Protektorat) | Korea Utara (Protektorat) | Kuril Island (Protektorat) | Vladivostok (Protektorat) | Shanghai (Protektorat lagi) | Alaska | Siberia (Protektorat lagi) | Irak | Suriname | Bavaria | Kamerun (JAJAHAN DI MASA MENDATANG) | Jonggol (Jajahan Sony dan WakuWaku Japan) | Puncak Midoriyama | Britania Fortyeight | Laksanilandia | Nogizakania


Organisasi: Gafatar Akatsuki | CLAMP | Wibulogi Ultimate | Manga Defender | Fudanjou | R200 Club | Eastsiderz Reborn


Misionaris: Bayou-kun Gendeng | Anime Rais | Ryou Sohryu | Sonny Wakwaw