Chili

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Chili, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Kapten Perez dicoret-coreti bopung atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Chile.png
República de Chile!!!


Artikel ini, mengandung unsur atau berasal dari Chile!
Hati-hati jika anda pergi ke Santiago, menonton Liga Chile, menonton Alexis Sanchez, dan hal-hal yang berhubungan dengan Chile!

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Chili ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bensin Jaguar XJ Sovereign.

“Saya makan Chili ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Kapten Gooseminton-nya satu kilo dengan kontol terbang/Ferrari FXX K Evo sebiji di atasnya”

Bendera Chile

Chile sebenarnya adalah negara di Amerika Selatan. Menurut Roy Suryo, 68% saus sambal di Indonesia impor dari Chile, padahal 32% saus sambal di Indonesia asli Indonesia

Ibukota negara ini: Santiago de Saus Sambel

Presiden negara ini: Mister Pedes

Motto negara ini: Sambel ABC, maknyuss

Bendera negara ini: Merah - cabai, putih - piring, bintang putih - nasi, biru - lauk

Prestasi terhebat negara ini: Mengalahkan Armenia dalam pertandingan sepakbola

Sekarang Peru, Bolivia, Paraguay dan sebagian Chile bersatu dibawah Kekaisaran Inca baru dibawah Sapa Inca (Kaisar Inca) Túpac Amaru Yapanqui yang fasis, membantai seluruh populasi orang Kulit Putih murni yang seenaknya membantai orang Indian Amerika dan memperkosa wanita-wanita Indian sehingga muncul orang Mestizo.


Lihat juga[sunting]


Anggota PBB-PB (Persatuan Bangsat-Bangsat Penjara dan Klub Malam jang Berduit dan DemenDugem (alias koruptor sekaligus dugem maniak) beserta julukannya.Negara terPEPEK ANJING di dunia saat ini adalah...
Hetalia2.jpg