Bikini

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Tina Talisa.

Bikini

BIKINI adalah pakaian renang wanita yang umumnya identik dengan CD-BH alias kancut-kutang, asal muasal pembuatan bikini adalah ada orang yang mau berenang tapi ia tak punya pakaiannya, kemudian ia minta kepada tukang ketapel untuk dibuatkan pakaian renang si pelanggan berkata "BIKIN NIH baju renangnya!!". Setelah selesai akhirnya dipakailah pakaian yang saat itu tak bernama ke pantai. Di pantai, semua orang pada mengerubuti si pemakai pakaian yang saat itu tak bernama karena terlihat aduhay dengan pakaian itu, si pemakai kebingungan dengan pertanyaan "Apa nama pakaian ini". Yang dipikirkan hanyalah kata "BIKIN NIH" maka ia beri nama bikini.

Sampai sekarang bikini masih terus beredar sebagai kota di bawah laut yaitu BIKINI BOTTOM, yang dimaksud BOTTOM atau "TOMBOL" adalah bagian empuk dari si pemakai bikini karena pada saat ditemukanya kota itu, si pemakai menyentuhka "Tombol"-nya ke sebuah batu karang.

Kata BIKINI adalah istilah Kids jaman Now untuk menyebut baju renang (jikalau bajunya ternyata model segitiga meskipun sebetulnya tipe One-Piece).