Cagur

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari


Gendeng2.png

Orang/Artikel di artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Orang/Artikel yang namanya ditulis di artikel ini, Cagur, berasal dari Dunia Gendeng, buktinya ia suka membuka forklift dengan The Stig dan tidak mempan di depan panggung konser bersama Westlife.

Hati-hati, jika bertemu dengannya di Garut, jangan tatap matanya atau anda akan masuk ke dunia gendeng dan jadi ikut-ikutan gendeng dan muka anda akan jadi belang-belang, terutama dibagian hidung. Setelah membaca artikel ini silahkan anda membasuh muka dengan akuarium dan berdoalah di tembok ratapan dan mohon kepada allah S.W.T untuk menghilangkan bekas belang-belang di hidungmu.

TATAP MATA SAYA Artikel ini Mengandung Aksennya om Deddy Corbuzier
NGACA DULU DONK!
Aduh... Anda punya masalah. Tenang, biar saya yang akan dihipnotis, supaya anda memperkosa Aliando Syarief.
TATAP MATA SAYA...
Jadi memperkosa Aliando Syarief.... memperkosa... memperkosa...
Aduh... Saya salah hipnotis. lebih baik anda pukul komputer anda dengan bus Kopata
Jumlah Templat/Artikel/Pengguna/Gambar/Pembicaraan-pembicaraannya yang sudah dihipnotis :
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Kaget.gif

Cagur saat masih Homomerintis karir.

Cagur adalah grup lawak yang paling jayus se Indonesia. Lawakannya kadang lucu kadang kadang nggak, malah menjurus Harimau ke arah Anarkis karena suka main ejek-ejekan bahkan bunuh-bunuhan pakai nuklir Korea Utara, keris Ki Joko Pinter, dan missile buatan Adolf Hitler.

Cagur sendiri singkatan dari Calon Guru Cabul yang dibentuk ketika mereka masih menuntut ilmu hitam di Universitas Stikri, awalnya grup ini hanya tampil di Gang Dolly sebagai penghibur pelanggan sebelum bertanding, namun karena tampang mereka yang mengenaskan dan malah membuat para pelanggan muntah, diare, sakau, dan jadi Impoten maka mereka dikirim ke Jakarta untuk mengikuti lomba Masturbasilawak se-Indonesia dan mereka keluar sebagai pemenang setelah menghajar lawan-lawan mereka menggunakan Gas CO2 yang dihasilkan oleh salah satu personelnya.



Personel[sunting]

Personel Cagur terdiri dari 3 orang laki-laki Homo yaitu :

Denny Wahyudi[sunting]

Personel yang memiliki karakter Playboy cap Kambing (karena tampangnya mirip)sekaligus dianggap paling normal, selain melawak dia juga ahli merayu wanita dengan rayuan gombalnya salah satu korbannya adalah Vina Rudding. Selain menjadi pelawak dia juga jadi penyanyi Dangdut dengan lagu Goyang Bang Jali, nama Bang Jali sendiri terinspirasi dari nama teman homobaiknya yang bernama Gozali.

Wendy Armoko[sunting]

Personel yang memiliki karakter feminim dan cenderung melambai mungkin karena terlalu lama tinggal di Dollykarta bersama Nyonya Sudarmi,namun versi lain menyebutkan bahwa dia kemasukan roh Amingwati saat mengikuti acara Dunia lain. Diantara personel yang lain dia merupakan personel terMahomuda karena dia adalah mahasiswa tingkat awal di perguruan Stikri.

Sunarji[sunting]

Personel yang memiliki tampang paling mengenaskan diantara teman-temannya. Konon wajahnya terkena kutukan gara-gara dia bersekongkol dengan Haji Muhidin dan Sutan Batoegana mencuri celana dalam Barney, akibatnya dia dan kedua teman seperjuangannya berubah jadi mirip barney. Dia juga selalu kurang beruntung dalam beberapa hal antara lain, satu kali nembak cewek 200 kali ditolak, tidak boleh masuk ke Hotel JW Ma'Errot karena sering dikira Hewan sehingga dilarang masuk, setiap naik angkot semua penumpang langsung menghajarnya karena tampangnya yang kriminil sehingga dikira Maling Kutang, sering bermasalah saat masuk bandara karena giginya yang mirip gergaji.

Gallery[sunting]

<gallery> Berkas:Denny Merayu.jpg|Denny sedang mengeluarkan Gombalan mautnya. Berkas:Denny Cagur bersama Akicha dan Haruka.jpg|Denny berhasil menggombali personel JKT48. Berkas:Wendi gotik.jpg|Wendy sebelum berobat ke Klinik Tong Fang.

Kehancuran[sunting]

Cagur akan menyebutnya Grup komedi ini dinilai kurang jayus, hal-hal yang buruk terjadi kepada grup komedian cagur adalah : Pakaian kostum tidak sesuai dengan aturan-aturan, menyebabkan penonton kabur, menampilkan acara dilaksanakan secara kapok total, dicekal kepada FPI. Alhirnya Narji akan mengungsi cagur ke Jakabaring, tapi jika mengungsi ke Jakabaring tiba-tiba orang palembang menyiksakan Cagur dibilang 'Kampang Jalat'. Setelah diusir ke Jakabaring, Cagur akan pilih yang aman untuk menampilkan acara adalah Dunia Gendeng.