Bumi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Planet.jpg
Artikel ini mengandung unsur Planet


Artikel ini membahas apa-apa yang ada di alam semesta ini termasuk planet. Jangan harap anda bisa pergi kembali ke planet ini setelah anda berada di planet luar, bertemu alien atau berbicara dengan bahasa planet.

Bumi
Flat-earth.jpg
Bentuk Bumi yang sebenarnya, Matahari dan Bulan ada di atas Bumi.
Nama asli Terra (Bahasa Inggris: The Earth)
Luas wilayah 3.500 m² (menurut Dewa Zeus)
Penguasa Dewa Zeus
Massa jenis 2 kg (menurut Dewa Zeus)
Harga planet Rp 5.000.000,- per kg
Harga tanah Rp 8.000.000,- per m² (di Menteng)
Kandungan 10 % Air
10 % Api
10 % Tanah
10 % Udara
10 % Batu
50 % Gendeng
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Bumi.

Bumi adalah satu-satunya planet di Tata Surya yang berbentuk datar, yang lainnya bulat. Tapi Bumi bukanlah satu-satunya planet di Tata Surya yang berpenghuni. Masih ada 3 planet lagi, yaitu planet Saiya, planet Namec, dan planet Krypton. Bumi dihuni oleh aku, manusia, babi, anjing, dan binatang. Tumbuhan juga. Kamu dan mbokmu juga penghuni Bumi bagian barat daya, yang disebut Dunia Gendeng. Admin Tolololpedia juga tinggal di Bumi. Barney dan Roy Suryo dipastikan 63% tinggal di Bumi juga. Pokoknya planet ini dihuni.

Namun Bumi bukan planet yang pertama kali dihuni. Menurut penganut teori konspiterasi, alien dari Planet Namec mengirim sampel DNA manusia purba 6000 tahun yang lalu. DNA ini dikembangbiakkan di Taman Eden dan lahirlah Adam dan Hawa, bapak ibuku, bukan bapak ibumu.

Planet Bumi berputar pada porosnya mengelilingi bulan dan matahari. Itulah sebabnya di langit ada bulan dan matahari. Namun pada tahun 2015, ilmuwan mengkoreksi teori kuno itu. Prof. John Lennon dari Liverpool University menyatakan bahwa bulan dan mataharilah yang mengelilingi Bumi. Bumi berbentuk datar dan kedua benda langit itu selalu mengitari di atas Bumi. Buktinya tidak terbantahkan lagi, kita sehari-hari juga datar. Bulan dan matahari pun selalu bergerak silih-berganti siang dan malam.

Gravitasi[sunting]

Isaac Newton telah membuktikan bahwa gravitasi adalah jatuhnya buah mengkudu ke kepala setiap manusia dalam sebuah pertapaan. Rumus gravitasi adalah F = mc². Hasil penelitian Newton membuktikan semua benda jatuh ke bumi akibat gravitasi. Hanya ada 4 benda yang tidak pernah jatuh ke bumi:

Lihat pula[sunting]