Bonemia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Portugis.png
Caramba! Vi Este artigo contém elementos de Portugal


Artikel ini, Bonemia, mengandung unsur Portugal.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Lisboa, menonton RTP, menonton Liga Portugal, melihat Cristiano Ronaldo beraksi, melihat Rui Costa balapan atau hal-hal lain yang berbau Portugal.

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering mendukung Kim Jisoo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan BMW X5 BlackPanthaa di sebelah anda, singkirkan semua CD All About Love Vol.1 dan Skoda Citigo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Grand Am GXPnya Kim Sejeong.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mencaci A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Nurban Bagatov, Irena Malecka, Oleg Rodionov dan Sonia Puyol, sepeda Cannondale, ski Madshus Cross-Country, pesawat Boeing 727, pesawat Airbus A321 dan kapal Norwegian Epic
Bendera Bonemia diciptakan oleh para remaja labil di sebuah desa yang dekat dengan calon ibukota Bonemia

Bonemia adalah sebuah negara Region I berbahasa Portugis yang terletak di Bali, Nusa Tenggara dan Timor Leste. Bonemia dikenal dengan pengaruh Portugis yang sangat kental dan sebagai tempat pelarian artis bokep.

Pemerintahan[sunting]

Bonemia menganut sistem republik parlementer yang terdiri dari pasangan Presiden, pasangan Perdana Menteri dan para menteri.

  • Presiden: Ricardo Quaresma
  • Wakil Presiden: Identitas dirahasiakan
  • Perdana Menteri: Putra Nababan
  • Wakil Perdana Menteri: Identitas dirahasiakan

Sejarah[sunting]

Bonemia didirikan pada 2017 SM oleh sejumlah orang dari Widhinesia dan beberapa negara Region I. Tujuan pendirian negara Bonemia adalah untuk menyatukan orang-orang keturunan Portugal di berbagai negara Region I dan Region II. Bonemia sempat menjadi tempat penampungan bagi pengungsi dari negara-negara Region II yang melarikan diri karena masalah politik dan ekonomi.

Bekas Negara: Melayunia Melayunia